Apa apaan ini?

1.6K 152 10
                                    

"Jadi Ny. Y/n..."

"Yang jelas dong dokternya! Dari tadi 'jadi Ny. Y/n' sampe sukses ae ngomong gitu dokternya hilihh!" ini Kyu yang ngegas, sabar dokternya ada suami pasien kek gini.

Tapi dokternya juga kek yakis! Dari tadi ngomong kalimat yang sama tapi gantung mulu kek gebetan;").

"Iya tuh bener! Dari tadi ngulang kalimat yang sama bikin penasaran aja dokternya. Ayo cepet bilang gue kenapa sebelum gue bakar nih rumah sa___"

"Ny. Y/n hamil" kata tuh dokter datar.

Wut! Apa apaan ini kampang?! Gue hamil?!

H A M I L!

WAT GUE HAMIL GIMANA INI WOII HIKSS MO NANGIS GUE TUH, KAN GUE MASIH KESEL SAMA CHANGMIN.

HUAAA MAMA Y/N HAMIL ANAK DARI ANAK MAMA TAPI Y/N GAK MAU!! CHANGMIN NYA SELINGKUH HUAAA.

Gue harus gimana ini woiiiii, gue bunting 😭😭😭.

"Wut! Dokter beneran?! Gila anjir gak lah pasti dokter bohong kan?! Mana ada 1 minggu buat langsung jadi"nah kan ngegas guenya.

"Dokter serius? Jadi Y/n bunting anak saya?"dokter nya ngangguk.

"Saya permisi..."mungkin dokternya gak kuat ngadepin pasien goblok kek gue ama Changmin😂😂.

Kemudian Kyu natep gue..

"Apa lu natap natap gue kayak gitu?"

"Kamu gak senang?"

"Ya senang lahh kan masalahnya gue lagi ngambek sama lu!"

"Jangan ngambek dong nanti debay nya kenapa-napa"

"Gaje! Udah ah gue mo pulang!"

Ih ini debay datang nya gak tepat banget sihh, anj! Pen masuk ke rahim juga gue tuh supaya gak ketemu sama dia lagi.

Kalo mau masuk rahim gue bilang dulu dong, telefon kek sms kek, surat kek apa kek ini langsung masuk gitu aja. Kesel oy.

Eh bentar kok mual yah?. Wah berarti bener dong ada debay dirahim gue. Hikss pen gugurin tapi sayang baru dapet. Bunuh Kyu aja gakpapa kan?.

Gara gara dia sih ini main perkosa gue aja.

//situ juga ketagihan mon maap-awtor//

"Y/n oy! Dengerin gue dulu!, jangan kek anak kecil" Kyu nahan gue hweee... Padahalkan gue udah lari jauh kok bisa dia dapet gue?.

"Iya gue kek anak kecil. Kenapa lo kurang seneng? Ayo gelud!"

"Dengerin dulu napa sihh?"

"Bodo amat yaa gue gak peduli"

"Ikut gak?!"

"Bego"

Skip.

Ih anjing gue pen nangis sumpah, gue di kurung masa. Sama si Kyu sialan itu hellow? Gak liat apa cecan gini di kurung. Untung bukan gudang.

"Changmin!!! Keluarin gue anjir!" teriak gue gak santai.

Pura² aja gpp kan? Sekali kali ngebohongin si Kyu. Dosa sih tapi harus ngelakuin ini sama suami sendiri? Uh i don't know.

"Changmin!!! Hikss!!."

Bego njir, malu banget ngelakuin kayak gini cuma mau keluar dari kamar yang kekunci sama si Kyu.

Yes, pintu nya kebuka. Akhirnya mamank, pen lompat rasanya tapi gue masih sayang kali sama debay yang ada di rahim gue kan kasian kalau tiba² ded gegara gue.

"Kamu kenapa?" tanya kyu.

"Sakit.." pura² sedih nihh gue.

"Sakit kenapa?"

"Gak tau, sakit hikss..." pen nangis beneran nih gue nya. Maaf kyu hehe.

"Beneran? Atau kamu sengaja bohong biar aku bukain pintu?." gue pura pura ngegeleng lesu sambil pegangin perut gue. Eh tapi kok beneran sakit ya? Apa karena gue lari larian tadi?. Au ah, beneran sakit ini😭😭.

Kalian tau, gue kayak udah gak bisa bernafas kayak normal lagi ini woi. Udah keringet dingin gue.

"Ke rumah sakit aja lagi yaa"

"Gak.. Gak, gue gak mau ke rumah sakit____"

Dan gelap cuk.

"Y/n?.."

Yes si Kyu khawatir tapi gue beneran pingsan. Anjir niat nya mo nipu jadi kek gini heran.

gak lama kemudian gue bangun, gue gak berani buka mata gue. Takut beneran ama Kyu nya.

Kira kira nama anak gue apa yaa? Kasih nama Kyu gak? Udah ah nanti aja mikirin nya.











































Bagi yang nungguin ini makasih yaaa ini aku udah update jadi jangan lupa di voment yaa see you next part gaes bye bye!!!

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang