"kamarin mama sama bunda kesini" ucap ushijima.
"serius? kenapa ga bangunin gue?" tanya yn namun ushijima tetap diam dan tidak menjawab.
"bolot" lalu yn melangkah pergi dari ruang makan. Yn menuju ke taman belakang untuk melihat lihat tanaman nya. tidak lama kemudian ia mendapatkan notif
ka ushijima
"yn lo tetep di taman dulu soalnya lisa kesini tiba tiba"
read
yn sengaja tidak membalas pesan itu karena malas bukan nya ia sudah bilang kalo mereka hanya sepupu jadi kenapa ia harus tetap di taman? pikirnya namun beberapa lama kemudian ia tidak memikirkan nya lagi.
yn bersantai di taman belakang ya sudah seperti rumah kaca sih tapi lebih bisa di bilang taman. yn emang suka alam dari kecil jadi sejak dia tinggal di sini dia menyewa tukang untung membangun nya.
"huh gila udah pulang belum sih ngantuk gue capek" gerutu yn sambil duduk. tanpa berpikir panjang akhirnya yn memutuskan untuk masuk.
sampai di dalam matanya berusaha mencari keberadaan dua manusia itu namun tidak ada. yn melangkah menuju ke kamar nya namun terdengar suara.
"ushijima kenapa lo gamau lakuin itu? lo ga sayang gue?" sosok perempuan itu berbicara.
"tapi kan Lis, kita belum nikah" bantah ushijima. yn yang mendengar itu pun menahan tawanya. daripada ia terus terusan ngakak mendingan ia kebawah terus nyari es biar seger.
'orang Lisa aja berisi masak iya ka ushijima ga kegoda' batinya.
sampai di bawah ia mengambil es lalu duduk di depan televisi dan mendapatkan notif.
Ka Semi
"yn besok temenin gue latihan ok?"
"oke ka"
setelah membalas pesan itu yn kaget karena ushijima dan lisa tiba tiba di hadapanya.
"Gila lo ngagetin gue" ucap yn reflek.
"lo disini dari kapan?" tanya ushijima pura pura ikut kaget. mendengar itu yn mencoba mencari alasan.
"kata bunda gue disuruh nginep disini biar besok lo gausah jemput kerumah gue katanya sih bunda mau pergi sama ayah, lagian besok gue juga nemenin ka semi latihan kenapa? gabole? yauda gue telfon mama biar dia jemput gue" cerocos yn.
"apaan si lo dikit dikit ngadu" jawab ushijima.
"loh gue ga ngadu, kalo emang beneran gabole yaudah gue pulang jalan kaki" teriak yn sambil ngegas.
"yaudah sana pulang!" nada ushijima kini tidak biasa saja membuat yn kaget.
"sayang udah lagian gapapa kan kalo adek kamu mau nginep disini" ucap lisa namun yn beranjak dari tempat duduk dan melangkah keluar rumah.
namun ushijima menahan yn.
"ga waras lo" ucap ushijima namun yn tidak berkata apa apa lalu pergi ke kamar. melihat arah yn lisa kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHI
Short StoryPOV kamu di jodohin sama Ushijima [completed] nama karakter memang bukan milik saya tapi cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri. apa bila ada kesamaan mungkin itu unsur ketidaksengajaan.