Twelfth

14 5 0
                                    

Sudah dua minggu Safira ditinggal Baekhyun world tour concert. Ia sangat merindukan pria yang telah mencintainya setulus hati. Usia kandungannya pun sudah menginjak 18 minggu. Perubahan mood dan emosi membuat Safira sempat stress karena tidak bisa mengendalikan emosinya terhadap suatu hal. Tapi untung saat itu juga Baekhyun langsung menghubunginya lalu perlahan Safira tenang dan mulai rileks.

"Aku pengen belanja deh. Siapa tau nanti kangen nya luntur." Safira mengambil ponselnya lalu menelpon Chanyeol untuk mengantarnya pergi ke supermarket.

Chanyeol

Halo, Chanyeol.
Lagi ada job ga?

Hai, Saf.
Lagi free nih. Ada apa?

Pengen ke supermarket.
Bisa nganterin gue ga?

Boleh boleh.
Mumpung gue juga
mau keluar.

Oke, gue tunggu
dirumah ya.

Siap Ny. Byun.

Safira ended a call.

Selama Baekhyun di luar negeri, Baekhyun menitipkan Safira pada Chanyeol. Karena jarak rumah Chanyeol dekat dengan rumah mereka.

Safira sudah bersiap-siap dan menunggu jemputan dari Chanyeol. Sambil menunggu Chanyeol, Safira men-scroll galeri ponselnya. Ia menemukan salah satu foto milik Baekhyun yang membuat dirinya ingat Baekhyun lagi. Karena foto itu tercipta saat Baekhyun meminjam ponsel Safira untuk selca.

 Karena foto itu tercipta saat Baekhyun meminjam ponsel Safira untuk selca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baekhyun-ah. Neomu Bogoshipo." batin Safira sambil menahan tangis.

Tak lama setelah Safira melihat foto itu, terdengar suara mobil Chanyeol masuk ke halaman rumah Safira. Dengan sigap Safira keluar dan mengunci semua pintu. Terlihat Chanyeol yang sudah ada di samping mobilnya saat Safira mengunci pintu depan.

"Nanti waktu lo di supermarket, gue tinggal keluar bentar ya. Pokoknya kalo lo udah selesai belanja gue langsung jemput." ucap Chanyeol.

"Iya. Tenang aja kali." jawab Safira sambil berjalan mendekati Chanyeol.

"Ya kan lo itu dititipin ke gue. Jadi gue harus tanggungjawab." sahut Chanyeol dan berjalan masuk ke dalam mobil.

"Gue udah gede kali. Bukan anak kecil lagi." Safira tertawa karena Chanyeol overprotective padanya.

"Bukan masalah lo udah gede atau gimana, Saf. Lo lagi hamil anaknya Baekhyun. Sahabat gue. Kalo ponakan gue kenapa-napa kan yang sedih ga cuma gue doang." jawaban Chanyeol sangat menyentuh hati Safira.

"Iya iya, Yeol. Makasih udah khawatir sama gue."

Safira memandangi pemandangan selama perjalanan ke supermarket.

Harta, Tahta, Agama & CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang