lisa dan tujuh bidadara pt.3

706 99 2
                                    

Happy reading😊

Badan Lisa udah mulai kesemutan. Udah daritadi para suami aka para bidadara nemplok di badal dia. Ada yang tidur di kaki, ada yang nyender di bahu, dan ada yang sedari tadi nyium pipi dan pucuk kepala lisa . Untung enak!

Para suami lagi libur kerja, jadilah mereka semua memanfaatkan waktu yang ada untuk bermanjah-manjah dengan istri tercintah, eaaaaa

Omong-omong udah 5 tahunan mereka nikah dan menghasilkan para tuyul yang high  class yang comel bin jail. Kan turunan kahyangan 👼

"Mamaaaaaaa "

Lisa terkesiap, Begitu juga dengan para suaminya  yang langsung panik saat mendengar suara tangisan ramai-ramai, dah cem demo aja 😆 .

Para tuyul aka anak mereka masuk rumah dengan keadaan nangis semua.

Vino

Vero

Vina

Vira

Lisa yang ngeliat itu langsung lari. Disusul para ayah yang sedikit kebingungan.

"Kalian kenapa? Ada yang sakit? Sini bilang sama mama" lisa mengecek anaknya satu persatu.

"HUWWWAAAA..... SAKIT MAMA!" jawab mereka serentak

Lisa menelan ludah, lagi mikir apa yang sakit? Dilihat-lihat badan mereka gak ada yang luka, lah ini bilang sakit semua.

"Mama, itu..... katanya vero, titit Vero sakit" jelas vina sambil mengelap ingusnya.

Vero yang mendengar itu menangis makin keras, disusul dengan saudaranya yang lain.

Lisa dan para ayah menghela nafas,  seperti biasanya .

Entah karna mereka kembar atau apa. Selalu saja begini, disaat yang satu menangis yang lain pasti ikut.

"Burung vero sakit mama!!!" Jelas vero.

Para ayah langsung mendelik, Lisa juga.

"Emang vero habis ngapain kok sakit?" Tanya lisa lembut

"Vero gak ngapa-ngapain. Vero tadi cuma main petak umpet di belakang rumah" jawab vero sesenggukan.

(☍﹏⁰)

para ayah melotot. Sebenarnya gak terima. Apalagi pas liat sang istri lagi pegang burung laki-laki lain.

Untung anak

"Ayah-ayah yang ganteng , itu anaknya yang lain dianter ke kamar dong!!" Lisa nyuruh suaminya buat anter anaknya.

Lisa? Lagi mengoperasi burung milik Vero.

"Woon, tolong senterin dong. " lisa sambil megang anu-nya Vero.

Rowoon ngedeketin lisa, tangannya megang senter dengan sekuat tenaga. Apalagi pas liat lisa gerakin anu-nya Vero.  Sementara para suami be like....

"PINGIN DIGITUIN JUGA!!!"


(。・㉨・。)

halo semua, sebelumnya aku mau minta maaf kalau aku ada salah. Aku sering bilang mau up, tapi ternyata gak jadi.

Akhir-akhir ini emang lagi sibuk banget. Apalagi entah kenapa mood nulis lagi ilang. Jadi tolong bantu yak 🤗😌

Spam komen dong!

Sama vote dan follow ya...

Fhaifhai


lili's effect ( lisaxboy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang