Tidak lama kemudian, Setelah sekitar 35 menit perjalanan akhirnya merekapun sampai ke panti asuhan tersebut.
Hanya saja yang membuat Karma agak terkejut adalah yang ia lihat pertama kali bukanlah sebuah rumah panti asuhan, melainkan sebuah gereja tua yang cukup besar.
" Kak, apakah ini benar tempatnya?" Tanya Karma kepada bibinya.
" tentu saja benar!! Lagian ini hanya bagian depannya saja, panti asuhannya ada di belakang gereja ini!!! " ucap kak Rie.
Tidak lama kemudian mereka disambut oleh seorang biarawati yang menawan.
" ara ara... selamat datang Rie-san, sudah lama sekali kita tidak bertemu!! " ujar sang suster tersebut.
" ahhh.. terima kasih banyak suster Charlotte, karna telah repot repot menghampiri kami kesini. Padahal anda pasti sedang sibuk bukan? " tanya kak Rie.
" ahh tentu saja tidak.. aku malahan sangat senang anda datang kesini " ucap suster Charlotte.
" ngomong ngomong Rie-san, kalau boleh tau siapakah pemuda yang ada di samping anda itu? " tanya suster Charlotte.
" ahhh ini.. dia adalah keponakanku, namanya adalah Karma! " jawab Rie.
" Karma ayo perkenalkan dirimu" ujar Rie sambil berbisik.
" salam kenal suster, namaku Akabane Karma, senang berkenalan dengan anda" jawab Karma.
" tentu saja.. senang juga berkenalan denganmu.. aku adalah salah satu suster di sini, namaku Charlotte, senang berkenalan".
Setelah cukup lama mereka berbincang, akhirnya mereka berjalan menuju ke panti asuhannya.
Di sana suster Charlotte menceritakan banyak hal tentang gereja dan juga panti asuhannya, termasuk anak-anak yang tinggal disana.
Saat mereka sedang berkeliling, mereka bertemu dengan pastor gerejanya, dan akhirnya kak Rie memutuskan untuk berbicara dulu dengan sang pastor." Karma aku ingin berbicar dulu dengan bapa! Kau pergilah berkeliling dulu. Nanti kalau sudah selesai akan ku telfon jika sudah selesai " ucap Rie ke Karma.
"Ok... "
Karna pasti bosan jika menunggu hanya dengan duduk duduk dan bermain game, akhirnya Karma memutuskan untuk berkeliling sebentar...
Awalnya ia pikir tempat ini sangat mengerikan, tapi setelah dilihat baik baik, ternyata not bad lah.Waktu dia berkeliling sambil minum susu strawberry, ia tidak sengaja melihat sebuah taman bunga yang cukup besar.
Awalnya ia terpana oleh indahnya taman bunga itu... tapi sebenarnya ada satu hal yang membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangannya, yaitu sebuah sosok yang sangat menawan dan juga indah, bahkan begitu sangat cantik sampai-sampai ia pun sangat terpukau oleh pesona dan kecantikannya....
Dia adalah Seorang Gadis cantik dengan rambut panjang berwarna putih, tubuh tinggi, kulit putih pucat, dan yang pastinya mata merahnya yang sangat indah dan menawan layaknya sebuah berlian merah yang sangat murni. Yang dimana pastinya gadis itu adalah orang asing (bule), terlihat sangat jelas sekali dari penampilannya itu.
Saat itu mata Karma benar-benar terpaku kepada gadis itu.
Saat itu Karma melihat gadis itu dalam keadaan posisi menyamping ke kiri, agak sedikit duduk dan membelakanginya. Awalnya ia hanya termenung melihat sosok gadis tersebut yang sedang melihat bunga, tapi ternyata pada saat itu, Karma mencoba memperhatikan lebih baik apa yang sedang dilakukan oleh gadis tersebut, dan nyatanya dia sedang mencoba untuk menolong seekor anak kucing yang terluka dan berakhir pingsan di taman bunga itu.
Tetapi tetap saja, Karma yang merupakan seorang anak laki-laki yang suka usil, suka berbuat onar, bandel dan sulit untuk jatuh cinta, saat itu benar benar tidak bisa mengalihkan pandangannya dari seorang perempuan untuk pertama kalinya.
Apakah mungkin itukah yang di sebut sebagai jatuh cinta pada pandangan pertama???
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)
Romance"Mungkin aku pernah melupakanmu, Tetapi perasaan ku tentang dirimu ini tidak akan pernah terlupakan" ini adalah kisah bayangan author sendiri yang terinspirasi dari anime Ansatsu Kyōshitsu (Assassination Classroom) jadi di mohon agar dapat di...