"Lepasin! Gue gak mau! Gue mau pergi dari rumah ini!!"
"Kamu harus denger penjelasan aku dulu, sayang"
"Ngapain sih?! Basi anj!"
"Kamu kenapa sih gak mau dengerin penjelasan aku? Dia itu cuma tan___"
"Apa?! Mo jawab tan? Mantan? Sejak kapan lo punya mantan? Hahaha..lucu yaa"
"Dengerin dulu kenapa sih?! Itu cuma tente aku doang! Dan kamu cemburu cuma karena itu? Kamu salah besar y/n!"
"Ohh? Wuaw gitu buat gue?! Bacot!"
"Kamu udh berani sekarang yaa?"
"Lo mo ngapain?!"
Ini gak tau aja gue mual banget kenapa yaa? Satu langkah Kyu itu langsung kecium banget kayak nusuk ke idung.
Gue kenapa sihh? Gue bingung..apa jangan²? No itu gak boleh terjadi dulu.
"Changmin jangan ngedek___uekkk.."
Gue langsung cus aja ke kamar mandi, mual banget itu astaga! Amper aja muntah di depan Kyu.
Y/n POV..
Sumpah ini kenapa perut gue gak enakan gini sihh? Masih siang lohh! Astaga! Napa nihh..
Gue bingung banget! Gue gak mau 'itu' dulu!
"Mama! Tolong aku! Aku gak mau 'itu' duluu!! Changmin selingkuhh!!!"
"Astaga nihh dari tadi gue udh usaha buat muntahin isi perut gue tapi apa? Dia khianatin gue! Dia bohong sama gue! Muntah nya bohong sama gue, mama huweee! Y/n kenapa!"
Okay keep calm...gue tau gue cantik tapi kenapa muntah nya gak mau keluar dari mulut gue gitu!
Perut gue dari tadi ada yang gerak huhuu gue kenapa sihh! Takut! Takut! Gue gak berani!.
Gimana kalau ada cacing di perut guee? Ieww gue gak suka banget njir... Jijik gue!
Aku jijik, aku jijik sama mas.ggg
Selama ini gue ngapain sama Changmin woiii! Oh god, please help meeee!!..
Apa ini weeiii!! Jangan yang macam² napa, perut gue masih gue mau pake.
"Y/n, kamu kenapa?" tanya nya.
Gue gak jawab. Gue masih benci sama dia! Gue gak mau tau pokok nya dia harus jauhin gue!.
Gue masih terus muntah dan tetap bicara dalam diam dengan keadaan yang masih muntah.
Y/n POV off...
"Y/n? Bicara dong, sayang..." ucap Kyu lembut. Selembut mungkin supaya gue bisa luluh? No way...
"Gak tau..perut gue dari tadi gerak hueee!! Gue gak mau! Muall!!!"
"Ke dokter aja yaa"
"Gak mau! Gue masih benci sama lu!"
"Benci nya belakangan aja yaa, sekarang kita ke dokter, titik! Aku gak mau tau!"
Okay dengan terpaksa gue harus nurutin suami gue? Ah bomat lahh, yang penting gue turut udh kan?.
Gue udh jadi istri yang baik meskipun gue agak mual tiap kali deket dia..
Kira² gue kenapa yaa? Aduh atut..
Rumah sakit!..
"Jadi Ny.Y/n___" ucapan nya kegantung.
"Jadi kenapa dok kok saya mual banget? Tiap kali deket dia! Aduh dok jangan yang aneh² lahh! Saya tau dokter ini adalah dokter yang pintar tapi saya mohon jangan ucap yg macam² sama saya karena saya gak mau denger itu!" ucap gue yang lagi nawar kayak di pasar.
"Sayang, dengerin dulu kan dokter nya belum selesai ngomong. Dengerin dulu okay siapa tau dia gak macam²"
Okay si Kyu emang bisa buat gue luluh tapi no dengan yg tadi siang pas di kantor. Gue gak mau maafin diaaaa..
"Okay, lanjutkan dok, saya denger"
"Jadi Ny.Y/n....."
Tbc
Huhuu pasti ngerasa kegantung yaaa? Maapin awtor gaess! Nanti kapan² awtor bek lagi yaa di work ini soalnya masih banyak problem di sklh hehe.. Semoga bisa ngertiin awtor yaa kan gak asik kalau aku buat cerita ini di bk... Hanya siswa yg greget itu namanya. Awtor enggak yaa awas aja ada yg ngira awtor kayak gitu. Okay gitu doang bacot nya, awtor gak mau lama² karena yaa gitu.. So, jangan lupa voment gaesss! See you next part yaaaaaa!!!! Awtor pasti balik gak udah rindu gitu ah. Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬