Chapter 4

201 18 2
                                    

Malam harinya, setibanya Karma di rumahnya, dia langsung masuk ke kamarnya dan berbaring di kasurnya sambil bermain hp.

"Hahhh....."

"Kira-kira apakah aku bisa bertemu dengan gadis itu lagi yaa? Tapi ntah kenapa rasanya aku seperti pernah bertemu dengan gadis itu sebelumnya, entah kenapa wajahnya terasa cukup familiar sekali bagiku. Yahh walaupun wajah dari gadis itu pastinya akan sangatlah asing bagi orang jepang seperti kami ini... anehh..." Karma.

Karma terus kepikiran akan gadis yang bernama Yukizome Ririka tersebut... nama dari gadis itu benar-benar sangat cocok sekali dengan wajahnya yang sangat cantik seperti sebuah boneka.

Kalau dipikir-pikir, bukankah namanya itu nama Jepang? "Ririka", kira-kira bagaimana namanya itu ditulis yaa???

dia jadi benar-benar sangat galau sekarang ini, karena tidak bisa melupakan bayang-bayangan gadis tersebut.

Di tengah-tengah kegalauannya tersebut, tiba-tiba hp Karma berbunyi, dan saat ia melihat hp nya ada sebuah pesan yang masuk, dan pesan tersebut berasal dari teman terdekatnya sejak SMP, yaitu tak lain dan tak bukan adalah Shiota Nagisa.

"Karma, apakah kau sabtu besok ada waktu luang? Kita dan teman-teman dari kelas 3-E lainnya besok ingin berkumpul bersama! Kita semua ingin mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan status kita sebagai anak SMA sekarang, apakah kau bisa ikut?" Isi pesan dari Nagisa.

"Tidak ada... baiklah aku juga akan ikut, lagian aku juga lagi gak ada kerjaan dan lagi bosan juga di rumah sekarang -_- ..... setidaknya berkumpul bersama dengan yang lainnya akan membuatku merasa lebih baik dan tidak bosan, mungkin :v....." Karma

"Ok, kalau begitu sampai ketemu hari sabtu besok!" Nagisa.

"Hahhhhh..... lelah juga ternyata hari ini, lebih baik aku mandi dulu deh..." Karma.

Disaat Karma sedang berjalan keluar dari kamarnya, ia tidak sengaja menyenggol rak buku yang ada di kamarnya itu, dan saat itu juga ada salah satu buku yang terjatuh di depannya Karma. Sebuah buku jurnal tua dan lusuh yang seoertinya sudah tidak pernah lagi  dipakai atau dibaca oleh Karma selama beberapa tahun yang lalu.

Saat ia hendak ingin mengambil buku tersebut untuk diletakkan kembali pada tempatnya, ada sebuah foto yang jatuh dari dalam buku tersebut, sebuah foto lama yang terlihat cukup lusuh namun masih bisa dilihat dengan jelas dan saat Karma mengambil dan melihat foto tersebut, matanya terbelalak, betapa terkejutnya dia karena......

FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang