Ini adalah hari ketiga mereka ada di Indonesia. Dua hari sebelumnya Baekhyun sedikit terancam karena tiba-tiba banyak fans yang mengetahui keberadaannya di Bali. Mereka tidak bisa keluar dari hotel pada pagi maupun siang hari. Mereka hanya bisa keluar di malam hari saja.
Mereka sekarang berada di lobi hotel merundingkan solusi untuk keluar.
"Kalo malem gini, keluarnya kemana?" Tanya Baekhyun ke staff wanita yang menjadi tour guide mereka.
"Ke Krisna. Pusat oleh-oleh terbesar di Bali." Usul staff wanita itu.
"Bukannya kalo yang terbesar malah banyak pengunjung nya?" Baekhyun ragu akan usul staff itu.
"Sebelum anda sampai di Bali, saya sudah menghampiri banyak tempat yang sering dikunjungi banyak pengunjung. Saya meminta privasi penuh untuk anda pada pemilik tempat. Dan mereka memberikannya. Jika anda ingin kesana, saya akan menghubungi pemilik toko agar mengosongkan tempat hanya untuk anda." Jelas staff panjang lebar.
"Baiklah. Saya bosan di hotel terus. Udah 3 hari liburannya di hotel mulu." Gumam Baekhyun.
Staff wanita itu menghubungi pemilik toko Krisna yang ia kunjungi waktu itu. Setelah sekian menit, akhirnya staff wanita itu menaruh ponsel nya.
"Ayo, Baekhyun-ssi, Ny. Safira. Kita kesana sekarang." Ujar staff wanita itu.
Ekspresi Baekhyun dan Safira berubah senang. Mereka berjalan ke kamarnya dan bersiap-siap pergi.
"Aku telpon Chanyeol dulu." Ucap Baekhyun.
Baekhyun menelpon Chanyeol sebelum mereka pergi.
Yeolie
Halo,Baek.
Tumben nelpon gue
malem malem gini.Disini masih jam 9.
Disana emang jam berapa?Jam 10.
Ohh...
Gini, gue mau ke
pusat oleh-oleh.
Lo jadi titip apa aja?Ehmm apa ya?
Terserah deh, Baek.
Baju boleh, gelang boleh,
Celana pantai, gantungan kunci,
pajangan juga boleh.Ya udah, terserah gue ya.
Jangan protes nantinya.Tenang aja.
Gue terima apa aja
kalo dari luar negeri.Oke.
Gue berangkat dulu.Hati-hati!
Baekhyun ended a call.
Mereka keluar kamar lalu pergi ke pusat oleh-oleh terbesar di Bali, Krisna. 30 menit perjalanan, mereka sampai di tempat. Disana sangat sepi karena staff wanita yang menjaga Baekhyun dan Safira sudah menghubungi pihak toko agar mengosongkan tempatnya.
Baekhyun dan Safira masuk ke dalam toko. Mereka terkesan dengan luasnya toko itu dan berbagai barang yang sangat menarik.
"Kamu beli aja apa yang kamu pengen. Beliin buat Mama Fahira juga. Nanti aku beliin buat Mama, Hyung, Nuna, Bella sama Chanyeol." Ucap Baekhyun.
Safira mengangguk. Mereka berpencar dari sudut ke sudut toko dan memakan waktu hingga 45 menit. Mereka bertemu di kasir.
"Anda Baekhyun artis Korea itu ya?" Tanya penjaga kasir itu. Baekhyun dan Safira tidak memahami apa yang ia bicarakan. Staff wanita itu memberitahu pada Baekhyun apa yang dibicarakan penjaga kasir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta, Tahta, Agama & Cinta
General Fiction"Apa aku siap merubah segalanya hanya untuk wanita yang sama sekali tidak kukenal?" -Byun Baekhyun. © 2 April 2021 END: 3 Desember 2022