Gue ngeliat dia lagi di ruang kerja nya yah gak jadi malming deh malam ini kesel!!
Gue masuk dengan keadaan yang gugup ke ruangan kerja dia rasa nya jantung gue mau keluar dari tempat nya.
"C...Changmin" panggil gue dengan agak gemetar tapi dia gak ngerespon sama sekali gue tau kok dia dengar cuma pura² gak tau aja dia nya.
"Changmin!" dia hanya natap gue dingin. Gue nyamperin dia ke meja nya.
"Apa?" bahkan gue belum ngomong sesuatu dia udah tanya duluan.
"A..anu eh i..itu anu"
Kok gue jadi gugup gini sih sama dia biasa nya juga kagak.
"Yang jelas!" dia nya ngegas gaes untung gue gak lompat dari tempat.
"Ma..maafin gue"
"Y"
"Gue serius ini maafin gue please pasti gue akan cinta dan sayang sama lo kok, seiring berjalan nya waktu" gue nunduk dan masih stay berdiri di samping dia.
"Sini deh" dia narik gue lagi dan kali ini gue duduk di pangkuan dia.
"Kamu ngomong apa tadi? Ulangin coba aku gak denger?"
"M..maafin gue dan gue akan berusaha buat cinta dan sayang sama lo seiring berjalan nya waktu maafin gue ya"
gue meluk tubuh dia dan apa yang gue rasa'in, rasanya itu hangat saat masuk ke dalam pelukan dia.
"Aku ngerti kok ini semua ide papi sama bunda aku..."
"....Ke kamar yuk ngantuk" dia ngangkat tubuh gue menuju kamar kita berdua.
Sampe di kamar gue meluk dia erat banget entah ada angin apa yang ngebuat gue jadi meluk erat ke dia.
"Hm ini gak di lepas pelukan nya" gue menggeleng tanda 'gak mau'.
"Gini aja" dia senyum sambil natap gue.
"Besok shooping yuk"
"Hm iya kalau aku gak sibuk"
"Kalau sibuk gpp gue bisa sendiri kok"
"Yaudah iya nanti aku temenin kamu shooping"
"Makasih ya"
"Huh? Makasih buat apa?"
"Karena lo masih bertahan sama gue sampe sekarang ini"
"Iya gue tau kok" gue merem. Dia nyium pucuk kepala gue. Lalu tidur bersama dengan berpelukan indah layak nya suami istri pada umum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬