Siang Itu Kala Kuterbangun

71 4 0
                                    

Aku menggeliat. Panas. Sudah siang. Kamar ini selalu terasa panas di siang hari. Sambil mengerjap, kuambil ponsel yang tertutup bahuku. Masih jam 3, ada kesempatan sholat dhuhur.   Aku akan bangun saat melihat pesan. Sebuah pesan yang membuatku cukup terpaku.

Perutku mules. Aku pergi ke kamar mandi sambil bawa ponsel. Di sana, bersama erangan yang tertahan, bercampur bahagia dan gelisah.

Pesan itu berbunyi...

"LIKA-LIKU SANTRI"
SUDAH TERBIT!!!!!

Ini penampakannya!!!

Setengah tak percaya,  rasanya, biasa saja sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setengah tak percaya,  rasanya, biasa saja sih. Apalagi saat melihat harganya...
.. Ehem...
.. 100K !!!!!! Ternyata jadi barang mewah. Padahal aku sederhana, loh! Suwer!

"😱😱😱Itu siapa yang mau beli???" Teriakku dalam hati. Padahal, di pesantren saja anak-anak satu buku buat orang seratus. Pindah satu tangan ke tangan lain. Sampai bukunya lecet. Kalau itu buku bisa ngomong, pasti dia bakal teriak, "Tolong jangan jamah aku! Jangan sentuh aku! Aku udah capek!"

Dengan kepala dingin, aku coba tetap berjalan mengikuti alur. Jadi, hal pertama yang aku lakukan adalah, cek apa benar-benar terbit atau nggak. Dan ternyata sudah ada.

Ada dua yang sudah fixs. Yang lain aku susah ngeceknya.

1. TOKOPEDIA.
Aku sudah cek, dan bener ada. Ini linknya 😉
https://tokopedia.com/guepedia/buku-kumpulan-cerpen-lika-liku-santri-guepedia

2. GUEPEDIASTORE.
Di sini juga sudah fixs ada.

https://guepediastore.com/products/5841258/lika__liku-santri 😘

3. BUKALAPAK
Barusan juga kucek, ada.

https://guepediastore.com/products/5841258/lika__liku-santri

4. GUEPEDIA.COM
Disini juga ada.

https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MjE3ODU=

SHOPEE sedang bermasalah. IG store aku cek gak bisa. Facebook juga gak bisa. Aku gak tau kenapa.

Setelah acara cek itu, aku mulai pergi ke Wattpad. Teman-teman harus tahu masalah ini!

Meski LIKA-LIKU SANTRI yang terbit sudah melalui proses editing cerita, ada banyak cerita yang dirubah, tapi tetap saja, beberapa cerita di wattpad harus aku hapus, oke? Gak papa ya? Kalian beli saja yang versi cetak. Bisa dipeluk-peluk. Hehehe.

Aku tiduran di kamar sore ini. Menunggu waktu buka. Sambil gelisah. Kira-kira bakal laku gak ya?

Bersambung...

End.

😄

Lika Liku SANTRI (Sudah Terbit!!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang