part 11

1.6K 175 4
                                    

"kak mau ngomong serius" ujar yn tiba tiba di depan ushijima dan lisa yang sedang sarapan.

"apa? masih pagi udah serius amatt, sarapan dulu gih" balas ushijima masih menikmati sarapan nya. mendengar hal itu yn duduk dan mengambil sarapan.

"jadi kamu mau ngomong apa?" tanya ushijima

"kayaknya aku mau nerusin sekolah aku di jepang kak" jelas yn membuat lisa terseyum puas sedangkan ushijima kebalikanya.

"maksudnya?" tanya ushijima lagi.

"yaa kan kakak udah ada ka lisa, nanti biar aku bicara sama bunda" jelas yn lalu meninggalkan meja makan.

siang harinya yn pergi kerumah bunda.

"kok kamu sendirian? ushijima kemana?" tanya bunda.

"eh iya bun, kak ushijima lagi sibuk katanya" jelas yn.

"ada apa?"

"bun maafin yn sebelumnya, yn pengen nerusin sekolah:)" mendengar iu bunda hanya terdiam.

"kamu mau sekolah dimana sayang? biar nanti mama yang urus ya"

"gausah bun, yn udah minta bantuan sama temen kok. oh iya yn bakal sekolah di jepang bun hehe" jelas nya lagi.

"hah? yn kamu ga lagi bercanda kan?"

"engga bun yn serius"

"kalau gitu nanti ushijima biar nemenin kamu" pinta bunda.

"gausah bun, yn bisa sendiri kok bunda gausah repot repot yn masi ada tabungan juga"

"tapi yn"

"yn mohon bun, yn bakalan ngabarin bunda kok kalau udah disana"

"yaudah kalau itu keputusan kamu, kalau butuh apa apa hubungin aja bunda/ushijima ya. uang jajan kamu tetep kami yang nanggung"

"iya bun, kalau gitu yn pamit dulu ya banyak yang harus di siapin"

"iya sayang"

yn menuju ke tempat yf untuk menceritakan semuanya..

"hm jadi ka ushijima nikah siri sama si lisa?" tanya yf.

"iyaa, gue mau lanjut sekokah di jepang lo jaga diri baik baik" ujar yn.

"heh seriusan?" tanyaa yf melotot.

"gak, gue ga akan ngebiarin lo ke jepang sendirian yn pliss lo jangan bodoh deh" jelas yf.

"ya terus apa? lo mau nemenin gue?" namun yf hanya tersenyum cengar cengir.

"ya lu tau sendiri kan bulan depan gue nikah"

"yahh gue gabisa dateng pas lo nikah yaa" sambil menghembuskan nafas.

"kita vid call okay?" tanya yf sambil memeluk badan yn.

"hahah ada ada aja lo" tawa yn membalas pelukan yf.

"btw lo berangkat kapan?"

"lusa keknya"

"biar gue sama kak semi yang nganterin okay" yn mengangguk.

🌸🌸🌸

keesokan harinya

yn sudah bersiap siap untuk besok dan ia menikmati hari terakhirnya di indonesia.

"yn kenapa lo udah nyerah saingan sama gue?" tanya lisa tiba tiba.

"ambil aja, ngomong baik baik juga bakal gue kasih lagian buat apa gue saingan sama babu ga banget si" jawab yn lalu pergi meninggalkan taman.

yn berjalan menuju kamar dan bertemu ushijima di ruang keluarga.

"yn lo beneran bakal pergi besok?" tanya nya dan yn hanya mengangguk.

sttttt...

Akhirnyaaa sudah tiba! yn akan meninggalkan indonesia pukul 12.10 siang ini.

"yn lo yakin udah ga ada yang ketinggalan?" tanya yf.

"iyaa gue udah pamit sama bunda juga" ucap yn

"kak sapi?" yn mengangguk.

"berangkat ke bandara sekarangg!" teriak yf dan semi mengangguk.

sesampainya di bandara.

"yn lo jaga diri baik baik, gue bakal sering sering kesana buat nemuin lo" isakan yf mulai terdengar di pelukan yn.

"thankss, jaga diri baik baik gue juga bakal jaga diri" tanpa yn sadari ia juga meneteskan air matanya.

🌸🌸🌸

Sampaii di Jepang.

"huh, untung papa ada rumah di jepang" ucap yn lega memasuki rumah tersebut. ia meletakan semua barang barang dan merebahkan tubuhnya sebentar.

"gue harus ganti nomor" batin yn mengambil ponselnya. sebelum mengganti nomor ia mengabari bunda kalau ia sudah sampai di jepang.




maaf banget dikit doangg😭

makasi yang udahh ngasi votee💗 thanks for readinggg💘💘

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang