Cemburu?

1.8K 177 16
                                    

Masih pagi nieeh

"Taik bener dah nih hari, di tinggal mulu kek kemaren² males bat dah" bicara sendiri nih gue di ruang tengah.

"Ahh mama! Papa!! Panas banget! Aku gerah karena Changmin huaaaa dia makin ganteng aja! Gak kalah sama Sehun eksoh!" gue teriak² malu sambil nutup muka gue.

Skip.

Setelah acara teriak² gue di ruang tengah gue liat ke arah jam ternyata masih jam sepuluh, hmm masih terlalu pagi.

"Gue masak makanan buat Changmin enak gak ya? Gue gak bisa masak lagi kan selama ini gue tuh masak dari googl*? Ah bomat njir masak sebisa nya ae lahh!" ngomong sendiri nih gue.

"Hmm tapi kalau dia udh di anterin makan sama yg laen gimana? Apasihh y/n! Jan mikirin aneh² deh, sabar ini masih permulaan okay!"

Skip ah kantor Changmin ae lah.

"Chang____min?"

baru ae datang udh di kasih hadiah suap²an manjahh lagi hadehh untung gue masih sabar....hmm tapi wait? Kok gue cemburu yaa? Apa gue udh cinta sama Changmin?.

"Ehm y/n! Kamu kapan datang?" tanya Changmin terheran².

Kek sayur kol aja.

"Hehe...selama ini begini yaa? Gue baru tau loh, jadi ini sia² dong?" gue senyum ke Changmin dan ke karyawan? Ah pokok nya itu lah.

"Kamu salah paham y/n!"

"Oh ya? Gue tau kok kalau makanan gue gak seenak punya dia karena secara kan gue gak bisa masak, hahaha kamu lucu sihh dan lo keluar sana! Ngapain ada disini!"

Padahal itu tante nya Changmin...

"Lo sendiri kan yg bilang ke gue supaya gue cinta sama lo kan?"

"Iya Tapi  itu salah paham y/n"

"Udh lah gak usah di bahas, gue mo cabut byee!" gue pergi dari hadapan Changmin.

"Y/n dengerin aku dulu!! Y/n!" Changmin ngejar gue.

Gue mah bodo amat sama dia, gue gak peduli yang penting gue lari udh..

Hap..

Changmin nangkep gue, di kira gue lalat apa maen tangkep aja...ingin ku berkata kasar babyy..

"Y/n kamu cuma salah paham doang itu gak seperti yg kamu liat kok" kata Changmin.

Hwlee di kira gue peduli apa..

"Emang gue peduli hah?! Lepasin gue!"

"Dengerin penjelasan aku dulu y/n supaya kamu gak salah paham kayak gini"

'Oh gitu? Jadi selama ini gue baper² sama lo itu percuma dong hilih dasar taik emang'

"...." gue masih diam, gue gak mau ngejawab pertanyaan yg basi kek begitu, gak ada mutuh nya buat gue..

"Tadi itu tan___"

"Apa hah! Apa! Basi penjelasan lo!" gue pergi lagi. Kali ini memang gue bener² pergi make mobil dan Changmin juga ngikutin gue pake mobil nya.

Y/n POV...

"Hikss....hikss napa sih anj*ng gue udh berusaha buat cinta sama lo tapi kenapa lo jadi gini!!!!"

"Emang selama ini lo nyuruh gue itu apa hah! Apa! Hikss...hikss"

"Haha...oh iya gue lupa kan gue gak ada perasaan sama lo yaa? Kok gue bisa lupa sih anjir! Bodo banget sihh!"

"Ih si bab* malah makin ngikut lagi gue gas mati juga lo anjir"

Gue pun memutuskan buat pelanin mobil gue soalnya gue kasian sama Changmin yang susah kejer gue.

Terus malah ngebut² kan gue gak mau dia kecelakaan cuma karena ngejer gue ntar gue di tuduh pembunuh nya lagi, gak banget sih itu.

Dan setelah pelanin mobil gue, gue pun minggirin mobil gue di pinggir jalan, Changmin juga ikut minggirin mobil nya sama kayak gue.

Y/n POV off...

"Y/n!" teriak Changmin.

"Paan! Santay dong manggil nya" serasa temenan yaa.

"Kamu kenapa sih!"

"Yg ada elu nya yang kenapa gebe kayak gak di kasih makan aja nape?"

"Pulang yuk y/n"

"Emang gue satu rumah sama elu? Cih gak banget sih satu rumah sama tukang selingkuh kayak lo!"

"Maka nya dengerin penjelasan aku dulu supaya kamu gak salah paham kayak gini y/n"

"Ohh gue gak butuh itu kok, sekarang lo balik ini udh malam karena gue mau nginap di rumah temen gue"

"Kamu harus pulang sama aku, y/n!"

Apa apaan ini dia narik gue dong secara paksa kan gue mau di lembutin.gg.




































Gitu aja dulu yaa hehe, maap nih lama up nya kalau kalian suka sama ff ini bilang yaa supaya aku up dan kalau kalian gk suka aku gak bakalan paksa kalian dan aku juga gak up work ini sekian terima kasih.

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang