EXTRA PART 2

57.4K 3.6K 853
                                    

HAPPY READING
Masih dengan sedikit adegan 18+ dan kabar bahagia yang tak terduga, baca sampai bawah ya!




- Jakarta, Indonesia.

Setelah berkeliling Dunia dalam waktu beberapa bulan, akhirnya kedua pasangan kembali ke tempat asal mereka dengan senyum merekah disamping wajah-wajah frustasi para remaja yang harus menghandle seluruh perusahaan.

"Mi, enak ya liburan mulu. Key aja pengen liburan tapi gak bisa huhu," adu si bungsu dari tiga bersaudara, Keyra Alvarez yang sangat di manja.

"Lagian kamu kalo liburan juga bakal bosen, pacar aja gak punya mau sok trip kayak mami papi," ucap Millie tertawa sambil menatap wajah cemberut ketiga anaknya.

"Ah mami kok tambah nyebelin sih kek papi!" omel Kenzo.

"Mau papi bekukan atm kamu, son?" ancam Reyhan.

"No papi, canda doang kok hehe,"

"Ya udah tuh oleh-oleh ambil sendiri ya sekalian kasih sahabat-sahabat kalian. Mami mau istirahat, capek," ucap Millie sambil menggandeng Reyhan menuju kamar utama yang terletak di lantai 2.

Sudah beberapa bulan sejak mereka tidur di kamar yang mereka rindukan.

"Kak mandi gih, Millie males mandi pengen langsung tidur aja hehe," ucap Millie.

"Tidurnya nanti ya sayang, main dulu hmm," ucap Reyhan yang langsung menyerang istrinya.

Pasrah, Millie membalas ciuman sang suami sama antusiasnya.

Kedua bibir bertautan saling mengeksplorasi satu sama lain

Desahan indah terdengar diseluruh ruangan yang tentu kedap suara.

"Apakah nyaman?" Goda Reyhan yang sedang menghisap gunung kembar kesukaannya dengan rakus.

"Ahhh hmm.. nyaamman hngghh.." desah Millie keras yang membuat Reyhan tersenyum puas.

"Oh? Ini akan lebih nyaman," ucap Reyhan menyeringai sambil mengarahkan juniornya ke dalam lubang kenikmatan sang istri.

"Ahhh.. pelannhh ssshh.." desah Millie saat Reyhan memompa cepat didalam dirinya.

"Ah enak?" goda Reyhan lagi sambil menusuk juniornya dengan semangat.

"Ughhh enakkhh hmmhhh.." jawab Millie, pandangannya mengabur bersamaan dengan klimaks yang mereka dapatkan secara bersamaan.
"Nghh i love youuu," geram Reyhan menyemburkan cairan miliknya didalam milik sang istri.

"Ahhh, i lo-love you too," balas Millie terbata akibat lelah yang mereka rasakan.

Butuh hampir dua jam setelah mereka menyelesaikan aktivitas panas mereka berkali-kali.

Pagi hari berikutnya Mansion Alvarez penuh sesak dengan kedatangan para sahabat triplets dan juga uncle-uncle kesayangan triplets.

Mereka akan mengadakan BBQ Party setelah sekian lama tidak berkumpul.

Bahkan anak AOS pun di undang untuk meramaikan BBQ Party.

Semua sahabat Reyhan datang tanpa keluarga mereka, Peter, Dimas, Bayu, Arthur, Benny, Jerry, Herry, Richard dan Nicholas, mereka membawa banyak barang yang hampir memenuhi satu ruang luas.

Kedua sahabat triplets hadir, Alexa dan Chiko juga membawa banyak barang.

Dan yang terakhir cowok-cowok tampan dari AOS yaitu Kevan, Alen, Richard, Marcel, dan Marvel tentu juga membawa banyak barang.

"Uncle Peter omggg, Dior yang Key sama Lexa pengenin kok bisa sih dapet?" Pekik Keyra senang sambil mengangkat tas yang memang kedua gadis itu incar dari sebelum launching.

MY BABY CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang