Jangan lupa vote dan coment♡♡
HAPPY READING
•
•
•
06. Gagal Jadian
Zake menjalankan mobilnya dengan senyuman yang tak pernah pudar dari bibir tipisnya. Sesekali matanya melirik pada arloji di tangan kirinya.
Laki-laki itu nampak tak sabar ingin segera sampai tujuannya. Hari ini, Zake akan segera melepas masa single nya. Setelah selama seminggu ini dirinya berstatus sebagai jomblo.
Zake sudah mempersiapkan rencananya dengan seromantis mungkin. Karena kali ini gadis yang akan dia jadikan pacar sangat menyukai lelaki romantis. Di jok belakang mobilnya sudah ada sebuah buket bunga serta boneka. Dan jangan lupakan kalung berbandul huruf 'CMZ' yang sudah menjadi ciri khas dari setiap pacar-pacarnya.
CMZ : Calon Mantan Zake
Semua cewek yang pernah mempunyai hubungan dengannya sudah pasti memiliki kalung itu. Karena dia sengaja memberikan kalung yang sama agar ia dapat mengingat berapa banyak gadis yang ia pacari.
"Gila! Keren banget gue. Baru putus seminggu yang lalu udah mau punya pacar aja. Gak nyangka banget ini yang ke seratus--"
Dering telepon dari dalam sakunya membuat Zake menghentikan aksi monolognya. Di ambilnya ponsel dengan logo apel digigit dengan tangan kirinya. Lalu dilirik sebentar untuk melihat siapa yang menelponnya.
Bintang kecil is calling....
"Halo, woi Zake! Ke mana lo? Sini markas ogeb."
Zake tersenyum tipis mendengar suara Bintang di seberang sana. Sebenarnya memang mereka berencana untuk kumpul di markas namun dia sengaja memilih datang terlambat. Alasannya ya karena ini, dia akan berkencan dengan seorang gadis.
"Entaran! Gue ada urusan penting ini. Gue bawain cimol entar!"
Tut..
Zake langsung mematikan sambungan telepon secara sepihak. Membuat Bintang yang di sana mengumpat kesal.
Melihat perjalanannya yang sebentar lagi akan sampai di tempat tujuan. Membuat senyum itu semakin melebar, menambah kesan tampan pada wajah putihnya.
Beruntung Zake memilih berkencan malam ini. Cuaca sangat bagus ditambah jalanan tak terlalu padat. Sehingga memudahkannya untuk cepat sampai di lokasi kencannya.
Mobil Zake masuk ke dalam sebuah restoran. Tertera nama tempat itu terpampang dengan rapi.
Restoran Cinta
Sesuai tema niatnya ke sini.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Zay menduduki sofa tepat di samping Mawar, Sang kekasih. Tangannya mengelus puncak kepala gadis itu yang sangat ia cintai.
Setelah bersusah payah akhirnya dirinya berhasil membawa Mawar ke rumahnya. Karena kekasihnya memang sangat susah di ajak keluar jika tidak ada yang penting dan hari libur.
"Kok aku daritadi di sini gak lihat Bang Zake, ya?" tanya Mawar memecah keheningan beberapa menit diantara mereka.
"Biasalah! Kayak gak tahu kelakuan Bang Jake aja. Kencan sama pacar barunya pasti." Zay menjawab sembari melahap cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Antagonist girl
Fiksi RemajaBagaimana jika kalian harus menikah dengan seorang antagonis? Yang hobi sekali menindas dan membully seseorang. Calista Catlyna gadis cantik penggemar boneka Barbie, dia bagaikan tokoh antagonis di pandangan semua murid SMA Ganesha. Gadis yang terke...