Abis party kemaren gue jadi capek banget tapi ya yang namanya juga seorang istri ya harus bikin sarapan buat suaminya.
"Aduh gue pusing banget lagi bisa kelar ga sih nih makanan?" gue milih duduk dulu buat redahin kepala gue yang pusing.
"Sayang..." panggil Kyu. Tapi gue ga denger, masih fokus sama kepala gue yang pusing tadi.
"Sayang? Y/n?" Kyu megang tangan gue ngebuat gue kaget.
"Changmin? Iya kenapa? Udah mau pergi ya? Bentar ya sarapan nya belum selesai soalnya, maaf banget tadi aku pusing jadinya ketunda deh masakan nya"
"Udah gapapa, kamu pasti capek kan? Istirahat aja sana, aku mau ke kantor nanti sarapan di kantor aja"
"Iya deh tapi aku minta maaf ya ga bisa masak sarapan buat kamu" Kyu senyum terus ngacak rambut gue, gue kan terbang woi.
"Kan aku dah bilang gapapa, aku pergi ya. Kamu jaga diri disini" Kyu nyium kening gue singkat dan nyium perut gue yang masih rata terus pergi.
Setelah 3 jam di tinggal sama Kyu ke kantor, gue jadi tambah gabut terus ya kan tadi gue pusing nah sekarang gue ga jelas banget sumpah.
"Pengen nge-fangirl:( tapi kan gue ntar lagi jadi ibu masa iya sih gue nge-fangirl?" Iya pen rasanya gue putar The Boyz The Straler.
Yang baru comeback itu lohh!
Maaf ngegas hehe😂.
"Kabar Ujuy gimana seh? Tambah gans gak? Aduh babeh gue, dah lama ga liat T^T"
Gila? Lah emang gue dari dulu dah gila begini koq apalagi nasib gue yang jadi mulfand🤧.
"Gapapa lah nge-fangirl kan ga ada Changmin juga, kapan lagi yekan? Mumpung lagi gabut, tapi kan tapi gue pusing kok pusing nya mendadak gak ada sih? Ah sudah lah masa bodo yang penting UJUY!"
Ekhem maaf ngegas lagi.
Gue mulai nyetel tuh lagu The Straler punya nya The Boyz yang kemaren pen gue buka tapi baru kesampean sekarang.
"HUAAA BENGEK GUE! NYU KENAPA GITUUU!"
"HALAH HYUNJAEHYUN QU TERCYNTAHH JANGAN BIKIN OLENG DONG! HUAAA"
"SUMPAHH GA PERCAYA GUE. ERIKKK KAMU MASIH KECIL, DEK!"
"RAPPER KIM SUNU BERAKSI!! TOLONG DONG YAHH AQU KAN SETIA MA UJUYYY!"
Gue heboh sendiri ini, ya tuhan😭.
Gapapa, isoke, sekali kali ya? Kapan lagi begini udah mo punya anak juga.
"EHH EHH JEKEB SIAPA YANG NGAJARINN??! BABEHH YAHH!!"
"HIKS MO NANGIS, KENYON GA BOLEH KEK GITU NTAR AKU TAMBAH BENGEK GIMANA OYY!!"
"IH ITU IHH QYU LOMPAT LOMPAT!"
"BABEH QU TERSAYANG!!"
"KEBIN GANS PARAHH HIKS MO TENGGELAM AJA LAH GUE KE SUNGAI MAHAKAM!"
"HAHAY PANG NYA AQU MAKIN BIKIN OLENG AJA! GA NGEBIARIN GUE ONLY AJA KENAPA SEHH HARUS BANGED TIAP COMEBACK KEK GINI!"
"UMACHH THE STRALER UMACHHH MAKASIH LOH YAH DAH BIKIN SAYA BENGEK PAGI PAGI!"
"KREKER ANAK ANAK MU KENAPA TIAP COMEBACK SELALU BIKIN OLENG SANA SINI?!"
Lah makin heboh😭.
-
Sore sore gini enak nya ngapain ya? Nyapu udah, cuci piring udah, beberes udah, nyuci baju sama jemur baju udah juga.
Terus ngapain?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬