"Changmin bangun dong kata nya mau nemenin shooping hari ini gimana sih?" gue ngegoyangin badan dia supaya dia bangun.
"Hm iya" dia bangun dengan menampakan wajah bantal nya itu.
"Mandi gih" dia senyum.
"Ngumpulin nyawa dulu baru mandi"
"Serah yang penting cepat ya" dia langsung turun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi.
Skip.
"Yuk berangkat" dia nyamperin gue di ruang tengah yang lagi nge-fangirl.
"Eh udah selesai kok cepat banget"
"Kata nya gak boleh lama" gue cuma nyengir kek taik sumpah.
"Yaudah ayo jalan" dia hanya berdehem tanpa menjawab.
Mall.
"Kesana yuk ada boneka ih lucu banget gue suka beli'in ya" ucap gue nyamperin tempat boneka taddy bear.
"Iya"
"Beli baju di lantai atas ada keluaran terbaru biasa nya gue sama teman kesini shooping bareng sekarang gantian sama lo"
"Hmm iya" kita berdua naik ke lantai atas make lift.
"Itu disana, ini tempat langganan gue, lo suka gak sama tempat nya?"
"Iya suka" kamu merhati'in Changmin sebentar kayak ada yang beda gitu.
"Kok lo dari tadi gitu sih gak suka ya sama tempat nya atau lo gak mood buat nemenin gue belanja? Lo kenapa sih dari tadi gue merhati'in diam aja jawab sebutuh nya doang" ucap gue panjang lebar kali tinggi hehe.gg.
"Coba kamu tanya deh sama diri kamu, aku suami kamu bukan temen kamu! Semua orang kira kita itu temenan kalau kamu pake lo-gue bisa gak pake aku-kamu?!" gue diam dong.
"Sebenar nya kamu serius gak sih nerima pernikahan ini atau karena paksaan?"
"Gue serius ya tapi mo gimana lagi gue belum bisa ngelupain yugyeom!"
"Aku tau y/n tapi kamu gak berniat buat ngelupain itu semua? Aku harus gimana buat kamu lupa sama dia? Kalau kamu gak serius sama hubungan pernikahan kita okey fine aku terima!"
"Kok lo marah sih?! Lo ngerti'in dong perasaan gue gimana putus tiba² karena kita di jodohin? Gue tau lo gak punya pacar gak punya mantan tapi lo beda sama gue, gue sayang banget sama dia!!"
Gue gak bisa tahan lagi, air mata gue udah banjir di wajah gue. Dia narik gue terus kita ke kamar mandi.
"Lo mo ngapain disini?!" tanya gue.
"Aku mau nanya tapi please jawab jujur aku butuh kepastian y/n!!"
"Akan gue usahain"
"Jadi gini lo mau lanjutin hubungan ini atau kita udahan aja"
"Maksud nya udahan?"
"Kita cerai!"
"Lo apa²an sih ngomong kek gitu!"
"Jawab dulu y/n, aku butuh kepastian sekarang!"
"Kalau di suruh milih sih iya gue mau udahan tapi disisi lain gue juga gak mau cerai sama lo....hikss....hikss"
Kini air mata gue makin deras.
"Udah lah kita pulang aja sekarang!" dia bawah gue ke parkiran dan pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬