Eleventh

10 5 0
                                    

4 bulan kemudian...

Baekhyun bersiap-siap untuk world tour concert. Safira telah mempersiapkan sarapan dan perbekalan Baekhyun sebelum berangkat.

"Konser pertamamu di KSPO Dome, kan? Seoul Olympic Park?" Tanya Safira sambil melihat suaminya melahap sarapan dengan lahap.

"Iya, kalo kamu mau dateng gapapa. Tapi sama Mama Fahira aja. Jangan sama Mamaku. Chanyeol nanti juga mau liat konserku, nanti dia aku suruh duduk di belakangmu." Jawab Baekhyun.

"Ini tiketnya. Aku pesenin tiket deket panggung tapi duduk." Baekhyun mengeluarkan 2 tiket untuk Safira dan Mama Fahira.

"Pulang dari tempat konser langsung istirahat ya. Maaf kalo kita gabisa ketemu habis konser." Lanjutnya.

"Kamu beneran ga pulang selama sebulan?" Safira mulai sedih.

Seketika Baekhyun menatap Safira dan menghentikan makannya. Ia menghampiri Safira dan duduk di sebelah nya.

"Iya. Kalo udah di hotel aku sempetin videocall. Aku juga pengen habis konser langsung pulang. Tapi ya gimana lagi." Baekhyun merangkul Safira dan mengelus lengannya.

Safira memeluk Baekhyun erat lalu menangis. Ia tidak bisa menahan rasa sedihnya terlalu lama. Pelukannya begitu erat seakan tidak ingin Baekhyun pergi.

"Hajima..." Ucap Safira lirih. Masih dengan tangisannya yang tidak mau berhenti.

"Aku ga kemana-mana, sayang. Aku cuma pergi kerja. Ayo jangan nangis. Nanti baby nya ikut sedih loh." Bujuk Baekhyun sambil menghapus air matanya.

Safira menguraikan pelukannya. Ia berganti posisi menghadap Baekhyun.

"Jangan diri baik-baik ya. Aku sama bayi kita nungguin dirumah." Ucap Safira sesegukan.

"Siap, istriku yang cantik. I love you." Baekhyun mencium kening Safira setelah itu mencium perut Safira yang sudah mulai membesar.

"Kalo kangen, spam aja room chat ku. Bakal aku bales kalo udah ga sibuk." Baekhyun mengacak-acak ranbut Safira pelan dan tersenyum gemas.

Safira mengangguk.

"Ya udah, aku lanjut habisin sarapan ku dulu. Habis itu berangkat." Baekhyun kembali ke kursinya dan menghabiskan sarapannya.

Beberapa menit kemudian setelah Baekhyun selesai sarapan, Baekhyun mengambil koper dan tas selempang nya lalu berangkat. Safira menunggu di depan pintu depan. Sebelum melangkah keluar, Baekhyun memeluk Safira sebentar. Safira mencium tangan Baekhyun dan sebaliknya. Baekhyun melambaikan tangannya lalu pergi bersama mobil agensi yang menjemput Baekhyun.

Safira kembali ke dalam rumah. Duduk di ruang tamu dan menangis sejadi-jadinya.

"Kenapa harus sebulan? Sehari ga ketemu aja udah nyariin. Apalagi sebulan." Gumam Safira.

***

Safira dan Mama Fahira sudah ada di depan gedung KSPO Dome, Seoul Olympic Park. Safira menelpon Chanyeol untuk mengetahui posisi dia dimana.

Chanyeol

Halo, Saf.
Ada apa?

Lo ada dimana?
Gue di deket pintu masuk.

Gue ada di backstage.
Tunggu gue disana.
Nanti kalo waktunya masuk,
staff gue bakal ngiringin lo
masuk sama nyokap lo.

Ya udah kalo gitu.

Oke.
See u at concert!

Harta, Tahta, Agama & CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang