Chapter 6

136 12 0
                                    

Saat ini mereka berempat masih berada di dalam kereta, perjalanan dari stasiun ke tempat Isogai bekerja itu membutuhkan waktu sekitar 10 menit menggunakan kereta.

Mereka berempat sama-sama sedang asik berbicara, berbicara tentang masalah sekolah, teman, kelas, hobi, film, dan lainnya.

"Ohya, ngomong-ngomong Kayano, apakah kau benar-benar masih memilih untuk berpenampilan dan menggunakan nama 'Kayano' mu itu? Apakah kau tidak mau kembali ke identitas asli mu?" Tanya Nagisa kepada Kayano.

"Kalau itu aku sudah memikirkannya. Dan jawabannya tidak! Untuk saat ini aku ingin menikmati masa-masa sekolah ku dengan identitas 'Kayano Kaede' yang sekarang!" Jawab Kayano sambil tersenyum.

"Tapi apakah tidak apa-apa, terutama soal pekerjaan mu? Apakah kau akan meninggalkannya?" Sugino.

"Kalau untuk itu aku akan mulai melanjutkannya lagi setelah aku lulus SMA, lagian manajerku juga tidak terlalu mempermasalahkannya hehehe" Kayano.

"Baguslah kalau begitu Kayano-chan~" Karma.

•••☆☆☆•••☆☆☆•••

Time Skip.

Akhirnya Karma dkk sudah sampai Asamine Cafe, tempat dimana Isogai bekerja paruh waktu untuk saat ini. Saat hendak ingin masuk ke dalam cafe nya, Karma dkk berpapasan dengan Okajima, Sugaya dan Mimura yang juga baru saja sampai disana.

"Okajima-kun, Sugaya-kun, Mimura-kun! Kalian baru sampai juga yaa?" Nagisa.

"Iya, kalian berempat juga kan!" Mimura.

"Iyaa! Kita berempat juga baru sampai!"

"Oohh Nagisa, lama tak jumpa juga, bagaimana keadaan kalian? Baik-baik saja bukan?" Sugaya.

"Oohh tentu saja. Ngomong-ngomong teman-teman, lebih baik kita segera masuk ke dalam saja, sepertinya yang lain sudah pada menunggu di dalam sana!" Sugino.

"Okayy!"

Setelah mereka semua masuk ke dalam cafe, mereka langsung menuju ke lantai 2 cafe tersebut.

Cafe itu memiliki 2 lantai dan di lantai 2 itu jarang sekali ada pelanggan yang duduk atau nongki disana, jadi Isogai meminta izin kepada manajernya untuk meminjam lantai atas tersebut untuk dipakai berpesta dengan teman-temannya, dan tentu saja manajernya Isogai memberikan izin untuk itu, karena manejernya juga tau kalau misalnya Isogai selalu bekerja keras di cafe miliknya, jadi tidak ada alasan untuk dia melarang Isogai menggunakan lantai atas untuk bersenang-senang dengan teman-temannya itu.

Setelah mereka semua sampai di lantai atas, mereka bisa melihat kalau misalnya semua teman-teman mereka dari kelas 3-E sudah sampai lebih dulu dari mereka. Mereka yang baru saja sampai sudah bisa melihat kalau misalnya meja-meja di ruangan itu sudah disusun sedemikian rupa, sehingga bisa menampung semua anggota kelas 3-E yang berjumlahkan 27 orang + Ritsu.

"Oooiii... kalian lama banget sih, kita semua udah nunggu dari tadi dasarr!!!". Terasaka

"Maaf Terasaka-kun". Nagisa

"Nahhh karena semuanya sudah berkumpul, ayo kita mulai pestanya!!!!!". Isogai

"Mari kita semua bersulang untuk merayakan status kita sebagai anak SMA sekarang!!! Kanpaiii!!!". Isogai

"KANPAIIIII".....

Mereka semua pun akhirnya berpesta bersama, makan, minum saling bertukar cerita tentang kehidupan SMA mereka, bertukar pengalaman dan pastinya tertawa bersama... dan tanpa mereka sadari ternyata hari sudah malam.


-----------------------------------
Kanpai = Cheers :)







FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang