dijodohin (renjun) rate M+

975 104 16
                                    

Buat kak laladojah yang kemarin ngasih saran di komentar, makasih ya🤗🤗

Oh iya, aku cuma mau kasih tau kalau mature gak cuma segala tentang kayak gituan. Bisa ucapan frontal juga. Jadi buat yang nyangka akan ada adegan2 mendesah atau semacamnya. Aku gak jago kalau buat yang gituan.

Happy reading

Lisa lagi-lagi buang nafas berat. Capek dia tuh!. Kencan dia sama tunangannya, renjun. Itu kerasa kayak jalan-jalan sama ice tube , gak seru!.

Renjun, tunangannya lisa cuma diem. Dia itu gak banyak omong, anaknya juga kalem banget. Terlalu kalem buat lisa yang ganas.

Contohnya aja sekarang, mereka lagi ada di mobil. lisa pura-pura kegerahan, dia buka kemeja oversize dia. Terus ngedeketin renjun yang natap dia santai.

"Kenapa di buka? " tanyanya tenang.

"Panas tau! Kamu gak kepanasan gitu?" Rengek lisa kesal.

Renjun cuma ngedikin bahunya "nggak, kan ada ac jadi kenapa panas. Malah yang ada sebenarnya aku sekarang kedinginan." Jawab renjun yang buat lisa senyum smirk .

"Gimana kalau kamu aku angetin?"ucap lisa menggoda sambil gigit bibirnya .

Tubuh lisa udah sedikit lagi nempel ke renjun kalau renjun gak nahan bahu dia. "Belum sah, lisa" ucapnya sambil ngejauhin badan lisa buat duduk di jok.

"Gak seru ih kamu, kita udah tunangan tau! Lagian kalau kebobolan juga gak papa, aku yakin pasti mama papa tambah seneng." Rajuk lisa yang ditanggapi renjun senyum tipis doang.

Dia dari awal udah sadar sebenarnya, kalau tunangan dia, kakak kelas aatau tingkat smanya itu agresif.

Tapi mau gimana lagi? Dia udah suka dan gak mau nolak keinginan mama papanya, dan juga keinginan dia sendiri.

"Aku cuma gak pingin ngerusak kamu ca.. aku pingin dapetin kamu seutuhnya pas udah sah di mata semua orang." Jawab renjun halus yang bikin lisa luluh tapi tetep pura-pura merajuk.

"Lagian tinggal 10 hari lagi kok, kita bakalan satu kamar. Sabar sedikit ya..." renjun walau adik kelas lisa. Ya gitu, sifatnya lebih dewasa dari lisa yang umurnya lebih tua.

"Aku gak sabar tau!"

m(_ _)m

Gak kerasa  hari pernikahan lisa sama renjun udah mau dateng. Besok, lisa bakal menyandang status istri dari renjun januar rizaldi.

Lisa udah deg-degan. Padahal, acaranya masih besok . Tapi dia udah gak berharap lebih tentang malam pertama nya sama renjun.

Renjun itu kalem, jadi lisa gak mau berekspektasi terlalu tinggi buat besok malem bakal jadi malam-malam yang menggairahkan buat mereka berdua.

Salahkan Jihyo dan Yuju partner yadong lisa yang mencecoki lisa dengan asupan-asupan semacam 'itu' .

Terlalu lelah mikir bikin lisa lama-lama makin ngantuk. Jadilah dia tidur ninggalin rasa gugupnya buat esok hari.

(◕(エ)◕)

"Saya terima nikah dan kawinnya lisa zahra andreas dengan seperangkat alat sholat dan uang tunai 1 milyar dibayar tunai" renjun tegas.

"Bagaimana para saksi, Sah?" *ini bener gak sih?😂🤔

"SAH" sahut para saksi semangat. Terlebih Yuju dan Jihyo yang keliatan paling semangat pas ngenalin itu.

"Lilis, nanti pake kado dari kita ya.... akhirnya lo udah official. Gue jamin nanti lo bakal keenakan! Pake yang hard aja!. Sumpah enak banget!" Jihyo ngomporin lisa yang sekarang lagi malu emesh gitu.

Yuju yang ada di pinggirnya nampol kepala jihyo "Si geblek! Lisa itu masih pertama, jan lo samain kayak lo!

Kalau awal itu biasanya sakit dulu lis, tapi lo tenang aja bakal enak kok!" Yuju ngasih dua jempol dia. Ngabain Jihyo yang natap dia sinis 'sama aja Si gugug!'

"Yaudah... minimal gak bisa jalan aja besok!" Bisik mereka berdua ke lisa.

Lisa yang udah malu tiba-tiba aja keinget "gak usah bikin gue berharap deh! Suami gue beda sama suami lo berdua!" Ucap lisa meratapi nasib.

Jihyo dan Yuju natap lisa kasihan. Keduanya ngelihat renjun yang lagi nyalahin para tamu 'renjun emang gak bisa diandelin'

ಸ_ಸ

Acara udah selesai. Keduanya kini udah duduk di kasur kamarnya.

Renjun berdiri ninggalin lisa yang terus natap dia dari tadi "aku mandi dulu, kamu tidur aja dulu. Nanti kamu capek" ucap renjun tenang.

Lisa yang ngeliat renjun udah masuk ke kamar mandi menghela nafas berat

"tuh kan!"

Lisa tanpa sadar tidur akibat kecapekan.

😶🙄


"Lis.. kamu mandi gih. Biar capeknya ilang" renjun bangunin lisa yang lagi tidur pulas.

Lisa bangun, terus jalan sempoyongan ke kamar mandi yang bikin renjun gemes.

Lisa yang ada di kamar mandi geregetan. Tadi dia beber-bener lupa buat ngambil bajunya. Mau minta tolong ke renjun, tapi kayaknya dia udah tidur.

Jadilah dia keluar kamar mandi cuma pake handuk kecil. Dia jalan hati-hati, kamar udah sepi.

"Lis, kamu ngapain" Lisa gak sadar kalau renjun gak ada di ranjangnya. Terbukti dia kaget pas tiba-tiba renjun meluk dia yang cuma pake handuk dari belakang.

"I-ini mau ambil baju" ucap lisa sambil tangan kanannya berusaha nyopot tangan renjun yang meluk dia rapet. Tapi tangan kirinya megangin handuk dia biar gak copot.

Tapi renjun nya malah makin ngerapetin pelukannya. Kepala renjun sekarang ada di ceruk leher lisa.

Awalnya lisa kaget, deg-degan juga. Tapi makin lama renjun makin berani ngecup bahkan nyesep lehernya.

"Renh... kamu ngapain" renjun cuma ngecupin lehernya.

"Seperti yang kamu mau biasanya. Let's do it!" Renjun giring lisa ke kasur. Terus ngelempar pelan lisa ke kasur.

Wajah renjun bener-bener beda. Gak ada raut menggemaskan dingin yang kayak biasanya. Yang lisa liat kayak renjun yang lain.

Pikiran lisa yang kemarin takut malamnya akan ngebosenin, bener-bener salah. Karena nyatanya.... He's pro player

Lisa cuma diem sesekali mendesah pas renjun ngelakuin 'itu' dengan kasar

"Mana renjun gue yang kalem?"

😏

Yang anak kecil minggir dulu, nanti 🤒

Rada mature part ini

Makasih buat semua yang udah kasih saran buat cast ya.   

Fhaifhai

Oh iya, next lizkook ya....

lili's effect ( lisaxboy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang