TYPO BERTEBARAN!
Hari yang ditunggu akhirnya tiba, setelah melalui serangkaian perawatan untuk Millie dan Baby Triplets, mereka telah di izinkan untuk kembali ke Mansion Alvarez.
Pesta penyambutan kecil diadakan, hanya Keluarga Alvarez dan sahabat-sahabat Reyhan yang menghadiri antusias mereka tak lain Dimas, Peter, Bayu, Arthur, Benny, Jerry, Herry, Richard, dan Nicholas yang membawa hadiah sangat banyak.
Segera setelah Baby Triplets, Millie beserta Reyhan turun dari mobil mereka langsung dikerumuni sahabat-sahabat Reyhan yang sudah menjadi kakak angkat bagi Millie.
"Oh astaga ponakan gue tampan," ucap Peter antusias mendekati pasangan muda didepannya.
Reyhan tersenyum sombong menggendong dua babynya meski masih sangat kaku, sementara Millie hanya menggendong satu babynya.
"Yo yo, cantik banget ponakan gue uhh sini sama om," ucap Nicholas menoel pipi baby yang masih memerah, terlihat imut dan sangat cantik.
"Woy jangan sentuh-sentuh anak gue! Lo pada udah pake handsanitizer nggak? ntar kalo ada kuman bisa bahaya anak-anak gue!" ucap Reyhan sebal menatap sahabat-sahabatnya yang mengurumuni mereka dengan asyik menoel-noel pipi baby-baby mungilnya.
"Rey jangan gitu dong, mereka cuman noel doang nggakpapa asal nggak nyubit baby-baby," ucap Millie bijak yang membuat Reyhan pasrah.
Setelah itu Millie, Reyhan, Baby-baby dan sahabat Reyhan memasuki mansion yang sudah dihias seindah mungkin dengan campuran antara Princess Disney dan Avangers sangat meriah namun tetap mengutamakan kenyamanan calon-calon penerus Alvarez.
Di ruangan, Reza, Ririn, Nyonya Tua dan Tuan Tua Alvarez beserta asisten senior menyambut dengan hangat dan bahagia atas kedatangan keluarga kecil Reyhan.
(Pic By Pinterest)
Semua orang tengah asyik memperebutkan untuk menimang baby-baby yang sangat imut, sedangkan Millie dan Reyhan tengah sibuk berbincang mempersiapkan nama untuk anak mereka, baby triplets sangat pintar bahkan jarang menangis sehingga tidak terlalu membuat Millie ataupun Reyhan kelelahan.
"Sayang, kakak udah bikin nama buat baby girl, kamu yang bikin nama buat baby boy, okey?" ucap Reyhan penuh harap, saat ini Reyhan sudah menunjukan keposesifannya untuk sang baby perempuan yang membuat Millie terkekeh geli dan menggangguk lembut.
Ruang perjamuan sudah penuh, mereka tengah menikmati hidangan sambil sesekali berbincang penuh minat apalagi sahabat-sahabat Reyhan yang sangat antusias memamerkan hadiah yang mereka berikan untuk ketiga ponakan imut mereka.
"Rey, gue bawain Lamborghini Edisi Terbatas buat tiga ponakan gue, nanti kalo mereka udah SMA baru mereka boleh make dan lo bisa tenang Lamborghini yang gue beliin nggak bakalan ketinggalan zaman haha," ucap Nicholas sombong memulai pembicaraan, untuk mendapatkan Lamborghini itu Nicholas menghubungi kenalannya di bidang otomotif dan mengeluarkan uang yang sangat banyak tapi demi keponakannya, Nicholas tidak pernah pelit.
"Thank's bro," ucap Reyhan mewakili rasa terima kasihnya sambil menerima kunci dan sertifikat dan memberikan kepada Millie.
"Gue dong, mereka dapet 3 set Apartemen High Class Langit Biru, nggak kalah yah buat ponakan apa sih yang enggak," ucap Jerry.
"Jangan lupa, gue juga nyiapin kartu belanja plus uang saku di ATM mereka yang nggak akan habis selama beberapa tahun ke depan haha," ucap Bayu.
"Gue sih tau lah lo pada, gue cuman nyiapin sertifikat Senjata Api dan 3 set Senjata Api High Class tercanggih di dunia buat pertahanan diri mereka," ucap Peter sombong padahal senjata lah yang paling sulit diantara hadiah-hadiah yang mereka berikan, bidangnya memang dalam senjata api sangat di akui seluruh dunia.
"Buat ponakan gue ngasih mereka Cafe di Ibukota lantai 3, semoga mereka suka," ucap Dimas bijak.
"Gue cuman bisa ngasih mereka Handphone keamanan tingkat tinggi yang nggak bakalan bisa di akses orang lain kecuali pemilik sama orang tertentu yang sudah dikasih izin juga model tercanggih yang nggak akan ketinggalan zaman hehe," ucap Benny penuh kebanggaan, untuk perusahaan Benny memang bergerak di bidang Teknologi.
"Gue juga sih cuman mobil doang soalnya nggak tau apa lagi, 3 mobil Audi Limited Edition sudah pasti nggak akan ketinggalan zaman ok," ucap Arthur.
"Lo pada tau kan gue bidangnya apa hehe, maaf Rey, Millie gue ngasih Bar lantai 3 buat ponakan-ponakan gue tapi gue jamin Bar gue aman nggak pernah ada kasus prostitusi, narkoba ato apapun," ucap Herry.
"Gue sih udah pasti nya Restoran 3 lantai, Ibukota juga tempatnya jadi tenang ponakan-ponakan gue dilahirkan langsung jadi anak Crazy Rich haha," ucap Richard songong tapi memang kenyataan, baby-baby triplets sedari masi kecil sangat kaya raya, Millie tersenyum namun air matanya tetap menetes terharu karena perlakuan orang-orang disekitarnya.
Baby-babynya sangat dicintai banyak orang baik dan Millie mensyukuri hal itu."Ka-kalian berlebihan, hikss padahal kalian udah kasih Millie 5% saham yang sangat berharga dan tak ternilai hikss terima kasih kakak-kakak," ucap Millie sesenggukan, diantara mereka Peter dan Dimas yang sangat menyayangi Millie namun yang lain juga menyayangi Millie hanya tak sedalam perasaan sayang dari kedua pria itu.
Mereka serempak mengangguk tulus, Millie bagi mereka sekarang adalah adik mereka dan mereka wajib menjaga adik mereka serta keponakan-keponakan imut mereka.
Di sisi lain, Keluarga Alvarez terkejut bukan hanya Millie mendapatkan saham bahkan cucu, cicit, mereka juga mendapat hadiah-hadiah luar biasa. Bagi mereka Millie adalah bintang keberuntungan yang sangat beruntung.
Saat ini giliran Keluarga Alvarez yang memberikan hadiah, tak tanggung-tanggung Tuan Tua memberikan Mall 3 lantai untuk cicit mereka yang berlokasi di Ibukota, Nyonya Tua memberikan Salon 3 lantai untuk cicitnya, Reza memberikan Villa 3 lantai di sebuah gunung, dan Ririn memberikan ATM dan Kredit Card untuk cucunya.
Yang paling mewah adalah hadiah Reyhan yaitu Pulau di sebuah tempat yang tak ternilai harganya dan sangat sulit untuk mendapatkan Pulau itu kecuali memiliki hubungan yang kuat dengan orang-orang hebat.
Acara jamuan berakhir, saat ini mereka bersantai dan berbincang sesekali mengerjai baby-baby imut Reyhan.
"Btw, ponakan gue namanya siapa?" tanya Bayu tiba-tiba yang membuat semua orang menoleh pada Reyhan dan Millie.
Reyhan tersenyum senang, menggumamkan kata demi kata dengan sangat tegas.
"Putra Sulung gue, Kenan Alvarez!"
"Putra Kedua gue, Kenzo Alvarez!"
"Putri Bungsu gue, Keyra Alvarez!" ucap Reyhan menggumamkan tiga nama dengan tegas namun lembut sambil menatap baby-babynya dengan bahagia.
Teriakan menggema sorakan tepuk tangan untuk kedatangan tiga baby imut yang saat ini tertidur pulas tanpa memperdulikan sekitarnya yang sangat ramai.
"Welcome to the World Triple K, Kenan, Kenzo and Keyra!" teriak semua orang antusias merayakan kelahiran tiga bayi kembar itu.
Jangan lupa liks, koment juga ya.. Btw perjalanan baby triplets baru dimulai, dinantikan ya thankyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY CEO [END]
RomanceBerawal dari sebuah taruhan para CEO muda, Millie Ayuniar seorang gadis polos berakhir menjadi korban permainan Reyhan Alvarez, "Jadi kapan lo putusin?" tanya Bayu. "Secepatnya, Millie terlalu polos buat gue meskipun udah beberapa kali gue tidurin...