part 12

1.7K 174 8
                                    

5 tahun kemudian

Indonesia 18 september 2026

yn benar benar tidak ada kabar sanpai sekarang, ushijima bahkan bunda pun sudah mencarinya di jepang tetapi tidak bertemu.

"bun, hari ini aku berangkat ke tokyo karena ada urusan" pamit ushijima lalu bunda hanya mengangguk.

"bagaimana pencarian yn apakah sudah ada kabar?" tanya bunda disaat ushijima melangkahkan kaki.

"belum" jawab ushijima lalu melanjutkan langkahnya.

Jepang.

Ushijima berangkat ke Jepang sendirian karena ada kepentingan mendadak. Sesampainya di sana ia mencari hotel untuk bermalam beberapa hari.

karena merasa sangat lapar ia memutuskan untuk makan malam di luar.

ia memutuskan untuk makan di sebuah restoran yang bertema kan sakura. ia duduk sendiri. terlihat di sana sangat ramai pengunjung karena hari ini hari sabtu.

"e-hh" reflek ushijima karena cangkirnya tersampar oleh anak kecil yang berlarian.

"Gomen'nasai ojisan watashi wa ukkari(maaf paman aku tidak sengaja)" ucap anak kecil itu.

"Ima wa daijōbudesu, anata wa daijōbu?(sudah tidak apa apa,
apakah kamu baik baik saja?)" anak kecil itu membalas dengan anggukan kecil.

"Ushijima" teriak seorang gadis yang berlari menuju ke arah meja ushijima dan anak kecil itu

"Daijōbu?(kamu baik baik saja?)" tanya gadis itu memeluk anak kecil yang ada di depan ushijima.

"Gomen watashi no kodomo (maafkan anak saya)" ucap wanita itu sambil menundukan kepala nya.

"Ushijima wa owabi shimasu (ushijima cepat minta maaf" ucap wanita itu kepada anaknya.

"Daijōbu, namae wa Ushijimadesu ka? "tidak apa, nama kamu ushijima?)" tanya ushijima membuat gadis itu mengangkat kepalanya.

"y-yn?" tanya ushijima namun yn segera pergi bersama anak itu.

"tunggu" teriak ushijima mengejar gadis itu.

"Mōshiwakearimasenga, anata wa machigatte iru kamo shiremasen ( maaf mungkin anda salah orang)" jawab nya tetap melanjutkan langkah nya.

"gue ga mungkin salah orang, lo itu yn" tegas ushijima.

"kalo saya yn kenapa? tolong jangan ganggu saya lagi" ucap wanita itu melangkah pergi namun anaknya menangis.

"Okāsan, hontōni darena no? Warui hitodesu ka? (ibu, sebenarnya dia siapa? apakah orang jahat?)" tanya anak itu.

"Okāsan wa shiranai, uchinikaerō(ibu tidak kenal, ayo kita pulang)" jawab yn dan ankanya hanya mengangguk.

"itu anak lo? namanya ushijima?" tanya ushijima.

"bukan urusan lo, gue mohon jangan ganggu gue lagi" ucap yn lalu meninggalkan ushijima.

melihat yn mulai melangkahkan kakinya kembali ia tidak tinggal diam. ia mengikuti yn.

🌸🌸🌸

ushijima menelfon bunda nya.

'bun, aku udah menemukan yn. sepertinya yn sudah menikah lagi dan mempunyai seorang anak disini'

'......'

'bunda akan kesini?'

'....'

panggilan berakhir.

Ushijima sejenak berfikir yn menikah dengan siapa dan kenapa anaknya di beri nama seperti dirinya.

beberapa jam kemudian.

"ushijima kamu tau dimana rumah yn? bisa antar bunda kesana sekarang?" tanya bunda lalu ushijima mengangguk.

sampai di depan rumah yn...

tok..tok..tok..

"haik" sahut perempuan yang ada di dalam rumah terdengar suara anak kecil yang sedang bernyanyi.

tanpa berkata kata bunda memeluk yn begitu sebaliknya yn memeluk bunda.

"bunda masuk ya jangan di depan rumah" ucap yn sambil menghapus air matanya.

yn dan bunda masuk beserta ushijima.

"yn kenapa kamu menghilang tidak ada kabar? bagaimana kami hidup disini sendirian? dan-"

"mama" panggil anak kecil itu berjalan ke arah mereka.

"Karera wa darena no? (siapa mereka?)" tanya anak itu duduk di sebelah yn.

"yn?"



maaf jarang update karena tugas sayaa banyak sekalii😭💗

Di jodohin || USHIJIMA WAKATOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang