Jalan jalan pagi

306 36 0
                                    

Tadi malem udah nih, kita udah makan malem terus kita juga mutusin buat nginap disini beberapa hari. Masa baru sampe udah langsung pulang?.

Sorry, gue masih mau kangen²an dulu with papi Seungwoo sama bunda Eunbi + suami gue sendiri.

"Changmin! Changmin!" Gue nyariin suami gue kemana mana kok ga nongol orang nya? Apa di kamar mandi? Apa mungkin masih tidur? Ga mungkin ah, gue dari kamar tadi.

"Changmin!!" Karena gue yang teriak, bunda Eunbi sama papi Seungwoo datengin gue di deket tanga kek panik gitu.

"Kenapa sayang? Kamu kenapa? Ada something? Atau apa sayang? Cerita sini sama papi" kata papi Seungwoo panik, perlu di ingatkan kembali ini papi mertua gue ga pake baju sama sekali cuma pake celana doang terus baju nya di taro di bahu.

"Yaampun sayang, kenapa teriak? Kamu ada apa apa? Kamu kenapa?" Bunda Eunbi juga ikutan panik ehm jan lupa juga celemek yang masih di pake buat masak:).

"Gada papa kok, cuma mau nyari Changmin aja. Changmin nya kemana? Kok gak muncul?"

"Papa kira kamu mau lahiran, papi udah segala ngorbanin gak pake baju nih saking panik nya. Papi langsung meluncur dari kamar dek" papi Seungwoo duduk di anak tangga, please gue mo ngakak cuma kasian juga ngeliat muka panik nya.

"Ih papi, yakali masih 6 bulan mo lahiran? Prematur aja 7 bulan kok" papi Seungwoo dapet tampol'an dari bunda Eunbi, gak sakit kok cuma bunyi nya nyaring.

"Kan siapa tau bunda sayang, papi panik tadi lagi cuci muka eh menantu cangtip kita teriak" bunda Eunbi gelengin kepala nya.

"Makanya papi jangan langsung panik, lagi cuci muka kok panik gitu nanti kalo sabun cuci muka nya masuk kemulut gimana hah?"

"Tuh kan bunda marah, padahal papi cuma mencoba perhatian sama menantu cangtip kita yang lagi hamil ini" papi Seungwoo mainin alis nya sambil natap ke gue. Gue cuma senyum aja ngeliat kelakuan ortu mertua gue, mungkin sehari hari gini ya aktivitas nya?.

"Papi tuh ya, jangan ngegodain menantu sendiri ih!"

"Papi, bunda, udah dong tadi kan aku mau nyari Changmin doang kok" ucap gue biar mereka gak panjangin masalah goda ngegoda.

"Palingan ketiduran dia nya dek, biasa nya dia lagi di ruangan belajar. Waktu itu tempat belajar sih dari SD sampe SMA sekarang udah di ganti jadi ruang istirahat nya kalo lagi capek banget" gue ngangguk aja, saking dulu nya ga mau sama Kyu. Gue jadi gak tau kaloa da ruangan itu:v.

"Ruangan nya dimana bund?"

"Di samping kiri kamar bunda sama papi dek"

"Makasih ya bund, ke atas dulu aku nya" bunda Eunbi ngangguk.

-

Gue ngebuka pintu ternyata emang bener ada Kyu disitu lagi tidur, tidur nya adem banget lagi jadi gak tega bangunin nya.

Btw ini masih jam setengah 6 pagi, bayangin gue teriak tadi orang² baru bangun tidur atau mungkin belum bangun sama sekali.

"Changmin..." Gue duduk di samping ranjang terus ngelus rambut dia, dia nya ngebuka satu mata terus buka lagi yang satu nya lagi.

Dia liat gue cangtip:).gg

Gue kepedean maap.

"Morning sayang..." Kyu nya nyapa gue duluan ngebuat pipi gue merah, malah muka kita deket banget lagi astaga😣.

"Morning juga papa.. bangun yuk? Temenin aku jalan jalan pagi" Kyu senyum terus bangun dari tidur nya, dia duduk sambil natap gue lama.

"Chang..Changmin?" Dia yang ngerasa gue keliatan gugup banget langsung malingin muka nya dari gue.

"Aku cuci muka dulu ya? Abis itu kita langsung jalan mumpung masih jam 6" gue ngangguk, terus Kyu jalan ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi.

Setelah beberapa menit Kyu keluar dari kamar mandi dan kita berdua langsung jalan keluar ngehirup udara pagi, mumpung jalanan komplek sepi yekan?.

"Adem ya pagi ini, tapi mendung takut hujan" ucap gue sambil megang tangan Kyu. Dia nya senyum, gue ambyar tidak? Ya pasti iya masa enggak hwee😭.

"Iya nih sayang" 

"Oh iya kita mampir dulu yuk, aku mau makan bubur ayam"

"Iya ayo, di depan sana ada yang jual bubur ayam juga"

"Heem" gue ngangguk.

Terus gue sama suami gue pergi ke warung yang ngejual bubur ayam, masih fresh juga bubur nya kalo ada yang dateng baru di masakin bubur nya hehe the best, gue suka tempat makan yang kayak gini.



























































Hawoo ged aku balik lagi buat double up untuk kalian hehe ayo ged di voment ya biar aku makin semangat up buat kalian semua yang nungguin cerita ini see you next part ya paipai!!!

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang