Happy Reading semua 🦋🌻
Maafkan saya jika ceritanya masih banyak kekurangan dan masih sedikit kalo mengetik...🙏🏻
Maklumin saya ya karena saya masih penulis pemula yang belum berpengalaman 🙏🏻
Cerita ini tidak meniru cerita lain / mengambil cerita dari orang lain. Cerita ini menurut pengalaman dan kata-kata saya sendiri. 🙏🏻☺️."Ma, uti, kapan mereka akan datang ?Tanyaku dengan antusias.
"Mungkin berangkat pukul 9 pagi dan sampai sekitar pukul 11 atau pukul 12." Pertanyaanku tadi langsung dijawab Utiku. Kemudian aku menganggukkan kepala yang berisyarat mengiyakan.
Kalian pasti bingung dan bertanya-tanya, mengapa aku antusias sekali ? siapa yang akan datang ? Jawabannya, hari ini adalah yang paling aku tunggu karena adik saudariku dari Gresik akan datang kesini. Alias Mudik.
Berhubung semua pekerjaan rumah sudah dilakukan pada hari kemarin, jadi sekorang aku dan keluarga ku tinggal nyantuy.
Tunggu dulu aku belum memberitahu kan ini kepada Molly. Molly pasti akan senang mendengarnya.
"Molly, aku ingin memberitahukan sesuatu kepadamu."
"Meong !"
Lalu tiba-tiba pikiranku mengatakan,
"Jangan dulu Alia !, Biarlah ini menjadi kejutan untuk Molly dan Kakung."
Memang, Kakungku sengaja tidak diberitahu mengenai kabar kedatangan saudariku. Karena kata Uti Mimin biarlah menjadi Surprise.
Aku langsung mengurungkan niatku.
"Ah, eh gak jadi deh Moll. Mending sekarang kamu jemput pacarmu itu, Si Putih." Suruhku kepada Molly.
"Meong, meong !"
"Meong, meong, meong, meong !"
Ahaha maap ya Molly :v dia sebel sama aku :v.
POV Molly On
"Huh ! Aku kira apa !"
"Habisin waktu aja sih !" gerutuku kesal dengan kepada Kak Alia."Weh, bener juga, aku jemput aja deh Si Putia !"
"Pasti dia seneng deh !" Ujarku dengan semangat sembari membayangkan wajah Putia yang sedang tersenyum.
Yahh, seperti biasa, jalanan pagi ini pasti sungguh ramai sekali. Seperti waktu kemarin.
Saat perjalanan, tiba-tiba aku melihat ada segerombolan kucing disana. Mereka berbadan kekar, tinggi, dan gagah. Wajah mereka sama sekali tidak menunjukkan adanya keramahan dengan kucing lain maupun manusia. Sangat galak dan menakutkan !.
Salah satu kucing diantara mereka sepertinya adalah kucing rumahan. Sedangkan dua kucing lainnya adalah kucing liar.
Tunggu ! Kucing rumahan itu sangat mirip dengan Kakak Putia, Roger. Tapi aku tak mungkin menyimpulkannya dengan cepat. Mengingat kucing hitam pekat didaerah sini juga sangat banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpihan Kenangan Indah : Cat Story
No FicciónGara-gara tikus, dapur dirumah Alia jadi kotor dan bau. Sehingga membuat aktivitas keluarga menjadi terganggu. Tetapi, semenjak adanya kehadiran Molly, tikus-tikus dirumah pergi karena takut dengan kehadiran seekor kucing. Dan juga dengan adanya Mo...