Time Skip.
Sekarang sudah hari sabtu, hari juga sudah menunjukkan pukul 02.30 pm, Karma yang masih berada dirumahnya sedang bersiap-siap untuk pergi ke tempat dimana ia akan berkumpul bersama teman-temanya dari kelas 3-E.
Tring... Tring
"Teman-teman hari ini kita semua akan berkumpul untuk mengadakan pesta perayaan untuk kita yang sudah menjadi anak SMA, dan untuk tempatnya kita akan berkumpul di cafe tempat aku bekerja sekarang, oke!" Isogai.
"Oke.."
"Oke.."
"Oke.."
"Ngomong-ngomong Isogai-kun, apakah tidak apa-apa kalau kita semua satu kelas mengadakan pestanya di cafe tempat mu bekerja? Apakah manajernya tidak akan keberatan sama sekali??" Nagisa.
"Tidak apa-apa, lagian aku juga sudah minta izin dengan manajer, jadi tidak masalah sama sekali :)". Isogai.
"Oke.. baiklah kalau begitu!" Nagisa.
"Baiklah, kalau begitu sampai bertemu jam 03.00 pm teman-teman!!" Isogai.
Setelah melihat pesan yang dikirimkan tadi dari grup kelas mereka, Karma mulai bersiap-siap untuk berangkat hari ini.
Dia sudah membuat janji dengan Nagisa, Kayano dan juga Sugino untuk pergi bersama-sama, dan mereka sepakat akan bertemu di stasiun nanti.
Dring.. Dring.. Dring.
Sebelum keluar dari rumahnya, Karma merasakan kalau hp nya bergetar, ternyata ada yang menelfonnya..
"Halo Sakura-nee san?"
"Halo Karma, apakah kau hari ini baik-baik saja? Maaf tadinya aku ingin berkunjung ke rumah mu bersama dengan Matsumi-chan dan Katsuma-kun, tapi ternyata aku ada urusan mendadak di RS, jadinya aku tidak bisa datang..." Sakura-nee san.
"Aaahh tidak apa-apa, lagian hari ini aku juga mau pergi keluar, mungkin sampai malam" Karma.
"Keluar? Memangnya kau mau kemana?" Sakura-nee san.
"Aku ingin keluar bersama teman-teman SMP ku, memangnya kenapa?" Karna.
"Ooohh... kalau begitu yaa sudahlah, tidak apa-apa. Bersenang senanglah. Jangan pulang terlalu larut malam yaa~" Sakura-nee san.
"Jika kau ada butuh apa-apa, hubungi saja aku.. okee!!"
"Baiklah" Karma.
Setelah mematikan telfonnya, Karma segera keluar dari rumahnya dan berjalan menuju stasiun...
•••☆☆☆•••☆☆☆•••
Setelah sampai di depan stasiun, Karma langsung bisa melihat teman-temannya itu sudah menunggu.
"Maaf sudah menunggu lama, Nagisa, Kayano-chan, Sugino" ucap Karma sambil mendekati teman-temamnya itu.
"Aahh tidak apa-apa Karma, kita semua juga baru datang tadi" Nagisa.
"Yosshh kalau begitu ayo kita berangkat sekarang!!!" Ucap Sugino sambil menaikkan satu lengannya keatas.
"Ayooo!!!!" Kayano.
Setelah mereka semua masuk ke dalam stasiun, tidak lama kemudian kereta yang akan mereka naikin pun juga sudah datang... mereka semua masuk ke dalam kereta dan segera berangkat menuju tempat yang akan mereka tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE♡♡♡ (Akabane Karma X OC)
Romantizm"Mungkin aku pernah melupakanmu, Tetapi perasaan ku tentang dirimu ini tidak akan pernah terlupakan" ini adalah kisah bayangan author sendiri yang terinspirasi dari anime Ansatsu Kyōshitsu (Assassination Classroom) jadi di mohon agar dapat di...