Berkunjung

263 39 3
                                    

Beberapa bulan terakhir ngidam gue makin kesini makin surut aja gitu kek air laut, soalnya dulu aneh² banget eh sekarang udah ga seaneh dulu maklum yekan.

Kandungan gue memasuki bulan keenam atau lebih tepat nya sih udah 25 minggu, makin ga sabar nunggu adek nya lahir.

"Papa Changmin...." Panggil gue, ceritanya gue sama Kyu a.k.a suami gue lagi nonton film horror di tipi.

"Iya sayang?" Tanya Kyu sambil ngelus perut gue yang udah gede, tapi belum bulat yaa😊.

"Pengen deh berkunjung ke rumah papi sama bunda" Kyu langsung nengok ke gue, mungkin karena gue nya kek batiba banget gitu mau ke rumah ortu nya. Padahal dulu jarang banget hampir ga pernah.

"Kok tiba tiba sayang?"

"Gak tau pengen kesana terus nginap, gapapa kan? Pengeeeennnn" gue mohon² sama Kyu pake puppy eyes yang menurut gue lucu, atau menurut Kyu juga gue ini lucu.

"Heum yaudah ntar malem kita pergi ya? Kita harus siap² dulu ya sayang, abis itu kita singgah dulu ke toko kue masa kita kesana gak bawa tentengan"

"Iya ya? Nanti kita beli brownies yang buanyaakkk" Kyu cuma senyum terus ngacak poni gue, tapi gak sampe berantakan.

-

Malam nya gue sama Kyu atau suami gue pergi berkunjung ke kota sebelah, soalnya rumah ortu mertua gue di kota sebelah. Cuma dua jam kok kesana nya gak lama.

"Bunda! Papi!" Gue teriak di depan pintu mansion keluarga Ji. Ga sabar pengen ketemu mertua gue tuh.

Ceklek.

Ibu mertua gue keluar, dia keliatan seneng banget gue dateng ke rumah nya atau lebih tepat nya mansion keluarga Ji.

"Yaampun Y/n, bunda kangen. Lama banget baru bisa kesini sayang?" Tanya bunda Ji, panggil aja dia Eunbi.

"Iya Y/n juga kangen banget sama bunda, makanya Y/n kesini bareng Changmin buat liat bunda sama papi. Gimana kabar nya bund? Papi juga, gimana kabar nya?" Bunsa Ji senyum.

"Baik kok kita nya disini, hem gimana ngobrol di dalem aja ada papi kok di dalem, baru pulang kantor juga" gue ngangguk, cape juga kalo lama lama berdiri di tambah lagi kandungan gue yang udah masuk 6 bulan.

Maklum dah mo jadi buibu😂.

"Malam papi" gue salim sama papi mertua gue, dia lagi ngopi di ruang tengah ternyata.

"Malam juga bumil nya papi, makin ndut aja sayang? Sini papi peluk dulu, siapa tau sekarang dah muat" papi mertua gue, peluk gue ya gue bales pelukan nya. Sebut aja dia papi Seungwoo, suami nya bunda Eunbi.

"Tuh kan dah muat di pelukan papi, dulu aja waktu nikahan papi peluk masih longgar² nya" papi Seungwoo ketawa terus ngelus rambut gue lembut.

"Papi udah dong kasian tuh Y/n nya di goda mulu sama papi mertua nya, lebih baik sekarang Changmin sama Y/n makan malam dulu yuk, bunda udah masakin, masih anget kok. Tadi cuma papi aja yang makan jadi di jamin masih fresh" ucap bunda Eunbi terus ngajak gue sama Kyu ke meja makan.

"Anak bunda juga harus makan yang banyak biar makin sehat kek istri nya yang lagi hamil, kan anak bunda ini udah mau jadi papa jadi harus ekstra tenaga nya hehe" bunda Eunbi ambilin Kyu nasi di piring.

Yaelah iya dong di piring emang mo makan dimana? Di ember? Di wajan? Di panci? Di gelas? Yakali.

"Iya bund, makasih. Di rumah aku juga di jagain sama istri meskipun aku yang harus ekstra jagain soalnya aku gak mau istri aku kenapa²" Kyu yang ngomong, gue nya yang melayang🤧. Baperan bat sumpah gue nya, kalo ga inget lagi di depan bunda Eunbi sama Kyu suami gue, gue udah teriak kali saking baper nya.

"Anak bunda pinter banget heum?" Ucap bunda Eunbi, dia ngelus rambut Kyu, gue? Senyum aja.

"Nanti kalo kandungan Y/n udah masuk 8 bulan, bunda ke rumah kalian ya? Biar bunda juga bisa ngawasin Y/n supaya gak buat yang aneh² kan udah treesemester  tiga" bunda Eunbi ngelanjutin kalimat nya terus senyum ke arah gue.

Salah gak sih gue yang dah banyak ngerepotin keluarga Ji, padahal dulu gue orang nya ah udah lah. Kalo inget itu lagi, gue sesak bat pen nangis.

Menyesali kesalahan gue yang dulu sama Kyu atau yang sekarang gue udah sebut dia sebagai pendamping hidup gue selamanya atau suami gue.

Ternyata dulu biar gue benci sama bunda Eunbi, bunda Eunbi nya tetap lembut banget ke gue. Begitu juga sama Kyu yang udah 4 tahun seatap sama gue.

"Makasih ya bunda..." Bunda Eunbi ngangguk.

"Eh ayo dong dimakan ntar keburu dingin makanan nya, bumil nya bunda juga harus makan yang banyak ya sayang?"

"Iya bunda, aku makan yang banyak hehe. Btw tadi aku sama Changmin ada bawa brownies loh, ada di ruang tamu kalau gak salah bund"

"Oh gitu yaudah, bunda liat dulu ya siapa tau udah di makan sama papi mertua kamu" gue ketawa, terhibur bat gue nya padahal gak lagi becanda banget.









































































































Part kali ini no komen ya ged aku ga bakal banyak kata² hehe yang penting kalian voment aku udah seneng, see you next part.

Btw ada yang mau double up? Kalo ada komen ya paipai

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang