Hari ini adalah bulan ke-6 kehamilan Safira. Setelah pulang dari dokter kandungan, Safira mengajak Baekhyun ke restoran milik mamanya. Restoran yang mempertemukan mereka pertama kali. Baekhyun bingung kenapa dia diajak kesini.
"Sayang, kok kesini?"
"Aku mau nemuin temenku." Jawab Safira santai.
"Mwo? Dalam keadaan kamu sama aku gini? Sayang, ka-" Ucapan Baekhyun terputus karena tangan Safira menutup mulutnya.
"Sayang, percaya sama aku. Dia gaakan nyebarin semuanya. Lagian dia udah janji sama aku." Safira meyakinkan Baekhyun bahwa temannya ini tidak membocorkan apapun tentang mereka berdua.
"Yakin?"
"Iya. Aku yakin."
Safira tersenyum pada Baekhyun lalu meminta Baekhyun untuk menunggu di pantry karyawan.
Setelah Baekhyun menghilang dibalik pintu pantry, Safira langsung melangkahkan kakinya ke depan restoran menunggu temannya. 10 menit berlalu, Safira terkejut melihat lelaki tinggi dengan rambut berwarna abu-abu memakai hoodie putih ke abu-abu an datang menghampirinya.
"Lo ngapain kesini, Yeol?" Tanya Safira.
"Disuruh Baekhyun. Terus, lo ngapain didepan sini sendirian? Baekhyun mana?" Jawab Chanyeol.
"Baekhyun ada di pantry karyawan." Jawab Safira santai.
Chanyeol meninggalkan Safira tanpa sepatah kata apapun dan langsung menghampiri Baekhyun di tempat yang sudah diberitahu Safira. Ia mendapati Baekhyun sedang menundukkan kepalanya di meja sambil menutupnya dengan kedua tangannya.
"Baek, Safira ngapain nunggu didepan gitu?" Suara Chanyeol yang besar membuat Baekhyun terkejut.
"Mau ketemu temennya." Jawab Baekhyun tanpa ekspresi.
"Hah? Temennya? Istri lo gapapa? Udah jelas suaminya idol, kenapa malah ngajak temennya ketemuan?" Chanyeol nampak emosi saat tahu alasan Safira didepan restoran adalah menunggu temannya.
"Udahlah biarin. Percaya aja sama dia. Kalo emang nanti bakal terbongkar ya gue bakal klarifikasi." Ucap Baekhyun pasrah.
"Kyoong? Kenapa lo nyerah gitu aja?" Chanyeol terkejut Baekhyun tiba-tiba pasrah.
"Sajangnim gaakan ngelepasin gue kalo emang nanti gue kena ocehan anti fans. Masih ada banyak orang yang mendukung gue. Kalo ada apa-apa sama gue, sajangnim gaakan tinggal diam kok." Jelas Baekhyun sambil menepuk bahu Chanyeol.
Chanyeol menatap Baekhyun terharu. Chanyeol membalasnya dengan mengelus pelan punggung Baekhyun.
"Lo adalah orang yang kuat, Kyoong. Ini alasan gue masih setia jadi sahabat lo. Karena lo kuat."
Baekhyun hanya tersenyum lalu berjalan menuju luar. Menemui istri dan temannya.
Sementara itu, Safira sudah duduk bersama temannya yang tak lain adalah Yuri. Seseorang yang bertemu di konser tur dunia Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta, Tahta, Agama & Cinta
Fiksi Umum"Apa aku siap merubah segalanya hanya untuk wanita yang sama sekali tidak kukenal?" -Byun Baekhyun. © 2 April 2021 END: 3 Desember 2022