Berita putusnya hubungan Taehyung dan Jungkook sampai ketelinga Seokjin dan Namjoon. Keduanya begitu terkejut saat mendengar kabar itu. Keduanya bergegas mencari Taehyung untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Meski sebenarnya Namjoon mungkin tau apa penyebabnya, tapi dia tidak menyangka bahwa Taehyung akan mengambil keputusan segila itu. Benarkah ia melepaskan Jungkook begitu saja?
Kedua Kim mencari Taehyung dikediamannya, tapi asisten rumah tangga keluarga Kim bilang, Taehyung pergi dan menitipkan pesan untuk jangan mencarinya. Dia juga bilang akan pergi selama beberapa hari. Seokjin dan Namjoon sontak khawatir. Mereka berdua berusaha untuk mencari tahu keberadaan Taehyung. Namun nihil. Taehyung mematikan ponselnya.
"Bagaimana ini Namjoon-ah? Kemana Taehyung pergi? Apa yang sebenarnya terjadi? Aku bisa gila jika terjadi sesuatu hal yang buruk padanya!" Seokjin berteriak frustasi diruang tengah apartemennya.
Mereka baru kembali setelah sibuk kesana kemari mencari keberadaan Taehyung namun tanpa hasil. Namjoon berusaha untuk menenangkan Seokjin namun tampaknya tidak berhasil.
"Hyung. Sebaiknya kita tenang. Jika kita panik maka kita tidak akan bisa mencari Taehyung dengan benar. Aku sudah meminta para bawahanku untuk mencarinya. Kita tunggu hasilnya dari mereka,"ujar Namjoon.
Dia sendiri sebenarnya merasa kalut. Apalagi dia tahu Taehyung sedang hamil anaknya. Bagaimana jika terjadi hal buruk seperti yang dikatakan Seokjin? Namjoon benar-benar tidak akan memaafkan dirinya sendiri.
"Apa Jungkook tau jika Taehyung menghilang?" tanya Seokjin pada Namjoon.
"Aku sudah bertanya pada kawan-kawannya. Mereka bilang Jungkook tidak kuliah dua hari ini dan mereka juga tidak tahu Jungkook berada dimana. Tapi aku juga sudah menghubungi Yoongi hyung, senior ditempat kerjanya. Aku sudah menitipkan pesan padanya jika dia bertemu dengan Jungkook. Kurasa dia tahu Jungkook berada dimana tapi dia tidak mau memberitahukannya padaku," jawab Namjoon.
"Kenapa segalanya jadi rumit begini Namjoon-ah? Apa yang sebenarnya disembunyikan Taehyung? Apa Taehyung tidak pernah bercerita apapun padamu?" Seokjin menatap Namjoon sendu.
"Aku... tidak. Dia tidak mengatakan apapun padaku hyung," bohong Namjoon.
"Bagaimana ini? Apa yang harus kukatakan pada paman Kim? Jika sampai besok tidak ada kabar dari Taehyung mau tidak mau aku harus menelpon paman kim. Beliau harus tau mengenai masalah ini."
"Ne hyung," Namjoon meneguk ludahnya kasar.
Apa yang akan terjadi lagi setelah ini? Sebenarnya apa yang ada dipikiranmu Taehyung-ah?
***
Yoongi terlihat sedang sibuk dibalik komputernya. Walaupun otaknya sedang tidak ada ditempat. Dia tengah memikirkan masalah yang sedang dialami oleh juniornya Jungkook.
Sebenarnya Yoongi juga tidak tahu persis apa yang terjadi sebenarnya. Tapi dua hari lalu Jungkook datang ketempatnya dengan keadaan kacau. Dia mabuk berat bahkan pingsan. Membuat Yoongi kerepotan untuk mengurusnya.
Tapi kemudian Yoongi akhirnya tau apa yang sudah terjadi. Jungkook putus dengan Taehyung. Hal itu tentu membuatnya sangat terkejut. Dia sama sekali tidak mengira hubungan keduanya akan berakhir seperti ini. Apalagi melihat keadaan Jungkook yang kacau seperti itu Yoongi sama sekali tidak tega.
Dia menampung Jungkook diapartemennya selama dua hari ini. Tidak membiarkan bocah itu untuk pulang karena keadaannya belum membaik. Yoongi khawatir Jungkook akan berbuat yang aneh-aneh jika dia sendirian.
Belum selesai dengan Jungkook, pria bernama Namjoon yang Yoongi tau adalah calon kakak ipar Taehyung menghubunginya. Menanyakan keberadaan Jungkook yang otomatis dijawab dengan dusta olehnya. Jungkook butuh waktu untuk menenangkan diri pikirnya. Namun kemudian perkataan Namjoon kembali mengejutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWRITE THE STARS
FanfictionCOMPLETED!! Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Namjoon dan Kim Seokjin. Empat orang yang merasa dipermainkan oleh takdir. Ketika cinta yang kau rasakan tidak cukup untuk membawa kebahagiaan untukmu. Ketika kenyataan menghantammu dengan kuat dikepala...