Chapter 9

149 9 5
                                    

Hari minggu pagi, semua anak-anak kelas 3-E sudah bangun dari mimpinya masing-masing. Saat ini semua anak laki-laki sedang menyantap sisa snack yang mereka beli tadi malam untuk sarapan. Iyaa hanya anak yang laki-laki saja, karena semua anak-anak perempuannya sudah pulang ke rumahnya masing-masing beberapa menit yang lalu.

Sepertinya mereka semua terlalu malas untuk pulang ke rumahnya masing-masing, sehingga memilih untuk tetap tinggal di rumah Karma sampai nanti siang (mungkin).

Mereka semua terus berbincang-bincang tentang berbagai hal, termasuk bernostalgia tentang keseharian mereka saat masih di kelas pembunuh dulu.

Jujur saja, sebenarnya hampir semua anak-anak kelas 3-E masih merindukan Koro-sensei, tapi mereka juga tidak terlalu rindu, karena mereka semua masih bisa merasakan kehadiran sang guru disamping mereka setiap saat, jadinya yaaa begitulah....

Saking banyaknya bahan obrolan mereka, Sugino tiba-tiba saja teringat akan suatu hal yang sangat menarik dan dia langsung buka suara dihadapan teman-temannya, termasuk Karma sendiri yang tengah bermain nitendo sedari tadi...

--------------------------------

Flashback On.

Masih pada waktu disaat mereka sedang membantu Nagisa mencari charger hp di kamar tidurnya Karma. Tiba-tiba saja Sugino tidak sengaja menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya. Ia menemukan sebuah surat cinta yang terselip di antara buku-buku yang ada di rak buku kamar Karma.

"Heyyy coba lihat ini... lihat apa yang baru saja aku temukan!!" Ucap Sugino kepada kedua temannya itu.

"Apa ini? S-Surat cinta?" Ucap kayano.

"Benar... aku benar-benar tidak menyangka kalau misalnya Karma itu pernah mendapatkan sebuah surat cinta dari seorang gadis" ucap Sugino.

"Iyaa... aku juga sama. Ngomong-ngomong itu dari siapa Sugino?" Tanya Kayano.

Setelah itu Sugino langsung melihat dari siapakah surat cinta itu berasal, dan saat ia melihat nama dari orang yang memberikannya betapa kagetnya dia setelah melihat bahwa yang memberikan surat itu adalah Yukino Sachi-san. Seorang siswi kelas 3-B SMP Kunugigaoka yang juga seangkatan dengan mereka dulunya.

"Y-Y-Yukino-san??? Eeeh ini beneran dari Yukino-san dari kelas 3-B kan?" Ucap Sugino tidak percaya.

Tidak lama setelah itu, tiba-tiba saja Karma sudah masuk ke ruangan itu.

Flashback Off.

-------------------------------

"Haahhh? Beneran tuhh???" Ucap Maehara tidak percaya.

"Beneran!!! Kau lihat saja sendiri!!" Sugino sempat memfoto surat cinta tersebut.

"Anjinggg!!! Beneran dong!!!"

Mereka yang ada di dalam ruangan itu serentak langsung kaget-se-kagetnya. Bukan karena Karma mendapatkan surat cinta, melainkan mereka dikagetkan oleh si pengirim surat tersebut yaitu gadis yang bernama Yukino Sachi tadi. Tidak heran kenapa mereka semua kaget, karena yang memberikan surat itu adalah Yukino Sachi-san yang dulunya mendapatkan predikat gadis tercantik dan terimut di angkatan mereka saat SMP dulu, belum lagi gadis itu dulunya juga tidak pernah julid ke anak-anak kelas E lainnya. Dia adalah gadis yang sangat perfect dimata semua orang.

Tapi kenapa? Bagaimana bisa gadis se-cantik dan se-perfect Yukino-san bisa-bisanya jatuh cinta kepada seorang Akabane Karma, yang dikenal sebagai seorang anak yang sangat bandel, jahil dan nakal. Walaupun Karma memiliki wajah yang tampan dan fisik yang sempurna, namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa ada banyak orang yang takut dan membencinya karena sifat bandel dan jahilnya itu. Tapi bagaimana bisa?

FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang