fake (jungkook)

626 70 6
                                    

"Kita sekarang putus!" Dengan kesal cowok itu kasar.

"Ta-tapi, kook. Kenapa?" Ucap lisa lirih.

"Asal lo tau ya! Gue mau sama lo cuma gara-gara dare. Kalau aja gue gak nerima dare dari mereka, gue gak sudi pacaran sama cupu kayak lo! NGGAK SUDI GUE!!" Jungkook ngebentak lisa.

Lisa yang awalnya udah nunduk, makin menunduk "kamu tega banget sama aku kook, aku salah apa sama kamu?" Lirih lisa bergetar.

"Salah lo itu ada di dunia ini! Apalagi di depan gue , lo itu parasit. Gak guna!" Teriak Jungkook sinis.

Kali ini Jungkook beber-bener Ngerasa puas, liat lisa nunduk di depannya. Dan dengan diliatin orang-orang, Jungkook Ngerasa puas bisa mempermalukan lisa. Walau Jungkook mesti nepis sedikit rasa kasihannya tadi.

"Kook, aku terima keputusan. Tapi sebelumnya aku bener-bener minta maaf sama kamu...." lisa tak melanjutkan

"Okay... complete!" Teriak beberapa orang di atas tangga

"Shit, lama banget kalian"Lisa menghembuskan nafasnya berat. Tiba-tiba aja dia ketawa keras.

Anak-anak yang liat udah mikir kalau lisa mungkin gila karna cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan.

"Maaf-maafin gue kook, tapi gue juga minta maaf. Nyatanya kalau lo mikir gue juga suka sama lo, lo salah besar! " Jungkook natap lisa tajam setelah denger kalimat lisa.

"Gue dapet dare dari temen-temen gue buat bikin lo nge-fly. and that's it.. I can do it!.

Siap-siap aja dompet kalian gue kempesin!" Ucap lisa ke para temen lucknut-nya.

Lisa kemudian jalan lurus Ngabain Jungkook yang Ngerasa sakit hati sama lisa. Tapi, Jungkook nahan tangan dia pas lisa tepat disampingnya.

"Jadi lo selama ini mainin gue?!" Jungkook nahan amarahnya.

Lisa senyum miring, kepalanya agak noleh ke samping "terus apa bedanya sama lo, hm?"

Skakmat

Jungkook ngelepasin tangan lisa. Benar juga apa kata lisa. Tapi dia bener-bener Ngerasa sakit sekarang.

"Jadi semua perhatian lo selama ini itu cuma boongan? Atau emang semua cowok lo perlakuin kayak gitu." Jungkook nyelekit.

Lisa sakit hati, temen-temennya juga. Lisa balik badan dia natap Jungkook dalam. Jungkook yang ngeliat lisa tanpa sadar ikut sakit hati, bisa diliat kalu lisa sekarang natap dia kecewa.

"Ayolah tuan Jungkook yang terhormat, Kamu gak perlu bersikap seolah kamu yang paling tersakiti." Sinis lisa, dia mulai ngerubah lo-gue jadi aku-kamu

"Kamu tau banget sifat aku gimana, gimana aku kalau udah sayang sama sesuatu.

Tapi.... perlakuan aku ke kamu kemarin. Terserah kamu mau nyimpulin apa" lisa balik badan, Ninggalin Jungkook yang ngeliat lisa natap dia seperti biasanya, walau cuma beberapa detik.

Lisa itu tulus

🍁🍁🍁

Lisa terisak pelan di pelukan Yuju. Dia bener-bener sakit hati.

"Oh iya kook, besok waktu lo buat ngurusin lisa kan?" Ucap Mingyu

Jungkook yang ngedenger itu cuma ngangguk. Tapi keningnya berkerut. Dia bener-bener lupa sama dare itu.

"Lebih baik gak usah dilakuin dare itu. Kalau gue liat-liat, lo itu kayaknya ada rasa sama lisa. Apalagi gue liat lisa itu bener-bener tulus sama lo" Winwin nyaranin pendapatnya.

lili's effect ( lisaxboy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang