Rumah sakit.
"Tante Caca" ucap El dengan pelan saat memasuki ruang inap Caca.
"Loh kalian kenapa kesini? Udah ta mainnya?" ucap Caca dengan kaget sambil menghapus air matanya.
"Mama" rengek Vee yang langsung memeluk Caca dengan menangis entah kenapa Vee merasakan ada sesuatu yang menyakitkan.
"Ini juga kenapa nangis?" tanya Caca sambil memeluk Vee.
"Mama sakit apa hiks kok di tusuk jarum itu tangannya?" ucap Vee sambil menangis.
"Mama gakpapa kok cuma kecapekan aja" jawab Caca sambil tersenyum.
"Hiks hiks" tiba-tiba terdengar isakan dari Leo.
"Kek nya anak-anak tau apa yang lu rasain Ca" ucap Rara.
"Van, ikut gua keluar" ucap Elang lalu mereka berdua keluar ruangan diikuti Panji juga.
"Caca sakit apa?" ucap Elang tanpa basa-basi.
"......." ucap Vano yang membuat Elang maupun Panji syok.
*Disensor biar kepo.
"Sejak kapan?" ucap Panji.
"Kata dokter udah dari dua Minggu yang lalu tapi Caca nyembunyiin rasa sakitnya dan titik terparah yang gak bisa Caca tahan ya kemarin sama sekarang" ucap Vano dengan sendu.
"Gue harus cari pendonor secepatnya" ucap Vano.
"Operasinya kapan?" ucap Elang.
"Besok pagi, doain lancar ya" ucap Vano sambil menghapus air mata yang dengan seenaknya keluar membasahi pipi nya.
"Pasti gua doain, lu jangan sedih-sedih kasian Vee nanti malah ikut sedih" ucap Panji yang diangguki oleh Vano, setelah itu mereka masuk kembali ke ruang inap Caca.
VVIP ROOM.
"Tante Caca jangan sakit nanti siapa yang ngasih Zello permen kalo tante Caca sakit" ucap Zello dengan sedih.
"Tante gak sakit kok kalian jangan sedih gitu dong" jawab Caca sambil terkekeh.
"Bohong, wajah tante pucat kayak orang sakit" bantahan dari Zoe.
"Nggak kok tante cuma lupa pake lipstik aja" jawab Caca.
"Em hiks kalo tante bohong Leo pukul nih" ucap Leo sambil menangis, dia sangat sayang sekali kepada aunty nya itu.
"Haha pukul sini" ucap Caca sambil tertawa seolah tak terjadi apapun pada dirinya.
"Gak tega" cicit Leo membuat Vee menoyor kepalanya.
"Zoe jagain Vee ya kamu gak boleh jahilin dia dulu sementara waktu ini" ucap Caca.
"Kalo tante yang ngomong mah Zoe turutin" ucap Zoe dengan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY VEE [END]
MizahSequel dari cerita Keisya. Keisya belum end btw masih proses memperbarui semua part. _____ Enjoy!! "Pasal satu Vee selalu benar dan pasal 2 Vee gak pernah salah" ucap Vee. "Gini nih kalo dulu buatnya gak pake sholawat nabi" ucap Vano dengan sinis. "...