part 9

1.6K 170 11
                                    

sekarang jam sudah menunjukan pukul 10 malam namun yn belum pulang di tambah tidak bisa di hubungi.

"Lisa coba lo WhatsApp temen lo kek yn udah sampai di sana belom" suruh ushijima.

"katanya udah pulang dari tadi" jawab lisa asal

pukul 10.15 ushijima berusaha menenangkan dirinya dan positif yn akan pulang sebelum pukul 11.

sambil menunggu yn ia menonton televisi di temani lisa di sampingnya. saat mengganti chanel...

'di duga korban tabrak lari tersebut sedang mengan-

"SIAL" teriak ushijima membanting remot televisi dan segera menuju ke tempat lokasi tanpa berpikir lama.

...

sampai di lokasi

"korban ada dimana?" tanya ushijima kepada sanksi setempat.

"sudah di bawa kerumah sakit terdekat dan kami sedang mencari identitasnya"

"saya suaminya pak tolong bawa saya kesana" tegas ushijima.

tanpa lama mereka membawa ushijima kerumah sskit.

malam ini yn harus melaksanakan oprasi agar bayinya dan dia harus selamat.

"dok tolong selamatkan anak dan istri saya" (beuuhh damage nya ga ngotakkk)

"kami akan berusaha semaksimal mungkin dan jangan lupa doakan yang terbaik.

Lisa datang..

"lo kenapa harus nyuruh yn sih? kenapa ga lo sendiri atau lo bisa kan pakai jasa kurir? norak amat si lo?" emosi ushijima kini tidak dapat di tahan.

"loh kok jadi nyalahin gue? se yakin itu lo kalo yang di kandungan yn itu anak lo?" tanya lisa

"kenapa ga yakinn gue ingett buat sama dia"

"kak jimaa gimana keadaan yn?" tanya yf yang tiba tiba muncul bersama semi dan tendou.

"yn lagi oprasi"

"loh kak lisa? perut kakak?"

"yf jangan banyak nanya mending kita doa aja buat yn gue cerita nanti" ucap ushijima dan yf mengangguk paham.

setelah 3 jam kemudian.

dokter keluar dari ruangan

"dok gimana keadaan istri saya"

"hah?" teriak tendou, semi dan yf bersamaan membuat dokter menatap mereka.

"maaf ya pak ushijima kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi anda harus memilih ingin menyelamatkan anak anda atau ibu nya" ucap dokter membuat ushijima meneteskan air mata seketika.

"bukan kah kandungan nya baru berusia 6 bulan dok? lalu bagaimana dia bisa terlahir?" tanya ushijima.

"kita bisa menitipkan di rahim seseorang" ucap dokter (btw gue ngarang ni:v)

"selamatkan anak saya dok" tegas ushijima dan meneteskan air matanya kembali.

dokter kembali ke ruangan.

"maksud lo apa sih?" tanya semi karena dia belum pernah melihat ushijima sehancur itu.

"yn istri gue dia lagi hamil anak gue"

"hahh? kak jangan bercanda, kalo lo milih anak lo? berarti yn??"



yn mati ga sii?

maafkan dikit doanggg😭💖 makasi yang udah memberikan vote nyaa lup luppp💗💗💗

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang