Gue udah balik kok hehe gak tega ninggalin dia sendiri di rumah.
Kita berdua lagi di kamar mumpung ini udah malam kan dan udah selesai malan malam juga jadi di kamar.
"Y/n" panggil Changmin.
"Hm iya?" gue nengok ke arah dia.
"Kamu mau main gak?"
"Main?"
"Iya main mau gak?"
"Main apa dulu"
"Well, duduk sini" Changmin meng-isyarat kan supaya gue duduk di pangkuan dia.
"Hm paan?" tanya gue.
"Mulut nya yang sopan dong"
Gue hanya memutar bola mata gue malas kan emang mulut gue gitu.
"Hm iya iya, kenapa emang nya?"
"Kan tadi mau main"
"Iya gue eh aku tau main tapi main apa? Masih gak ngerti nih"
"Yang kek kemarin" gue melotot dong.
Kan yang kemaren aja masih sakit gimana sekarang bisa bisa gue gak jalan selama seminggu cuma gara gara dia.
"Gak ah gak mau"
"Kenapa gak mau?"
"Yang kemaren punya belum sembuh masa iya lagi? Jan canda deh"
"Aku gak bercanda, ayo buat anak"
Ih gila kali si Changmin, gue aja belum siap jadi ibu malah ngajak buat anak.
"Aku belum siap jadi ibu, masalah nya"
"Gak papa kok, jalanin aja dulu" dia ngusap wajah gue dengan tenang.
Gue ambyarr tidak? Pasti lah, dia kan ngusap wajah gue uwuu...
"hmm yaudah, bikin aja yang bisa buat lo...kamu puas"
Changmin nindih gue dong, malah itu si dia naya berat lagi untung masih bisa gue tahan ye kalau gak, gue gak bisa napas.
"Yes, what are you waiting for, let's play now honey"
Dia ngelumat bibir gue hingga bengkak hingga sesekali mainin lidah gue.
Gue sih ye terima terima aja secara gak die suami gue sekarang, hm no bukan sekarang melainkan satu tahun setengah hampir dua tahun kayak nya....
"Ahhh huuu yeahh fasterhhh"
"Ahh...ahhh aku mau keluar ya baby"
"I...iyahhh ahhh"
Croottt.....
Apaan tuh tadi wkwkwk....
Pagi.
"Ehm Changmin bangun" ucap gue sok lembut sama doi.
"Hm" hanya di balas deheman dari Changmin tapi dia masih tertidur pulas.
"Changmin bangun napa dah, gue kasar nih ya!"
Changmin narik badan gue hingga gue ada di atas dia sekarang....
"Barusan ngomong apa hmm? Mau aku kasih pilihan lagi?" ucap Changmin serius sebenar nya gak serius juga tapi dia agak ada senyum nya dikit...eakk...
"Eh gak deh maaf ya sayang maaf tadi keceplosan"
"Oh"
gile cuma 'oh' doang di kira ini 'Oh Sehun' kali yang di member eksoh.
Terus dia ninggalin gue karena dia mau ke kamar mandi buat mandi masa iya gue ngikut dia ke kamar mandi...bukan gue banget itu...
Setelah selesai mandi, dia ganti baju dan makan bareng gue biasa lah breakfast tapi setelah nya dia pamit mau ke kantor.
"Mama!! Papa!! Aku udah gak perawan lagi!!" teriak gue setelah my suami pergi....
Tamat!!
Hehe gak lah maksud nya itu bersambung bukan mau end jan tegang gitu lah sat sans ae
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬