Si kembar perusuh!

113K 6.8K 476
                                    

TYPO BERTEBARAN!

"Welcome to the World Triple K, Kenan, Kenzo and Keyra!" teriak semua orang antusias merayakan kelahiran tiga bayi kembar itu.

 
Waktu begitu cepat berlalu, tiga tahun semenjak kelahiran Kenan, Kenzo dan Keyra yang menggemparkan seluruh masyarakat kalangan atas karena keberadaan bayi-bayi itu adalah Penerus Sah dari Keluarga Alvarez, taipan no 1 di Indosia dan masuk 10 besar jajaran perusahaan dengan aset terbesar diseluruh Asia.

Pada saat itu, pengumaman tentang lahirnya penerus bersamaan dengan hadiah-hadiah luar biasa dari para om yang sangat mencintai ponakan mereka, Julukan baru disematkan pada si kembar triplets yaitu Baby Taipan terkaya karena di usia mereka yang baru beberapa bulan sudah memiliki banyak aset baik yang diberikan Keluarga Alvarez maupun orang lain.

Masyarakat kalangan atas semua mengetahui, ketiga bayi yang sangat disukai oleh banyak Taipan itu bernama Kenan, Kenzo dan Keyra.

Semenjak pengumuman, Mansion Alvarez dikelilingi penjagaan tingkat teratas yang bahkan sebanding dengan penjagaan kelas dunia.

Saat ini usia Triplets Taipan memasuki 3 tahun, masa dimana ketiga baby tersebut sangatlah jahil dan hiperaktif.

Seperti yang terjadi hari ini, di ruang konferensi dimana para petinggi perusahaan ternama sedang melangsungkan rapat dan presentasi guna menarik  kerjasama jangka panjang malah dikacaukan dengan kedatangan 3 batita yang masuk dengan paksa membawa banyak mainan didampingi Mommy mereka dan beberapa babysitter serta pengawal yang menunggu diluar ruangan.

"Oh, Daddy, kami merindukanmu!" ucap si bungsu yang mencoba merangkak naik ke atas kursi Reyhan yang saat ini melongo menatap ketiga buah hatinya.

Si bungsu dengan tubuh gembulnya sangat menggemaskan, namun karena tubuh pendeknya untuk mencapai kursi yang cukup tinggi sangatlah sulit sampai si bungsu jatuh namun berakhir dengan tawa cekikikan.

"Yes, Daddy, we miss you!!!" ucap si kembar kedua yang saat ini tanpa bersalah menumpahkan segelas air mineral diatas dokumen presentasi.

"Hmmm," si sulung yang paling pendiam dan irit bicara, duduk anteng diatas karpet empuk sambil meminum susu dot di tangannya dengan ekspresi dingin.

Begitulah kelakuan dari si kembar tiga yang menimbulkan kerutan di wajah tampan Reyhan, sebagai Daddy dari anak-anaknya Reyhan dibuat pusing dan kesal namun juga tak berdaya menghadapi kelucuan anak-anaknya.

Keadaan ruang konferensi sangat kacau, dimana para wanita maupun pria yang mengikuti rapat justru berhambur menuju si kembar yang sudah berlari menuju sang Mommy yang berdecak pasrah.

Ketiga bayi imut itu kompak bersembunyi dibelakang sang Mommy untuk perlindungan mereka yang justru terlihat sangat amat menggemaskan.

Hasil dari kelakuan ajaib si kembar triplets membuat seluruh rapat berantakan dan di undur dengan senang hati, untungnya. Jelas karena para kolega justru senang dengan kehadiran bayi-bayi gembul imut itu.

Di ruang Reyhan, ketiga baby sedang asyik dengan dunianya masing-masing. Si sulung tengah sibuk mencoret-coret kertas dan menghapal abjad, si tengah sedang asyik memakan cupcake chocolate sedangkan si bungsu asyik bermain handphone berlogo apel digigit.

Reyhan tersenyum penuh ketidak berdayaan melihat anak-anaknya, dengan enggan ia memerintahkan Dimas mengatur ulang rapat konferensi yang sudah disusun susah payah.

Sembari menatap buah hatinya, Reyhan disuapi sang istri karena saat ini jam makan siang setelah Millie menyuapi anak-anaknya tentunya.

"Sayang kamu kok biarin mereka ngerusuh kantor aku sih?" gerutu Reyhan yang membuat Millie melotot tajam.

MY BABY CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang