part 13 (last part)

2.2K 145 13
                                    

"Shin'ainaru kinsetsu-shitsu ni hairu koto ga dekimasu ka?" ucap yn kepada bocah laki laki itu.

"hai" jawab nya lalu pergi ke kamar.

yn berlari memeluk bunda dengan isakan tangis nya yang kini terdengar.

"bunda yn kangen" ucap nya sambil sesegukan.

"iya sayang bunda juga kangen" balas bunda sambil mengelus punggung yn.

"yn siapa anak kecil tadi? lo uda nikah lagi?" tanya ushijima.

yn menghela nafasnya panjang.

"dia anak kita, waktu itu ka Lisa ngancam tentang anak yang ada di kandungan gue so, gue buat drama kalo gue keguguran. sorry" jelas nya sambil menunduk.

"yn lo ga boong kan?" tanya ushijima memastikan.

"buat apa gue boong?"

"tolong panggil dia keluar lagi"

"Ushijima?" teriak yn kemudian bocah laki laki itu keluar dari kamar nya.

"nani?"

Ushijima memeluk erat tubuh anak itu sambil menangis.

"dare?" tanya anak itu

"Watashi wa anata no chichidesu" ucap ushijima.

"Watashi wa anata no o bāchandesu" sambung bunda.

"honto?" tanya anak itu kepada yn dan yn mengangguk kecil.

"Indonesia ni modoritaidesu ka?" tanya bunda

"indonesia?" yn mengangguk.

tak berapa lama kemudian bunda pulang ke indonesia duluan karena yn harus mengurus sekolahan ushijima.

🌸🌸🌸

setelah selesai mengurus semua nya mereka segera berangkat ke indonesiaa.

"Otōsan, soko ni tomodachi ga imasu ka?" tanya ushijima kecil.

"mochiron!" jawab ushijima.

Akhirnya ushijima bersekolah di indonesia dan tinggal di sana. kadang ia masi suka ke jepang untuk menjenguk sahabat kecilnyaa.


ending yang membagongkan😭 btw makasii uda setia nemeninn💖 buat cerita lagii gaa si? aku bakal update seminggu sekali🤗

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang