part 8

1.7K 179 15
                                    

yn masih menunggu ushijima yang membelu sate namun tidak pulang pulang. setelah 10 menit berlalu.

"nihh buruan makan habis itu tidur lagi" ucap ushijima memberikan sekantong plastik yang berisikan sate.

yn segera membuka dan melahapnya, hanya beberapa tusuk dirasa sudah puas.

"kakak habisin" perintah yn membuat ushijima melotot.

"gue ga laper ya, lagian siapa juga yang mau makan sate malem malem" tolak ushijima namun tidak ada tanggapan dari yn.

"iya iya gue makan jangan nangis lagii" ucap ushijima memakan satenya.

"yang minta kan dedeknya, jangan pd" sewot yn lalu dengan terpaksa ushijima menghabiskan satenya.

setelah habis mereka berdua lanjut tidur.

🌸🌸🌸

pagi hari nya ushijima bersiap siap untuk pergi ke sekolah karena seminggu lagi ujian kelulusan akan dilaksanakan.

"kakak mau sarapan apa?" tanya yn yang melihat ushijima keluar dari kamar mandi.

"nasi goreng jangan pedes pedes" ujar ushijima lalu yn segera pergi ke dapur. sampai di dapur yn segera memasak nasi goreng sesuai permintaan ushijima.

"gue berangkat dulu oh iya lisa belum bangun bilang ke lisa juga aku berangkat" pamit ushijima setelah menghabiskan nasi goreng buatan yn.

"ok"

....

sekarang menunjukan pukul 10 pagi yn nampak bersantai di depan televisi sambil memakan salad buah yang di belinya kemarin sehabis pulang dari rumah bunda.

"yn lo lagi ngapain?" tanya Lisa yang tiba tiba muncul.

"eh ini lagi makan salad buah, kalo kakak mau ambil aja di kulkas aku beli 3"

"boleh minta tolong?" tanya lisa.

"apa tu?"

"gue beli bunga kebetulan temen ga bisa nganter soalnya sibuk lo bisa ga ambilin ke tempatnya?"

"dimana kak?"

"nanti dia sharelook lo siap siap aja"

"okee"

tidak lama yn mengganti bajunya dan segera turun menemui Lisa.

"gue udah kirim lokasinya ke lo lewat wa" ucap lisa dan yn mengangguk paham.

tanpa lama yn segera pergi menuju ke tempat itu.
beberapa lama kemudian yn baru sadar kenapa jalan nya semakin kesini semakin sepi jarang orang lewat.

"pak..." teriak yn kepada seseorang yang melewati jalan tersebut.

"iya neng?" tanya bapak tersebut.

"bapak tau lokasi ini dimana?" tanya yn sambil menunjukan sesuatu.

"oalah itu deket sini neng, neng sendirian? ati ati ya neng disini bahaya soalnya tempat sepi jarang ada orang" ucap bapak itu.

"iya pak terimakasih"

bapak itu menaiki motornya dan melanjutkan perjalanan.

sekarang pukul 7 malam yn mencari cari toko dan rumah di daerah sana namun tidak ada sama sekali. baterai hp nya juga sudah hampir habis. bahkan tidak ada satu pun orang yang melintas.

tanpa berfikir lama yn memesan ojol sebelum hp nya lowbat. baru membuka layar hp nya tiba tiba sudah mati.

"sial aku terjebak disini" gumam yn, terpaksa ia harus menunggu ada orang melintas dan meminta bantuan.

setelah 10 menit ada mobil yang melintas tanpa berfikir lama yn berteriak agar mobil itu berhenti

"tolonggg siapapun berhentiii" teriak yn namun bukan nya berhenti mobil itu menambah kecepatan dan menuju ke arah yn

B-brakhhhh
Aaa-aaaaaaa

"p-perut akuuuuuu"
"sakittttt"

.....

keadaan dirumah ushijima pukul 9 malam.

"Lisa sebenarnya kamu nyuruh yn pergi kemana?" tanya ushijima sambil menonton televisi.

"ngambil bunga ditempat temen, palingan bentar lagi dia pulang gausah lebayy!" ujar lisa.

pftttt_-

double up niii heheh

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang