14 - Cemburu ?

0 1 0
                                    

Happy Reading semua 🦋🌻
Maafkan saya jika ceritanya masih banyak kekurangan dan masih sedikit kalo mengetik...🙏🏻
Maklumin saya ya karena saya masih penulis pemula yang belum berpengalaman 🙏🏻
Cerita ini tidak meniru cerita lain / mengambil cerita dari orang lain. Cerita ini menurut pengalaman dan kata-kata saya sendiri. 🙏🏻☺️.


POV Molly & All Cats On

Pagi ini, mengapa rasanya hampa sekali. Biasanya, Putia saat ini sudah bermain-main denganku. Namun sekarang sungguh sangat berbeda. Aku harus bisa menerima kenyataan bahwa Putia sudah tidak ingin berteman denganku lagi.

Hah, aku merasa bosan. Entah apa yang harus aku lakukan untuk mengisi waktu senggang ku ini. Bermain dengan Kak Alia ? Tidak mungkin. Karena kak Alia sekarang sedang sibuk dengan sepupu jauhnya yang berdatangan. Tentu aku tak ingin mengganggunya, bukan ?

Aha ! Bagaimana jika aku jalan-jalan saja ? Siapa tau, aku dapat teman baru.

Aku putuskan untuk jalan-jalan pagi. Hari ini awan terlihat mendung. Seperti hatiku yang mendung tanpa Putia.

Ah ! Sudahlah ! Tidak usah kupikirkan lagi tentang Putia. Toh, dia sekarang juga tidak memikirkan ku lagi. Bahkan sekarang dia membenciku.

Saat diperjalanan, tiba-tiba...

"Aduh, maaf ya aku gak sengaja."Ucapku. Aku menabrak seekor kucing betina yang warnanya tak asing bagiku.

Dia bukan Putia, tetapi...

"Eh, Molly ! Akhirnya aku bisa ketemu sama kamu !" Ya, itu adalah kucing belang betina yang bernama Menik !.

Aku balas aja sapaan dari Menik itu.

"Oh, hai iya Menik, kamu gak apa-apa ?"

"Ehm, nggak kok gak apa-apa makasih ya kamu udah peduli sama aku"

"Eh ?" —Aku

"Kenapa ?" —Menik

"Gak apa-apa kok"

"O iya, kamu lagi apa kok jalan-jalan sendirian disini ?" —Aku

"Iya, kebetulan sekali aku tadi ingin mencari alamat rumah mu, Molly, eh taunya kamu datang sendiri. " Ucap Menik dengan senyuman anehnya.

Aku bergidik ngeri melihatnya. Memang sih, dia itu cantik tapi ketika dia tersenyum, malah wajahnya terlihat aneh.

Nih, aku kasih ilustrasi nya

"Memang nya, ada keperluan apa kamucari saya ?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Memang nya, ada keperluan apa kamu
cari saya ?"

"Itu, aku pengen undang kamu ke acara kondangan Tante aku. Jadi aku carilah alamat kamu. Hehee" ujar Menik.

Serpihan Kenangan Indah : Cat StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang