part 5

2K 230 20
                                    

"ka semi serius?" tanya yn lalu semi mengangguk membuat mu terdiam sejenak.

"jadi mau apa engga?" tanya Semi namun yn menggelengkan kepalanya.

"em ka kayaknya gue gabisa jawab sekarang deh" jelas yn dan semi memahaminya. Yn pulang di antar semi.

sampai di rumah

kosong, ternyata ushijima belum pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kosong, ternyata ushijima belum pulang. karena sangat lelah yn berbaring di kasur tanpa mengganti baju sekolahnya.

🌸🌸🌸

tiba tiba yn terbangun dan melirik ke arah jam ternyata sudah pukul 5 sore. ia jadi mengingat kalau tadi semi habis menyatakan cinta nya. yn berpikir sebentar.

'kalo gue nerima ka semi jadi pacar gue ntar kalo dia tau gimana tentang hubungan gue sama ka ushijima' batin yn.

'gue tolak aja kali ye, lagian gue juga udah jadi istrinya ka ushijima kan gabole selingkuh dosa walau gue ga sayang sama dia tapi argh' dia bergelut dengan isi kepalanya sampai ia mendengar suara.

"ga ini anak lo, gue yakin gue cuma nglakuin itu sama lo" teriak seseorang itu sambil menangis membuat yn penasaran dan menghampirinya.

"tapi gue ga pernah ngerasa gue pernah ngelakuin hal itu" bantah ushijima. ya sekarang terjadi pertengkaran antara ushijima dan lisa.

"pokoknya lo harus tanggung jawab" ucap lisa penuh penekanan membuat yn sedikit merasa aneh.

'gila ka ushijima ngehamilin lisa?' batin yn sambil campur aduk.

'apaan si gue kenapa perasaan gue jadi ga enak gini ya--'

"yn lo ngapain disini?" tanya ushijima ternyata menyadari keberadaan yn, ia kaget sambil menatap ushijima.

"lo ngapain nangis?" tanya ushijima lagi lagi membuat yn kaget dan segera menghapus air matanya.

"kelilipan ka, tadi gue mau ambil sesuatu tapi gabisa" ucap yn tiba tiba hp nya berdering tanpa lama ia menjawab telfon itu.

"iya?"

"..."

"ada apa ya?"

"...."

hp yn terjatuh ke lantai tatapan nya kosong membuat ushijima dan lisa bingung.

"yn lo kenapa?" tanya ushijima namun kini pipi yn sudah basah.

"mama papa" ucap nya lalu terjatuh ke dada ushijima.

"mama sama papa kenapa?" tanya ushijima semakin khawatir.

"mama sama papa kecelakaan ka" isakan yn kini sudah terdengar jelas ia tidak bisa menahannya lagi walau di depan lisa.

ushijima berusaha menenangkan yn namun yn segera mengusap air matanya.

"kalo ka ushijima gamau kerumah sakit biar gue sendiri yang kesana, bunda pasti udah nungguin gue duluan" pamit yn namunn di kejar oleh ushijima.

"bunda? maksudnya apa sih? gue ga paham hubungan kalian itu apa?" tanya lisa di perjalanan namun mereka berdua hanya terdiam.

sampai di rumah sakit.

"Bunda gimana keadaan mama sama papa?" tanya yn yang baru saja datang.

"Tenang ya sayang, dokter belum keluar" ucap bunda dan beberapa detik kemudian dokter keluar dari ruangan.

"dokter gimana keadaan mama sama papa saya" tanya yn yang melihat dokter baru saja keluar.

"maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tuhan berkehendak lain" ucapan dokter itu membuat yn terdiam tanpa kata beberapa detik dan....

"DOKTER JANGAN BERCANDA DEHH!" elak yn lalu masuk ke ruangan itu.

"Ma bangun ma, yn kesini sama ka ushijima loh. yn udah nurutin kata mama, yn ga bantah sama ka ushijima maaa" teriak yn dengan air mata yang bergerai di pipinya.

"MAMAA PAPA" isakan yn terdengar jelas sekali melihat itu ushijima memeluk yn.

"yn-" lirih ushijima namun isakan itu terus menerus berlanjut.

"yn kamu yang ikhlas ya sayang, kan masih ada bunda sama ka ushijima" ucap bunda ushijima sambil mengelus kepala yn yang masih di pelukan ka ushijima.

beberapa jam kemudian.

selesai pemakaman kedua orang tus yn mereka tidak pulang kerumah yn namun ke rumah kedua orang tua ushijima.

"ushijima kalian berdua tinggal disini beberapa hari dulu ya" ucap bunda lalu mereka mengangguk.

🌸🌸🌸

yn menyiapkan diri untuk mandi karena badanya sudah benar benar lelah.

sesudah menyelesaikan ritual mandinya baru saja keluar kamar mandi ia mendengar sesuatu

'Lisa plis lo jangan telfon gue terus, lo tau kan keadaan yn? lo tidur aja di rumah gue sesuka lo tapi jangan ganggu gue dulu, masalah tentang lo hamil kita bahas besok' ucap ushijima lalu menutup telfon nya. ia menyadari kalau yn sudah di situ.

yn duduk di kasur dan mencoba tenang, hening diantara keduanya lalu ada yang memutuskan untuk bicara.

"ka, kalo emang ka lisa bener bener hamil anak kakak gue siap kok cerai lagian apa gunanya hubungan kita? toh orang tua gue udah ga ada semuanya" jelas yn membuat ekspresi ushijima berubah 90 drajat.

"yn lo gila? emang gue ga sayang sama lo tapi kan ga gitu caranya"

"apa? kemarin ka ushijima bertahan karena orang tua dan sekarang? kakak bertahan karena kasihan? lebih kasihan sama ka lisa kalo dia hamil tapi ga punya suami" jelas yn membuat ushijima terdiam. setelah beberapa detik terdiam

tiba tiba ushijima mematikan lampunya dan yn berteriak.

"kak lo kenapa matiin lampunya gue takut" teriak  yn dan ushijima berjalan ke arah yn. ia melempar tubuh yn ke kasur membuat yn sedikit takut.

ushijima mencium bibir yn membuat yn kaget sekaligus bingung.

"ka-kk" teriak yn yang sudah kehabisan napasnya. ushijima melepaskan mulutnya dari mulut yn.

"gue mau titip sesuatu sama lo 9 bulan aja" ucap ushijima membuat yn kaget dan langsung paham apa maksud ushijima.

"KAKK LO GILA?" teriak yn, teriak yn kini tidak setengah setengah melainkan ia mengeluarkan semua suaranya karena panik.

"apa sih? gue kan cuma nitip sesuatu selama sembilan bulan" ucap nya sambil melepas kancing baju satu persatu milik yn.

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang