Skip.
Anggap aja udah balik ke rumah.
"Ji Changmin sayang..." Kyu nengok ke gue yang lagi meluk dia dan kepala gue itu di perut dia.
"Iya kenapa?" tanya Kyu.
"Kapan tidur nya? Ngantuk tau" gue nge-pout dan menurut gue itu lucu.
Serah lah kalian kalo gak nganggap gue lucu yang pasti gue istri nya Kyu.
"Lucu banget sih. Bentar lagi kelar kok, kamu tidur duluan aja"
Tuh Kyu aja bilang gue lucu.
"Gak mau..." gue ngegeleng.
"Terus mau nya apa baby?"
"Dede bayi pengen di elus, papa mau kan elus dede bayi?" gue gambar abstrak di perut Kyu.
Gue lagi gak bisa tidur sekarang, rasanya udah beda dan perut gue pengen di elus terus.
"Iya sayang tapi bentar lagi ya, nanggung"
"Jahat ah gak like" Kyu senyum paksa dan menaruh laptop nya ke nakas terus baring di samping gue, jadinya gue udah bukan di perut Kyu lagi.
"Ayo sini aku elus perut kamu"
Help. Gue pengen nangis karena ngeliat Kyu yang gak bisa marah ke gue. Hiks.
Ah sial air mata gue jatuh lagi.
"Sayang kok nangis? Aku salah ya? Maaf ya, iya aku elus sekarang tapi jangan nangis dong. Jelek tau kalo nangis" Kyu ngehapus air mata gue pake jari nya.
Dia senyum. Gue kekurangan oksigen.g
"Maaf hiks.."
"Kenapa minta maaf?"
"Jangan ninggalin aku hikss...aku--aku cinta kamu hikss jangan minta cerai hikss..." Kyu kaget. Jantung gue kecabut.g
"Enggak sayang, siapa yang bilang cerai hmm? Gak ada kan? Oke sekarang aku mau nanya, kamu udah lupain mantan kamu?" Gue ngangguk dan meluk Kyu erat. Gue gak mau pisah sama Kyu.
"Disini. Di hati aku cuma ada nama Ji Changmin aja gak ada yang lain, maaf kalo baru bisa ngasih kamu anak" gue nangis sejadi jadi nya dan Kyu panik ngeliat gue yang tambah keras nangisnya.
"Sshhttt baby...jangan nangis, aku udah maafin kok dan di hati aku juga cuma ada kamu. Gapapa kamu baru kasih aku anak yang penting kamu udah berusaha kan?" gue ngangguk.
Ucapan Kyu ada benar nya juga kalau gue pikir pikir.
"Sekarang tidur ya, aku temenin. Ini udah malam gak baik bumil cantik kayak kamu tidur malam²" Kyu mencium bibir gue lama tanpa lumatan.
Beberapa detik kemudian dia ngelepas ciuman tanpa nafsu itu. Gue kan pengen lagi. 😭😭
"Tidur baby" Kyu mulai ngelus perut gue dan itu membuat gue nyaman banget di tambah lagi gue meluk Kyu.
Malam itu gue udah bertobat dan cuma mau cinta dan sayang sama Kyu apa adanya dan gak akan ngecewa'in dia lagi.
Paginya.
Gue mual banget di pagi ini sama kayak bumil lain. Gue jadi lemas banget dan udah kek gak ada tenaga.
Cukup lama gue di kamar mandi, gue mulai masak sarapan supaya nanti Kyu turun makanan nya udah siap di atas meja.
"Sayang.." bisik Kyu di telinga gue.
Gue dapat mencium bau wangi di tubuh Kyu. Gue suka wangi nya manis banget.
"Kenapa? Udah mau ke kantor? Gak mau sarapan dulu?" tanya gue. Gue balikin badan gue hingga sekarang gue bertatapan dengan Kyu. Suami gue.
Jangan hujat gue yaa please karena gue baru anggap Kyu jadi suami gue.
"Mau makan di kantor aja, nanti datang ke kantor ya bawain aku makan siang. Aku lembur malam ini, kamu jangan begadang nanti kalau ada apa² hubungin aku aja"
"Iya nanti aku bawain makan siang tapi kalo udah pulang kantor harus beliin aku donat yang banyak ya?" Kyu senyum.
Please lah Kyu jangan senyum gitu udah di bilang gue ini mimisan ngeliat senyum lo yang manis banget menut gue.
"Iya sayang nanti aku beliin yang banyak..."
"Makasih" gue meluk Kyu.
Gak tau ya rasanya pengen meluk Kyu terus hari ini. Gue nyaman kalau udah peluk Kyu ataupun di peluk sama Kyu.
"Yaudah aku berangkat ya, hati hati di rumah. Jangan keluar rumah tapi kalo mau keluar harus hubungin aku oke?"
"Iya Changmin iya udah sama berangkat aja nanti telat" Kyu menghujani muka gue dengan kecupan dan berakhir di bibir gue. Lama baru di lepas. Setelah itu dia ngacak rambut gue.
Kan rasanya gue mau pingsan.
"Jaga diri baik² di rumah, aku pergi" gue ngangguk.
Ah dia udah pergi dari rumah buat ke kantor, coba aja kalo gue ke kantor pasti sama kayak Kyu kan?.
Perlu kalian ketahui kalau gue ini gak kerja dan yang kerja cuma Kyu doang. Gue sebenarnya pengen kerja cuma Kyu ngelarang gue, gak tau deh alasan nya apa.
Ya gitu deh.
Hello sobat ambyar aku bek lagi bikin part ini buat kalian, jangan lupa di voment ya. Kasih aku komen yang banyak dan aku bakal up supaya kalian senang dan aku jadi senang juga oke bye bye!.
Aku pamit ya nanti aku kembali lagi tahun depan dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬