"Nice place!" Seru Leonor.
"Tempat yang luas dan bagus untuk berlatih. Dan bonusnya Umbridge tidak bisa menemukan kita, bukan begitu?" Tanya Leonor kepada Neville.
"Benar sekali, Leonor" jawabnya kagum.
"Kerja bagus, Neville! Mari kita beritahu yang lain"
Mereka berdua kembali ke asrama, Harry dan yang lainnya sudah ada disana sejak tadi.
"Bagaimana? Kalian sudah menemuinya?" Tanya Leonor kepada mereka. Mereka semua menggelengkan kepalanya.
"Tidak usah khawatir. Neville sudah menemukan tempat itu!" Seru Leonor senang.
"Tidak, kau juga berperan dalam menemukan tempat itu, Leonor" ucap Neville.
"Dimana tempat itu?" Tanya Ron senang.
"Room of Requirement" jawab Leonor.
"Kerja bagus Neville, Leo! Itu luar biasa!" Ucap Hermione tersenyum.
"Apa itu Room of Requirement?" Tanya Ron bingung.
"Ruang kebutuhan. Jika kita membutuhkan ruangan itu maka akan muncul dan sebaliknya" jelas Hermione.
"Bagaimana kau menemukannya?" Tanya Harry.
"Entahlah" jawab Neville.
"Mari kita melihatnya!" Ajak Ginny yang disetujui oleh semuanya.
Diperjalanan menuju Room of Requirement mereka semua tampak sangat senang dan tidak sabar untuk melihatnya, tetapi di perjalanan Hannah Abbott menghampiri Leonor.
"Leonor!" Panggilnya. Leonor menoleh begitupun dengan Harry dan yang lainnya.
"Ada apa, Abbott?"
"Kau dipanggil oleh prof. Dumbledore" ucap Hannah.
"Kapan? Dan dimana?"
"Sekarang di ruangannya. Hanya itu yang ingin aku sampaikan, aku pergi dulu" pamit Hannah.
"Terima kasih, Abbott" ucap Leonor yang diangguki oleh Hannah.
"Sepertinya aku tidak bisa ikut kalian kesana. Tapi, tenang saja aku sudah melihatnya tadi" ucap Leonor.
"Mengapa dia ingin menemuimu?" Tanya Harry.
"Entahlah, Harry"
----
"Come in" suruh Dumbledore.
"Kau memanggilku, Professor?" Tanya Leonor.
"Ya, Leonor. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu" ucap Dumbledore.
"Apa itu?"
"Kau sudah pernah bertemu dengan Carlisle, bukan?" Tanya Dumbledore yang membuat Leonor terkejut.
"Ba-bagaimana kau tahu mengenai Carlisle?"
"Sebenarnya dia adalah temanku. Sepupumu menikah dengan salah satu anaknya, bukan?" Tanya Dumbledore, Leonor mengangguk.
"Sebenarnya bangsa dia ada kaitannya dengan Tom (Voldemort). Dulu, Tom mempunyai perjanjian dengan Aro" jelasnya.
"Lalu, Tom mengingkari janji itu yang membuat mereka bermusuhan, tetapi mereka tidak bisa membunuh satu sama lain dengan tangan mereka sendiri. Aku akhir-akhir ini pergi karena menemui Carlisle dan beberapa urusan yang lainnya. Aku sengaja memberi tahumu perihal ini" lanjut Dumbledore.
YOU ARE READING
You And I (Revisi)
Fantasy#harrypotter #dracomalfoy #cedricdiggory #hogwarts #story