Ku menangis membayangkannnnnn betapa kejamnya nya dirimu atas dirikuuuuuuu...
Seorang pria remaja yang kini tengah asyik bernyanyi di dalam kamar mandi dengan suara yang cukup merdu, walau di selingi dengan beberapa teriakan manjahhh.
Tok tok tok
"Abanggg!!! Pamalii mandi sambil nyanyi" teriak bu Narsih di depan pintu kamar.
"Iya iya engga lagi"
Setelah itu ibu pergi meninggalkan kamar Cakra.
Lima menit waktu yang dibutuhkan oleh Cakra untuk melaksanakan ritual mandinya.
Cakra keluar dari kamarnya menuju keruang tamu. Disana sudah ada Bapake yang tengah duduk ngepor sambil menikmati film kartun di televisi yang bermunculkan dua bocah laki laki dengan kepala pelontos. Tak lupa di sebelahnya, anak kecil perempuan tengah duduk manis menikmati kartun itu juga. Siapa lagi kalo bukan Cici.
Cakra berjalan mengendap-endap menuju ke arah mereka.
DOR!!!
"ASTAGHFIRULLOH!" Pak Tejo mengelus dadanya kaget, sambil menggelengkan kepalanya menatap putra sulungnya.
"AAA ABANG!" pekik Cici dengan sangat nyaring, membuat Cakra selaku biang kerok menutup rapat kedua telinganya.
Rusak gendang nya kan berabe ga bisa dangdutan lagi.
"Kurang kerjaan banget si kamu Bang" Sarkas bapaknya.
"Iya ih"sahut Cici.
"Ya elah, ngagetin doang lebay Bapake" Cakra cengengesan dan mengambil tempat di samping bapaknya untuk ikut duduk.
Dengan tidak bersodanya Cakra merampas kasar remot TV di tangan bapaknya dan menggantinya dengan chennel TV kesukaannya.
Itu yang bocah laki laki kembar 3 dari Malaysia.
Ralat kembar 7Bapak dan Cici menatap sengit kearah Cakra, sedangkan yang di tatap menampilkan tampang tengilnya dan berlagak tidak tahu apa apa, tanpa merasa terganggu dengan tatapan dari keduanya ia tetap fokus menikmati acara sambil bersenandung kecil.
Alien datang menalukki bumi, demi Coco yang di cari cari, mereka kan tiba tak lama lagi, apa mungkin terjadi.
Lanjutin...
Tok tok tok
"Assalamualaikum"
Cakra menolehkan kepalanya ke arah sumber suara terlihat seorang pria tengah berdiri di pintu rumahnya yang usianya terpaut tidak jauh dari Bapaknya.
"Loh pak kades, ngapain kesini?". Tanya Cakra
Hmm perasaan nya jadi tidak enak."Loh ngapain kesini Pak kades?". Giliran Bapak yang bertanya.