Chapter 34

153 50 79
                                    

Jadilah pembaca yang aktif

Happy Reading!

"Bagaimana?"

Jongdae yang merupakan penguji pertama mini file, menatap serius layar ponselnya. Membuat Chanyeol, alias sang pengembang mendadak gugup.

"Sempurna!"

"Sungguh? Kau tidak bercanda bukan?" tanya Chanyeol memastikan. Takut, salah dengar.

"KAU BERHASIL, PARK CHANYEOL!" seru Jongdae bersemangat.

Chanyeol tersenyum senang. Ia melihat hasilnya dilayar ponsel Jongdae, menampilkan beberapa data yang tersimpan rapi tanda ada kendala sedikitpun.

"Usahamu tidak sia-sia. Astaga, aku bangga padamu!" serunya seraya memeluk pria itu dari samping.

"Mari kita luncurkan."

"Sekarang?"

Chanyeol mengangguk,"aku akan panggil Jia lebih dulu."

"Oke."

Beberapa menit kemudian Chanyeol kembali, bersama Jia disebelahnya.

"Oppa, kau benar-benar berhasil!" seru Jia senang saat melihat bagaimana aplikasi tersebut berjalan.

"Ini semua berkatmu dan Jongdae, jika kalian tidak membantu. Aku tidak yakin, proyek ini akan selesai." balas Chanyeol merasa terharu saat Jia dan Jongdae membantunya.

"Kau juga bekerja keras, Oppa."

"Jia, hari ini mini file dari Loey's Company akan diluncurkan!" seru Chanyeol penuh semangat.

Jia dan Jongdae bersorak riang mendengar kabar itu. Keduanya mempersilahkan Chanyeol untuk segera meluncurkan hasil dari kerja kerasnya selama dua minggu ini.

Setelah mini file berhasil diluncurkan, Chanyeol beranjak dari duduknya kemudian merangkul erat Jia dan Jongdae.

"Kita berhasil."

*****

Tepat hari ini juga Chanyeol, Jongdae dan Jia dalam kesebuah perusahaan yang dulu pernah bekerjasama dengan Chanyeol.

Ia berharap jika pemilik perusahaan tersebut masih percaya padanya. Karena, selama mereka bekerjasama, Chanyeol sama sekali tidak pernah mengecewakan orang-orang yang terlibat dengannya.

Cukup lama ketiganya berada disana. Karena Chanyeol berusaha membuat mereka percaya lagi padanya, meski Chanyeol sudah memperlihatkan mini file buatannya, mereka memilih untuk mempertimbangkannya lebih dulu, karena mereka sudah lebih dulu mendapat tawaran kerja sama dari Sehun.

Setelah itu, ketiganya kembali mendatangi perusahaan lain dan kembali menjelaskan tujuan mereka datang kemari.

Chanyeol sama sekali tidak menyerah meski mereka belum mendapatkan hasil pasti. Setidaknya, beberapa perusahaan mengambil proposalnya dan mau mempertimbangkan kerjasama dengannya lagi.

Pukul lima sore Chanyeol, Jia dan Jongdae menyelesaikan promosi mereka. Meski masih ada beberapa perusahaan yang belum mereka kunjungi, karena letaknya lumayan jauh. Besok, ketiganya akan kembali melakukan promosi.

"Aku duluan. Kalian hati-hati." ujar Jongdae saat bis yang ia tunggu akhirnya tiba.

Chanyeol dan Jia mengangguk, kemudian melambaikan tangannya.

"Jia, kau lelah?" tanya Chanyeol sembari menatap gadisnya.

"Lumayan. Oppa, aku haus."

"Ayo kesana." ajak Chanyeol sambil menunjuk sebuah warung kecil didekat mereka. Gadis itu mengangguk setuju, dan jalan beriringan menuju warung tersebut.

PCY's Babysitter [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang