Belanja bulanan ala gue dan suami:")

680 79 5
                                    

Sesuai pemikiran gue kemaren, gue sama suami gue belanja bulanan tapi pergi nya sore dan kalian tau?.

Tadi pagi gue di kasih honor sama suami gue, mayan lah dapet 5 juta buat beliin apa gitu di onlen shop.

"Papa! Papa!!" Gue lari lari nyariin suami gue yang entah lah ga tau dimana, lagi nyari ini.

"Ih papa!! Papa kemana?!?!"

Mom maap gue ngegas banget nyariin suami gue tercyntah🤧😅.

"Yaampun mama sayang, jangan lari lari kasian itu adek nya lagian kenapa sih? Semangat banget?" Tanya Kyu yang nyamperin gue, dia dari kamar mandi ternyata.

"Ayo belanja bulanan! Ayooo!!"

"Iya sabar sabar, kita pergi sekarang ya? Aku ngambil kunci mobil dulu, oh iya uang bulanan kamu cukup kan?"

Jangan di tanya dah pasti cukup kok zheyenk.

"Cukup kok hehe"

"Inget loh jangan boros ntar abis lagi uang nya"

"Iya enggak lagian sebagian nya aku mau tabung"

"Pinter istri aku, ayo kita langsung pergi" gue ngangguk terus kita berdua jalan deh.

Skip.

Gue sama Kyu a.k.a Ji Changmin a.k.a suami gue lagi di mall tempat perbelanjaan sayur²an, daging²an dan bumbu² dapur lain nya.

"Papa Changmin, mama mo nanya dong" ucap gue sambil dorongin troli nya juga ngeliat sekeliling apa aja yang mau di beli buat makanan kita 1 bulan kedepan.

"Iya? Mau nanya apaan emang nya?" Tanya Kyu, btw dia lagi meluk pinggang gue loh dari tadi.

Ekhem sorry pamer hehe😂. Gak bermaksud loh yah..

"Bingung nih, mau nya beli daging apa ikan aja? Atau dua² nya? Bingung aku" gue liatin daging sama ikan nya yang masih di bungkus rapet.

"Hem kalo mau, ambil aja dua² nya kan bisa? Gapapa nanti aku bayarin kok"

Lah bukan nya emang harus dia yang bayar ya? Masa gue? Yang kerja nya cuma sebagai ibu rumah tangga doang?.

Okay sabar gue ga boleh bandingin pekerjaan gue sama suami.

"Oh yaudah deh, daging ayam apa daging sapi? Ikan mau ikan yang mana emang nya, pa?"

"Daging ayam sama sapi aja dua² nya terus ikan hem ikan salmon aja deh biar enak"

"Oke deh kalo gitu, aku mau masukin ke troli belanjaan aja" gue masukin tuh daging sama ikan nya ke troli. Lumayan juga belanjaan kita bulan ini?.

"Ke tempat sayuran coba, pa" Kyu ngangguk dan jalan duluan ke tempat berbagai sayur mayur yang hijau mengkilap.

Seger seger nih sayur nya soalnya hijau nya bagus banget, enak di liat keliatan seger gitu loh.

"Wuaahh hijau banget, seger nih pasti. Papa, mau beli buncis lagi ga buat stok?" Gue ngeliat ke arah suami gue, iya dia nya lagi bantuin milih juga sama kek gue.

"Boleh ma, itung itung supaya makin enak masakan nya hehe"

Sa ae lo tumis kangkong.

Eh iya! Gue inget, gue kan mau beli kangkung juga disini. Kok lupa sih?!.

Oke sorry gue ngegas. Gue emang gitu orang nya.

"Yaudah deh mau sayur kangkung juga ga?" Gue nya sambil isi sayur buncis nya yang udah di plastik'in ke dalem troli.

"Boleh deh ma, apalagi cha kangkung"

Bener banget lagi suami gue tercyntah, makin sayang kan gue nya🤧 dah lah mo meninggoy aja gue nya kalo gini jadi nya.

"Oke sip, aku masukin ke troli!"

Semangat banget dah nih bumil🤧.

Dasar gue.

"Oh iya tadi bumbu nya apa aja yang udah ya? Merica udah, garem udah, bawang putih ama merah udah, kaldu nya udah, tepung terigu udah" gue itungin bumbu² masakan gue yang kurang.

"Minyak goreng ga di beli ma?"

Lah iya gue lupa minyak goreng! Gegara kangkung sih ini nya ah. Kesel kan dede.

"Yaudah deh pa, tolong dong ambilin minyak goreng nya ya?" Kyu ngangguk dan ngambil minyak goreng nya terus taruh di troli lagi.

Terus kita jalan jalan lagi kan ngeliat kiri kanan, atas bawah. Banyak cemilan oy, pen gue borong aja nih semua nya kalo ga inget uang suami hehe😅😂.

"Papa abis ini kita beli cemilan ya buat stok nanti kalo aku gabut di rumah kan papa kerja, terus mama ngapain di rumah?" ucap gue sambil jalan ngeliat kiri kanan snek semua nya dan gue juga lagi ngedorong troli nya soalnya suami gue lagi di depan asik milih milih juga apa yang kurang.

Alasan doang itu supaya di beliin cemilan ama Kyu😅.

"Iya beli aja apa yang kamu mau supaya kamu ga gabut kalau aku tinggal ngantor"

Seneng banget kalo dia udah bilang 'beli aja yang kamu mau' kenapa gue ga borong aja ya sahabat?.

Borongg!!

Boroongg!!

Borooonggg!!!

Maaf ngegas hehe. Gue mah gitu orang nya.

"Makasih papa dah mau beliin adek cemilan yang banyak buat mama nya" Kyu senyum.

Gue ambyar pen meninggoy.

"Iya sama sama sayang"

Pakabar nih jantung ma heart gue? Apalagi ngeliat dia senyum.

Halahh kalo gitu pen meninggoy langsung ajalah gue dengan alon Alon hehehe..




















































































Hallo manteman semua nya, aku bek lagi, maaf ya aku up nya kemaleman hehe tapi nanti aku up lagi kok. Aku usahakan ga semalam ini, malahan mau pagi🤧, maafin ya gaes? Jangan lupa di voment, bubay anak pungut.ggg

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang