part 3

2.3K 243 24
                                    

hari hari terus berlalu yn semakin akrab dengan semi namun selama beberapa hari itu juga ushijima tidak berbicara apa apa kepada yn

"yn gue mau omong sama lo" kata ushijima duduk di sebelah yn.

"kakak udah ga marah lagi? mau ngomong apaan?" tanya yn.

"tiga hari lagi gue bakalan ada tournamen sama sekolahan aoba johsai lo bisa dateng?" tanya ushijima lalu yn mengangguk.

"oke, sebagai istri yang baik gue bakalan dateng. oh iya beberapa hari ini gue liat lo latihan terus istirahat lo kurang, semangat boleh tapi jangan maksain diri" ucap yn.

yn dan ushijima tertidur, selalu ada bantal guling sebagai pembatasan diantara mereka. yn mengambil alih guling perbatasan tersebut dan ushijima terbangun kini jaraknya dengan yn hanya beberapa cm saja. tanpa berpikir lama ushijima menutup matanya dan melanjutkan tidurnya.

paginyaa di sekolah.

"yn jadi lo itu tinggal sama kakak sepupu lo itu?" tanya yf lalu yn mengangguk.

"kenapa emangnya?

"kata mama gue sih biar sekolah nya barengan dan bisa belajar bareng"

"kenapa ga dari lo kelas 10? btw pas lo kelas 10 lo sama sekali ga kenal kak ushjima hih"

"kepo banget sih lo hih banyak bicit" ucap yn lalu yf memanyunkan mulutnya.

tiba tiba semi datang

tiba tiba semi datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak semi?" tanya yn.

"ehem gue pergi aja daripada jadi nyamuk" ucap yf lalu melangkah kan kakinya pergi.

"nanti pulang sskolah temenin beli sepatu mau?" tanya semi lalu yn mengangguk sebagai tanda setuju.

akhir akhir ini mereka sering bersama.

sepulang sekolah dan sepulang dari toko sepatu

"kak semi ini udah jam 7 malam pulang yok?" ajak yn lalu semi mangangguk

"gimana kalo kita makan dulu?" tanya semi namun yn menolak beberapa terakhir ini yn dan semi sering makan di luar sehingga yn meninggalkan ushijima sendiri.

"lain kali aja kak" lalu semi mengantarkan yn pulang.

sampai dirumah yn langsung masuk dan melihat..

"kak ushijima!" teriak yn segera berlari ke arah ushijima yang sedang berlatih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kak ushijima!" teriak yn segera berlari ke arah ushijima yang sedang berlatih.

"kakk!! kan gue udah bilang latihan boleh tapi jangan maksain diri liat muka mu udah lemes" ucap yn memegang badan ushijima yang tidak memakai baju.

"kakak mandi ya, gue masak dulu baru mandi terus kita makan bareng" ajak yn namun ushijima bertanya tanya.

"lo baru keluar sama semi kan? biasanya juga makan di luar bareng dia"

"maaf ya kak emang akhir akhir ini gue sering makan diluar sama kak semi tapi mulai hari ini gue usahain makan dirumah" ucap yn 'gila gue barusan omong apaan sih anjir ga jelas bet' batin yn

yn memasak dan ushijima sedang mandi

"yn ambilin handuk gue" teriak uhijima.

"gue lagi masakkk! nanti gosong" balas yn membuat ushijima keluar tanpa membawa baju.

"kakkk lo gila ya? lo kalo berani macem macem sama gue awas" ancam yn.

"lo sendiri kenapa gue suruh ambilin handuk doang ga berangkat? dan baju lo? lo mancing gue?" tanya ushijima

"apa? bukanya lo bilang gue tepos? mana mungkin cowo kek lo nafsu sama cewe tepos" ucap yn lalu ushijima terdiam.

"gue normal ga peduli lo tepos apa montok sekalipun bisa aja-" belum menyelesaikan omingan nya tiba tiba mati lampu..

"kak lo dimana???" tanya yn ketakutan.

"apaan sih lebay"

"kak beneran gue takut, lo jangan kek gini dong iya iya gue salah gamau ngambilin handuk tapi cepetan nyalain lampunya!" lirih yn sambil menangis.

"lo nangis?" tanya ushjima lalu mencoba mencari yn.

"gausah nangis gue disini, setan mana yang ga takut sama gue" ucap ushijima berada di sebelah yn namun tiba tiba yn memeluk nya.

"hiks jahat lo ya, gue kira lo yang matiin lampunya" ushijima mendekap tubu mungil yn ke dalam badanya yang besar.

sudah setengah jam namun lampu tidak kunjung menyala

"yn lo disini dulu ya gue mau coba cek listriknya" ucap ushijima namun tidak ada jawaban disana.

"yn lo tidur?" tanya ushijima, ia membiarkan yn tertidur di dekapannya sampai lampu menyala ia akan menggendong yn ke kamar namun...

"aduh kayaknya mama sama bunda datang di waktu yang ga tepat" ucap 2 wanita itu.

"mama?bunda?" tanya ushijima kaget karena lampunya tiba tiba menyala dengan posisi masih mendekap yn tanpa baju.

"maa, bun aku ke kamar dulu ya yn udah tidur sekalian mau ganti baju" pamit ushijima lalu menggendong yn ke kamar sampai di kamar ushijima meletakkan tubuh yn di atas kasur.

di sisi lain..

"mereka udah saling cinta kali ya jeng" ucap para besan itu dan ushijima datang.

"ada apa?" tanya ushjima.

"sebenarnya kita cuma mampir aja habis jalan jalan ya jeng, ternyata yn udah tidur yaudah besij kesini lagi" ucap bunda ushjima lalu mereka berdua pergi.

setelah kedua ibunya pergi ushijima segera ke kamar dan tidur.

paginya

"kak maafin gue ya semalem ketiduran" ucap yn namun ushijima beluk terbangun.

yn segera bangun dan membersihkan tubuhnya selesai itu ia langsung memasak.

selesai memasak ia membangunkan ushijima

"kakk sarapan dulu lo dari kemarin belum makan kan" lalu ushijima terbangun dan segera turun.

mereka berdua sarapan kebetulan hari ini hari minggu.

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang