.
.
2021, STUDIO HI! JUANIA
"Kok ada Bang Chandra di sini?" masuknya Mesya disertai tanya tadi sembari langkah dibawa mendekati tengah ruangan.
Pria yang merupakan kekasih Mesya dan sahabat Juan itu melambaikan tangan dengan antusias. "Sini By! Kaget gak? Kaget dong!" riuh suasana ruangan hanya dengan satu orang yang membuka mulut.
"Kok ada Bang Chandra? Emang jadwal QnA sebelum aku Bang Chandra?" gadis itu masih mengajukan tanya. Terlihat samar jika dia tengah mengajukan protes. Mesya ambil tempat di samping Chandra, meski mata masih menatap sekitar.
"Gak kok Kak. Awalnya emang ini sesi QnA Kak Mesya, terus tadi Kak Chandra dateng mau barengan katanya. Kak Chandra juga bilang kalau Kak Mesya udah tahu, jadi kita gak infoin lagi."
Barulah tatap Mesya jatuh pada pria yang tengah terenyum menampakkan gigi. Terayun tangan memukul pundak itu pelan. "Ngapain di sini? Kan ini sesi punya aku," desisnya yang sedikit kesal.
"Gak ada yang nanya sama aku By. Yaudah aku juga mau eksis di studio ini, aku nebeng kamu aja." Chandra peluk lengan Mesya, usaha untuk membujuk sang kekasih.
"Makanya jadi orang tuh yang menarik!" bahu ia goyangkan agar Chandra melepaskan lengannya.
"Aku gak perlu menarik di mata orang lain, cukup aku menarik di mata kamu aja." Begitu pandai Chandra merangkai kata manis pada sang kekasih. "Lagian aku udah terlalu terkenal untuk ditanyai hal begian. Cari aja nama aku di internet, keluar semua itu jawaban yang netizen mau."
Adanya tanya tadi membuat Mesya menghentak tanganya untuk lepas. "Ya terus menurut kamu aku gak terkenal gitu? Iyadeh tahu susah emang pacaran sama orang terkenal! Tahu diri aja aku!" ketus dan tegas balasan Mesya yang membuat Chandra langsung bersimpuh di hadapan sang kekasih.
"Hm? Kak Chandra?"
"Ntar dulu! Cewe gue lagi ngambek. Pending dulu tanya-tanya!" dia tak mempedulikan sekitar.
"Awas ih kamu! Itu kesian pihak studio harus ngatur jadwal lagi kalau kamu gini. Pertanyaannya apa ya?" Mesya mendorong bahu Chandra untuk menyingkir dari hadapannya.
"By, kamu maafin aku dulu!"
"Pertanyannya, Mba!" seru Mesya yang menarik Chandra untuk duduk di sofa.
"Pertanyaan untuk Kak Mesya ya. Mas pacar manisnya kayak gimana sih kalau pas lagi berdua, ga ada Juania?" tanya telah disebutkan. "Kak Mesya udah jawab ini singkat di instastory waktu itu. Tapi menurut studio seru aja kalau diceritain lebih lengkap."
"Gue itu orangnya manis dan romantis," sahut Chandra tak lagi seperti anak kecil yang bergelayut pada Mesya. Dua tangannya terentang di atas sandaran sofa, seolah ia sedang membanggakan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! Juania
Romance[COMPLETED] Beberapa tanya hadir ketika ada rasa tak puas atau mungkin keingintahuan yang lebih tinggi. Termasuk pada kelanjutan kisah dari Arjuan Rafisqy dan Rania Alisha. "Mereka sudah menikah?" "Mereka sudah memiliki anak?" "Arjuan tidak menjad...