part 10

1.7K 168 13
                                    

"hahh? kak jangan bercanda, kalo lo milih anak lo? berarti yn??"

"maaf tapi seandainya yn sadar dia tetep bakal milih anak kita, stop ribut kita doain yang terbaik" jelas ushijima lalu mereka mengangguk paham

setelah 3 jam lebih dokter baru keluar dari luar ruangan.

"dok gimanaa keadaannya?" tanya ushijima.

"maaf pak ushijima kami sudah berusaha semaksimal mungkin namun tuhan berkendak lain, ternyata kita sudah terlambat pendarahan yang di alami istri anda tidak bisa di hentikan dan yang selamat istri anda bukan anak anda" jelas dokter

"kami boleh masuk dok?"

"iya"

🌸🌸🌸

setelah menunggu satu jam terlihat gerak gerik yn mulai membuka mata.

"kak? dimana anak kita?" tanya yn langsung mengelus perutnya.

"dia udah bahagia disana" jawab ushijima sambik tersenyum.

"ga mungkin" tanpa ia sadari ia mengeluarkan air matanya dan ushijima meraih tubuh mungul yn ke dalam pelukan nya.

"kak hikss kenapa bisa"

"udah yn kita harus ikhlas biar anak kita juga bahagia disana" tenang ushijima.

yn tidak menyadari bahwa yf dan semi berada di sana. sedangkan lisa sudah pulang setelah mendengar kematian anaknya. orang tua ushijima sedang di luar kota karena urusan mendesak jadi tidak bisa datang.

"yn are u okay?" tanya yf mendekat lalu memeluk yn.

"y-f?" tanya yn kaget.

"sabar yaa cahabatcuu" ucap yf memeluk yn dengan kuat membuat yn menangis sejadi jadinya.

"kak semi?" tanya yn "oh jadii pasangan yang akan menikah kesini toh" lanjut yn.

"lo udah tau?" tanya yf lalu yn mengangguk " ka ushijima yang ngasih tau sih" mereka tersenyum tanpa berkata kata.

"besok aku pulang aja ya kak, kakak harus belajar kan? 5 hari lagi ujian" ucap yn.

"apasih, sembuh dulu baru pulang!" ketus ushijima.

"ih apa si gajelas banget" balas yn.

skipp

setelah dua hari di rumah sakit akhirnya yn di perbolehkan pulang.

"nanti sore bunda sama ayah kesini" ucap Ushijima.

"sekalian ngomongin tentang aku kan? kandungan aku udah gede banget soalnya" sambar Lisa.

"maaf ya lis kayaknya sebelum anak yang lo kandung itu terbukti kalo anak gue, gue gabisa bilang ini ke bunda"

"hah?-"

"gada penolakan, sekalipun lo nolak lo pergi aja dari sini" tegas ushijima.

"ah terserah" lalu meninggalkan ruang keluarga.

"yn lo ngapain nguping?" tanya ushijima yang mengetahui yn berdiri di belakang kulkas.

"ehem, btw kakak mau lanjut kuliah dimana?" tanya yn mengalihkan pembicaraan.

"gue ga kuliah, gue ambil alih perusahaan ayah kan gue udah punya istri" jelas ushijima membuat wajah yn merona seketika

"hahah, buru mandi 10 menit lagi bunda sampai"

"terus kak lisa?"

"gue udah bilang biar dia ga keluar kamar sementara"

"oh oke"

..

kedatangan bunda yang di tunggu tunggu akhirnyaa ia datang.

sampai dirumah ushijima bunda langsung memeluk erat erat yn.

"sabar ya sayang, namanya juga takdir tuhan akan menggantikan nya dengan yang lebih baik" ucap bunda lalu yn mengangguk.

"iya bunda, aku tau rencana tuhan lebih baik" balas yn mendekap bunda kembali.

setelah lama berbincang bincang akhirnya bunda dan ayah berpamitan untuk pulang karena hari sudah mulai gelap.

"bunda sama ayah ga makan malam disini aja?" tanya ushijima diangguki yn.

"ga sayang"

"wah wah sekarang udah mulai serasi banget ya" ejek ayah.

setelah mereka meninggalkan rumah pukul 19.07 di kediaman ushijima.

"lama banget sih? gue laper" protes Lisa yang baru saja keluar dari kamar.

"makan kak, aku udah masak makan malam buat kakak" ucap yn. tanpa membalas apa apa Lisa segera mengambil nasi.

Melihat Lisa mengambil nasi untuk dirinya sendiri sedangkan ushijima ada di hadapan nya membuat yn segera bertindak.

"kak sapi mau makan apa?" tanya yn membuat ushijima mendengus.

"roti, bawain ke kamar ok" langsung pergi meninggalkan meja makan. tanpa lama yn menyiapkan rotinya. selesai itu,

"e-mm kak aku duluan ya" namun Lisa menghiraukannya, tanpa peduli yn segera menyusul ushijima.

....

"loh? kak ushijima gada di kamar nenek lampir?" batin yn memeriksa dan sesekali memanggil nama ushijima. "gila tu orang di kamar gue?" bergegas menuju kamar

sampai di kamar.

"kak sapi ngapain di kamar aku? aku capek capek nyari di kamar kak lisa" oceh yn.

"kenapa? gaboleh?" tanya ushijima dingin.

"terserah"

percakapan mereka berhenti sampai di sana, membuat yn bingung harus apa karena ini benar benar canggung.

yn merebahkan tubuhnya dan tanpa ia sadari ia sudah pergi ke alam mimpi.







kehabisan ide bangett:( saran dong yn hamil lagi gaa? makin kesini makin ga jelas hihi

thanks for reading💖

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang