Chapter 1

491 31 0
                                    

Karma POV.

Dengan tatapannya yang terlihat sangat bosan akhirnya Karma pun sampai di depan rumahnya.
Saat hendak ingin membuka pagar tiba-tiba ada seseorang yang berteriak memanggil namanya.

"OOOOIIII KARMAAAAAA!!!"

Ternyata setelah ia menoleh itu adalah bibinya Karma yang untuk saat ini sedang tinggal di dekat rumahnya sementara waktu, dan dia itu adalah Izumi Rie, adik dari ibunya Karma yang mempunyai jarak usia yang cukup jauh dari ibunya Karma, alias dia adalah bibinya. Lalu tidak lama kemudian ia pun berteriak balik

"KENAPA KAK RIE???"

Setelah itu Karma datang mendekat ke kak Rie dan menghampirinya, lalu ia berkata

"ada perlu apa kau memanggilku? Tumben-tumbenan sekali?" ucap Karma.

"ahh jadi begini, aku ingin meminta tolong padamu" kata kak Rie.

"Haahh? bantuan apa?".

"bisakah kau menolong ku untuk mengangkat barang barang ini!! Ini benar benar sangat berat sekali" ucap kak Rie.

"hahh memangnya ini apaan?" tanya Karma sambil kebingungan.

"ohhh ini. Ini adalah barang-barang donasi untuk anak anak di panti asuhan yang sering aku kunjungi" ucap kak Rie.

"jadi aku ingin kau membantu ku untuk mengangkatnya ke mobil dan juga apakah kau mau untuk mengantar ku ke sana dengan mobil ku ini" ucap kak Rie.

"hehhh kenapa harus aku? Lagian aku juga belum punya SIM jadi mana bisa". Ucap karma sambil mengeluh.

"Aahhh tenang saja, lagian kan kau juga sudah bisa menyetir mobil bukan? Aahh ayolah aku mohon T_T " ucap kak Rie sambil memohon kepada Karma.

"hmmm.... baiklah akan ku tolong menyetir." Ucap Karma.

"tapi lagian kenapa tidak kakak saja yang menyetir?" ucap Karma karna masih bingung.

"oohhh kalau itu.. sekarang Matsumi-chan dan Katsuma-chan sedang lagi agak manja manjanya, mereka berdua ingin terus menempel kepada ku sepanjang waktu. Aku pun jadi agak pusing dengannya". Ucap kak Rie dengan wajah yang terlihat tabah.

Akhirnya, tidak lama kemudian mereka pun pergi dari rumah untuk mengantar barang barang donasi tersebut ke panti asuhan yang dibilang kak Rie tadi.

Saat sedang dalam perjalan, Karma dan kak Rie selalu berbincang-bincang untuk menghilangkan keheningan diantara keduanya.

"Ohya, ngomong-ngomong kak, kapan kau akan pindah rumah? Apakah kau sudah menemukan rumah yang cocok?" Tanya Karma kepada bibinya itu.

"Tentu sudah dong!!! Aku sudah menemukannya, besok kami akan mulai pindahan ke rumah baru kami. Letak rumahnya itu juga cukup dekat dengan Rumah Sakit tempat aku bekerja sekarang dan juga jaraknya sangatlah dekat dengan sekolah anak-anak ku♡" jawab kak Rie senang.

"Aaahh... baguslah kalau begitu" ucap Karma.

FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang