Oh tidak apa yang lo lakuin sih y/n gosh!! Kenapa jadi gini sih situasi nya anjir!
Noh si y/n masih pagi udah treak² gak jelas gegara kejadian kemarin waktu maen sama si Changmin!
"Teu acan kamari ieu!!" y/n gila sendiri sambil lompat² di atas kasur nya. Tiba² aja Changmin lewat eh berhenti bentar karena ngeliat y/n gak tau ngapain.
"Changmin gante pisan anjeunna" Changmin cengo karena dia gak tau itu bahasa dari mane. Oh iya Changmin kan bobrok jadi dia lupa kalau istri nya itu kebangsaan indonesia korea, lebih tepat nya di bandung.
"Naha eta pisan pikeun kuring" masih sama kek tadi loncat² bikin ancur kasur aja si y/n.
"Oh my got!! Kenapa sih degdegan gini deket sama dia padahal kan udah lama kenal dan sering ketemu juga!!! Woi kenapa anjing!!!" Changmin kaget nya bukan main ada untung nya kalau y/n make bahasa indo jadi dia menger tapi kalau pake bahasa kotor dia juga melotot dong.
Changmin masih bingung siapa yang y/n bilang 'udah kenal lama', 'udah sering ketemu' emang kata Changmin siapa?.
"Anjing!! Anjing!! An.....jing! Loh kok disini sih sana pergi!!" gue nyadar dong elah masa cecan hampir jatuh cuma karena liat muka nya Changmin doang.
"Kamu kenapa loncat² gak jelas di atas kasur liat tuh berantakan semua"
"Hehe maap yang, nanti aku beresin lagi dahh" ih y/n gak tau aja di muka dia itu tembok yang mo ke dapur tapi dia kenapa sampe ke pentok deh.
"Kenapa sih?"
"GAK ADA APA² KOK!!!" budeg nanti telinga Changmin denger toa dari y/n.
Di dapur nih ye! Cerita nya ya cerita nya loh!.
"Papah!! Mamah!! Kok gue ambyarr!!! Ya kalau deket anak papah sama mamah?!!" toh gila lagi pas di dapur malah sekarang megang spatula buat masak lagi apa guna nya coba.
"Y/n kamu ngapain disitu!" jangan tanya sekarang y/n gimana pasti ambyar lah.
"Stop!! Jangan ngedekat!!" gue nutup mata gue.
"Kenapa sih yang?"
"Hehe gpp, aku pergi dulu ya dahhh"
"Mau kemana lagi!!"
"Kemana aja asal kamu jangan ngikut!"
"Iya jangan pulang malam!"
"Iya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/N
RandomCuma tentang kisah pernikahan kamu dan Changmin yang ada lika liku nya~ ❌no tb² club❌ ❤love Changmin a.k.a Q❤ 👑stay with me👑 🍬14 juni 2019🍬