Menemukan Rasa By JiiKeiha
Naruto © Masashi Kishimoto
.
.
.
Setelah menghadap Hokage, Kiba dan Shino memutuskan untuk menemui Hinata. Sejak tadi, keduanya menahan diri untuk tidak menghajar Kakashi. Biar bagaimanapun mereka adalah sahabat dekat Hinata, tentu saja mereka marah melihat Hinata menangis sewaktu meninggalkan ruang kerja Kakashi.
Saat dengan Naruto pun begitu, Kiba dan Shino yang datang setelah pertarungan Hinata dan Hanabi, langsung pergi dan menghajar Naruto di rumahnya kala itu.
"Sebenarnya apa yang dipikirkan guru dan murid itu!" Kiba mengeram. "Bisa-bisanya mereka berdua membuatmu menangis!"
Hinata menerima Kiba dan Shino di ruang keluarga yang hangat, ruangan dengan sofa set besar dan empuk. Berbeda dengan ruangan lain yang hanya ada zabuton dan meja persegi untuk menaruh sajian. Ruang keluarga Hyuuga sudah lebih modern. Bahkan ada TV plasma besar di dindingnya.
"Sebenarnya kau ada masalah apa dengan Hokage?" Shino yang sejak tadi diam, mulai angkat bicara.
Keduanya melihat Hinata meremas tangan, lalu menggeleng pelan, "Aku tidak tau."
Kiba dan Shino saling berpandangan.
"Hm, apa mungkin ada hubungannya dengan Naruto?"
Hinata mengangkat wajah, melihat pada Shino yang sedang mengusap dagunya.
"Naruto-kun?"
"Tadi selesai pertemuan, Hokage menahan Naruto di sana."
Hinata terkejut dengan penuturan Kiba.
"Apa?" Kiba mengangguk, ikut berpikir seperti Shino.
"Hinata, saat hari pertunanganmu, benar kau ke makam Neji?"
"Makam Neji?"
"Iya, waktu itu Shikamaru memberitahu para tamu untuk menunggu sebentar lagi, katanya kau sedang ziarah ke makan Neji bersama Hokage?" terang Kiba.
Hinata membola. Dirinya memang pergi ke Pemakaman Konoha, namun bukan dengan Kakashi, melainkan dengan...
Hinata terkesiap, ayahnya bilang mereka mencarinya, hingga akhirnya menemukan Hinata di makam Neji.
Apa yang menemukannya...
"Saat itu Hokage tidak ikut kembali karena menunggumu di sana."
Kakashi melihatnya dengan Naruto?
"Ya Kiba benar ... tapi kalau dipikir-pikir sejak dari makam, Hokage terlihat seperti orang linglung." Shino menjelaskan.
Kakashi salah paham, ya pasti dia salah paham.
"Kiba-kun, Shino-kun gomen ne ... aku harus pergi ke Hokage tower."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan Rasa
FanfictionHinata kira semua akan baik-baik saja saat Naruto mulai melihat dirinya, menyadari cintanya pun saat akhirnya mereka bisa bersama. Namun semua itu tidak lama, mungkin karena takdir memang tidak pernah memihak cintanya. Sampai Kakashi datang, dengan...