part 6

2K 216 30
                                    

pagi nya mereka berpamitan pulang. Sampai dirumah.

Ushijima menatap sekeliling kamar baru beberapa bulan kamar ini sudah dikuasai barang barang milik yn seperti sudah bertahun tahun.

melihat itu yn bingung

"kenapa?" tanya nya namun ushijima hanya menggeleng.

"kak? masker ku habis nanti gue mau beli sama temen" kode yn sambil menutup rak yang berisikan banyak sekali masker wajah.

"habis? yn ini masih banyak banget loh bahkan kalo lo mau beli lagi rak nya aja udah ga muat" ucap ushijima.

setelah di pikir pikir iya juga sih:v akhirnya yn gajadi deh beli masker wajah.

ia mengambil satu masker dan pergi ke kamar mandi. di kamar mandi pun isinya semuaa milik yn ada sih beberapa milik ushijima namun dapat dihitung.

beberapa menit kemudian yn keluar dari kamar mandi membuka rak satunya yang berisikan bodycare, ia duduk di depan kaca rias beberapa skincare sudah siap ia pakai.

"biar apa kek gitu?" tanya ushijima.

"kenapa baru nanya sekarang? bukanya lo udah tau ya tiap hari gue gini? kenapa ga nanya dari 3 bulan yang lalu?" tanya balik yn.

"emang gaboleh nanya sekarang?"

"daripada banyak bacot mending lo mandi" usir yn namun ada benarnya jadii ushijima segera mandi.

selesai mandi ushijima melihat yn sedang menonton film di sofa sambil memakan cemilannya. ushijima mengambil ponsel dan ada notifikasi dari Lisa.

WhatsApp

"nanti malam gue kerumah lo bawa semua baju baju gue dan mulai tinggal disana"

"gabisa, lo tinggal dulu dirumah lo mama gue bakalan sering kesini minggu ini maaf ya tapi gue janji bakal tanggung jawab"

Setelah membalas pesan tersebut ushijima menatap yn yang masih sibuk.

🌸🌸🌸

beberapa bulan kemudian

"JADI?! LO ITU SEBENERNYA NIKAH SAMA YN? DIA BUKAN ADIK SEPUPU LO?" teriak Lisa.

"iya, maaf gue baru bisa bilang sekarang. gue di jodohin sama yn" jelas ushijima.

"terus? anak kita gimana? lo tega?" ucap Lisa.

"gue bakal mmembuat keputusan secepatnya"

"maksud lo keputusan apa?"

"gue bakal beli rumah baru, lo tinggal sama gue dan yn"

"gila lo"

setelah itu dirumahh..

"Yn keknya kita harus beli rumah baru" ucap ushijima tiba tiba.

"kenapa? gue udah nyaman sama rumah ini ngapain harus pindah?" tanya yn.

"gapapa ni rumah kamar nya satu doang" jelas ushijima lalu yn hanya mengangguk.

"kak? gue telat datang bulan" ucap yn seketika membuat ushijima menatapnya beberapa detik.

"lo hamil?" tanya ushijima lalu yn menggeleng.

"nanti kita ke dokter"

selesai pulang dari dokter.

"ga kerasa ya udahh 3 bulan aja dede bayinya di perut lo" ucap ushijima namun yn hanya terdiam.

"kenapa harus pindah sih kak? kan disini juga nyaman"

"yn lo lupa? gue juga punya anak sama Lisa, bentar lagi gue sama Lisa nikah siri dan kita tinggal sama dia" jelas ushijima membuat yn hanya menatapnya.

'sial kenapa gue lupa kalo pacar ka ushijima hamil' batin yn sambil merebahkan tubuhnya lalu memejamkan matanya.

🌸🌸🌸

Sudah 3 hari ini ushijima dan yn tidak saling bicara. Kabarnya sih Ushijima sudah menikah siri dengan pacarnya dan besok mereka mulai pindah rumah. mau bagaimana lagi yn hanya bisa mengikuti ushijima.

"lo udah siapin baju baju?" tanya ushijima setelah 3 hari tidak saling bicara namun yn hanya mengangguk kan kepalanya.

keesokan harinya mereka sudah siap ke rumah baru bersama Lisa istri kedua ushijima tanpa sepengetahuan orang tua ushijima.

"kamarnya di lantai dua semua" ucap ushijima tanpa lama yn segera menuju ke kamarnya.

di hari itu juga yn menata kamarnya seperti dirumah sebelumnya. selesai itu tiba tiba ushijima masuk.

"kenapa lo?" tanya yn akhirnya membuka mulut.

"gimanapun lo istri sah gue jadii barang barang gue ada wajib ada di sini" ucap ushijima namun yn hanya terdiam karena pikirnya semua barang ushijima akan di taruh di kamar Lisa.

"gue ga keberatan kalo lo sekamar terus sama istri lo dan barang barang lo juga. gue seneng malah" ketus yn.

malam sudah tiba yn sedang berada di bawah untuk menyiapkan makan malam.

di meja makan.

"Lisa kenapa ga makan masakan yn? ini sehat loh baik buat kandungan" tanya Ushijima.

"gapapa aku lagi diet jadi makan ini aja"

melihat tingkah Lisa yn hanya terdiam sambil menahan tawa. ia terus melahab makanannya di depan Lisa.

selesai makan malam.

"kamu tidur sama aku kan?" tanya Lisa dan yn berdiri dari tempat duduknya lalu masuk ke kamar.

"anak mama udah kenyang?" bicara yn kepada perutnya sambil mengelus elus.

"oh iyaa, mama belum bilang sama oma kalo kamu bakal hadir di dunia ini dan satu lagi mama bakal berhenti sekolah" ucap yn dengan mata yang berkaca kaca.


Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang