Baikan?

2.2K 214 11
                                    

Kalian berdua ada di kamar tapi ya diam diaman dulu gak papa kali ya nama nya juga lagi marahan maklum.

Y/n POV~

Gue diem²an nih sama Changmin, gue gak tau harus buat apa sekarang kalau di suruh milih sih iya gue milih pisah sama dia tapi disisi lain gue udah janji sama bonyok gue kalau kita berdua akan hidup selama nya.

Kenapa sih perjodohan ini tercipta? Gue tau gue ini anak tunggal yang udah gak memiliki keluarga selain keluarga Changmin tapi entah kenapa gue belum bisa berpaling ke dia, semua pilihan gue serba salah!.

Changmin, ya itu nama suami gue yang saat ini seatap sama gue di rumah gede dan hanya kita berdua yang tinggalin tanpa ada orang lain. Sebenar nya dia mau punya anak tapi gue belum siap untuk itu karena gak mungkin anak kita lahir dan papah mamah nya gak saling cinta satu sama lain kan jadi aneh keluarga kita.

Jujur gue gak bisa ninggalin dia karena cuma dia keluarga gue satu² nya, gue udah gak punya siapa² selain dia sekarang andai bokap sama nyokap gue masih ada pasti semua nya rame di rumah, ngerayain ultah bareng pas sweetseventeen kini usia gue udah 25 tahun, gue nikah sama dia saat gue naik 23 tahun agak mudah sih tapi gak papa ini juga permintaan terakhir papah sama mamah gue sebelum mereka gak ada.

Gue harus apa sekarang? Sebenar nya gue ingin baikan sama dia tapi gue gak berani natap ataupun bicara sama dia soal cerai tadi di mall. Ah bomat gue minta maaf aja daripada dia pundung mulu.

Y/n POV end~

"Ehm C..cha__" gue belum kelar bicara dia udah angkat bicara duluan.

"Apa? Mau ngomong apa?" tanya dia natap ke arah gue.

Gue gugup lagi aduhhh!! Gimana nih!!.

"Maaf" gue nunduk gak berani natap mata dia.

"Aku udah sering kok nerima maaf kamu"

"Kali ini a..aku serius, aku minta maaf mari ulang semua nya dari awal lagi" gue senyum.

Changmin tersenyum melihat gue pake kata baku yang sering dia suruh ya itu adalah kata aku-kamu bukan lo-gue lagi.

"Ma..maafin gu...aku ya" gue meluk dia erat.

"Iya gpp kok"

"Jangan minta cerai lagi hikss...hikss.." dia ngangguk. "Udah gak usah di bahas itu"

"Baiklah mari kita mulai semua nya" dia mulai mencium dan menghisap bibir gue.

"Aahh jangan di hisap!!!" gak tau kenapa gue menikmati permainan bibir dia di bibir milik gue.

Gue ngedorong dada dia pelan karena gue udah gak ada nafas sama sekali.

"First kiss baby..." dia lanjut untuk melumat bibir gue lagi kali ini dia benar² penuh nafsu.

"Mphhh....aahhhh" gosh, suara laknat gue kenapa keluar lagi sih!! Dia senyum ke gue dan mulai membuka restleting baju gue yang terletak di punggung.

"Gak papa?"

"Huh?" dia gak ngejawab dan terus membuka baju gue hingga tersisa bikini yang gue pake tanpa melepas tautan bibir kita berdua.

"Ahhh-pfttt" gue menutup mulut gue karena suara itu muncul lagi karena dia mulai meremas breast gue. Kemudian Changmin melepas bibir gue dan bibir dia yang nyatu tadi.

"Gak usah di tutup mulut nya nanti akan terbiasa kok" what the hell, di...dia ngebuka kaitan bra gue di belakang.

"Kok lo eh kamu gak buka baju sih?" tanya gue.

"Buka'in baby" gue melotot dong dan dengan gugup gue ngebuka kancing kemeja yang dia pake hingga restleting celana dia.




Stop!! Oh my got!! Author jijik banget bikin part itu gila eeww....

Jangan lupa vote and comment kalau kalian suka ya!

Lanjut gak? Tapi lanjut nya bukan bagian nc soal nya author gak tau banyak tentang itu!!

See you next part guys🙃🙃🙃

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang